Waiting you

9.2K 349 6
                                    

Naruto © masashi kishimoto

Rate : T

Genre : hurt/comfort, drama

Pair : sasuhina always

Warning! : segala kesalahan dan kegajean memenuhi fanfic ini

Jadi tekan exit jika anda tidak suka

This fanfic mine

.

.

.
P

ada siang hari tepatnya pada sebuah kafe bernama 'happy day' terlihat seorang gadis berambut indigo sepinggang tengah duduk pada kursi dengan raut cemas dan khawatir. Pasalnya orang yang ditunggu-tunggu tak datang jua padahal ia sudah menunggu lebih dari 3 jam. Pantatnya pun terasa panas karena duduk terlalu lama minumanpun sudah ia habiskan 7 gelas, teleponnya tak diangkat SMS pun tak dibalas lengkap sudah kekhawatiran gadis indigo tersebut a.k.a hyuuga hinata.


Drrtt...drrttt.....

Getaran HP yang disetel profil getar khusus untuk pesan itu membuat hinata mengalihkan pandangannya pada HP berwarna putih tersebut sedikit berharap bahwa pesan tersebut dari sang tunangan yang ditunggunya kini.

"Aku sedang sibuk, aku tak bisa menemuimu, Handphone ku mati. ini nomor HP pacarku bila perlu simpan -uchiha sasuke-"

Begitulah isi pesan dari nomor yang tak dikenal yang ternyata nomor pacar tunangannya tersebut.

"Kami-sama... Kuatkan hatiku" lirihnya, ternyata sasuke belum juga memutuskan pacarnya, sakura. Padahal ayahnya sasuke sudah menyuruh sasuke memutuskan pacarnya dan dijodohkan dengan hinata yang notabene-nya anak sahabat baiknya, tapi apa mau dikata sasuke tetap bersikukuh mempertahankan pacarnya tersebut dan ia juga berjanji akan menikahi sakura suatu saat nanti.

__*...TBC...*__

I will always waiting youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang