SUZY POV
Sudah satu harian penuh aku memikirkan bagaimana cara meminta ijin Siwan untuk mengantarku ke Busan. Meski sudah satu Bulan satu sekolah dengan L oppa, aku belum bisa berlama-lama dengan oppa ku itu karna mata Siwan yang selalu mengintai gerak gerikku, ugh frustasi
"Udah mau pulang?"
Tiba-tiba Siwan muncul entah darimana, mungkin ini bisa berhasil. Aku menunjukkan wajah lesu ku.
Tanpa bertanya kenapa, ia malah mengambil tasku lalu memasukkan semua buku dan barang-barangku yang ada diatas meja kedalam tas.
"Oppa"
Pada akhir nya aku memberanikan diri.
Belum sempat mengeluarkan sepatah kata, Siwan menatapku tajam tanpa suara, membuat suaraku terdengar goyang karna nervous."Antarkan aku ke busan, please~~~"
Aku langsung menarik lengan seragamnya, sebari tersenyum lebar mencoba aegyo semaksimalnya.
Husssh~~~~
Hanya terdengar suara angin dan lalu lalang orang di koridor. Dengan cemas aku menunggu jawaban Siwan.
"Untuk apa ke Busan?" tanya Siwan dengan suara datarnya, mengikuti dari belakang aku menjawab.
"Meng-ha-di-ri fan meet-ing L" baru selesai menjawab, seketika Siwan menghentikan langkahnya. Membuatku menabrak punggungnya karna berhenti mendadak.
Dengan wajah datarnya, ia menjawab dengan menggelengkan kepala, yang artinya TIDAK
Sungguh menyebalkan. Pada akhirnya aku gagal.
...
Jieun menggantung apron yang ia pakai, lalu memakan masakannya sendiri.
"Hyung, kapan datang?" tanya Jieun yang face time dengan Myungsoo kakaknya.
"Aish, panggil aku oppa bukan hyung" keluh L sebari mengeringkan rambutnya dengan handuk.
"Masak apa adikku ini?"
Dengan bangga Jieun memamerkan masakannya yang ada dipiring.
Karna sibuk untuk persiapan fan meeting, Jieun mengakhiri face timenya.Sejak kematian kedua orang tuanya, Jieun harus berpisah dengan saudara satu-satunya, myungsoo oppa. Kakanya lebih memilih menjadi trainee dan berkarir di Korea, sedangkan ia memilih tinggal di Jepang, dirumah adik ibunya yang tak lain adalah ibu Siwan.
*Kaktalk*
Mendengar suara chat masuk, Jieun meraih ponselnya. Beberapa detik kemudian ia menaruh kembali ponselnya, malas membalas chat.
Lee Sungjong
Kau di Korea? Mari bertemuMaknae infinite yang satu itu memang tak pernah menyerah mendekati Jieun, setelah kakaknya setuju Sung jong mendekatinya. Pertama kali ia bertemu dengan Sungjong, 5 Bulan lalu saat infinite sedang ada konser di Tokyo.
YOU ARE READING
My boyfriend VS My IDOL
FanfictionApa jadinya seorang gadis hiperaktif nan liar, Bae Suzy, menyukai dua namja dan dua namja itu menyukainya juga? Myungsoo, atau lebih dikenal dengan Infinite 'L'. Rising star, his life so perfect and smile killer. Myungsoo sangat dingin, layaknya bat...