Part 73

74 2 0
                                    

Assalamuallaikum dan selamat pagi HKC_Lovers...!!!

Happy Reading dan Semoga Suka ya...!!!

Haruskah Kita Cinlok?

#Part73

"Kamu kenapa sih? amm emm amm emm, mau ngomong apa dim? Ngomong aja bunda gak gigit kok"ucap bunda missi sambil tertawa melihat dimas yang salah tingkah

"Dimas bingung ngomong nya mulai dari mana bun"

"emm gini bun tadi kan emm itu apa emm tadi dimas kan ngajakin michelle ketemu terus emm dimas nem..bak michelle bun"ucap dimas berterus terang,lalu menggit bibir bawahnya dan memejamkan matanya dia takut dengan reaksi dari bunda missi

"Nah loh mati donk anak bunda ditembak"canda bunda missi

Dimas membuka matanya kembali saat mendengar jawaban dari bunda missi mulutnya juga langsung melongo karena saking kaget nya "Haaah???Ma..maksud dimas bukan nembak dor gitu bukan tapi...tapi...aduh masak bunda gak ngerti sih?"ucap dimas makin salah tingkah

"Hahaha iya iya dim bunda ngerti bunda cuma bercanda kok lagian kamu sih ngomong gitu aja belibet banget dari tadi"

"Ya dimas takut kalau bunda marah soalnya dimas udah lancang pacarin anak bunda tanpa minta izin dulu ke bunda"

"Ngapain bunda harus marah? sebenernya bunda udah tau kalau kamu pengen ngomong tentang hal itu sama bunda.Tadi bunda cuma ngetes kamu aja berani gak kamu bilang jujur sama bunda dan ternyata kamu berani.
Dim bunda kan pernah bilang sama kamu kalau bunda percaya sama kamu kalau kamu bisa bahagiain michelle dan jagain michelle bunda lihat michelle juga bahagia setiap deket sama kamu jadi kenapa bunda harus marah? kamu adalah laki laki yang jujur dim buktinya kamu terus terang soal hal ini sama bunda kalau laki laki lain mah mana mungkin berani berterus terang kayak kamu gini menurut mereka kalau pacaran ya pacaran aja mau orang tuanya tau kek apa kek mereka bodoh amat tapi beda dengan kamu dim kamu enggak kayak gitu kamu laki laki yang sopan dan menghargai bunda disini, jadi buat apa bunda marah?bunda malah seneng dim kamu bisa sama michelle"

"Makasih ya bunda,dimas emang gak bisa janjiin apa apa tapi insya allah dimas akan berusaha untuk membahagiakan anak bunda"

"Iya dim bunda percsya.bunda cuma pesen satu aja buat kamu michelle itu anak nya manja banget jadi kamu harus sabar ya buat ngadepin dia"

"kalau masalah itu dimas udah tau dari dulu bun dan buat dimas itu gak jadi masalah sama sekali malah justru manja nya michelle itu yang bikin dimas makin cinta sama dia hehehe"

"Hahaha gombal banget sih bisa bisa anak bunda terbang mulu nih tiap hari kalau digombalin sama kamu terus"

"Hehehe gak papa bun entar biar bisa terbang bareng2"

"Iya Iya terserah kamu lah dim sekali lagi bunda percaya sama kamu,jaga anak bunda baik baik ya"

"Siaaap bunda"ucap dimas dengan mantap

"Ya udah bun dimas mau pamit pulang dulu udah malem"ucap dimas berpamitan dengan bunda missi

"Iya dim hati hati"balas bunda missi

"Assalamuallaikum bun"ucap dimas sambil mencium tangan bunda missi

"Waalaikumssalam dim"balas bunda missi

Dimas lalu keluar dari rumah michelle dan melajukan mobilnya meninggalkan rumah michelle

•Di dalam Mobil•

"Astaga chubby"ucap dumas sambil menepuk jidatnya

Dimas baru teringat bahwa derby masih dikantor screenplay karena tadi memang derby yang membantunya untuk menyiapkan dinner romantisnya dengan michelle, dan sekarang derby pasti sedang menunggunya sendirian di kantor screenplay derby tidak mungkin pulang karena tadi derby berangkat ke kantor screenplay bersama dimas dan menggunakan mobil dimas.

HKC.Haruskah Kita Cinlok?(Full)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang