Part 62

61 2 0
                                    

Assalamuallaikum dan Selamt malam HKC_Lovers...!!!
Mican Hadir lagi nih bawa cerbung HKC nya...!!!

Happy Reading dan Semoga Suka!!!

Haruskah Kita Cinlok?
(Makin ribet deh kayaknya)

#Part62

Ditengah tengah perdebatan mereka berempat tiba2 dateng seorang pria dengan gagahnya dia melangkah mendekati Dimas,Michelle,Dinda,dan Risky

Pria itu datang dengan langkah pasti sambil menyeret seorang cewek.

"Stoooop"ucap nya dengan lantang.langkahnya terhenti tepat dihadapan mereka berempat.

Dimas,Michelle,Dinda dan Risky,sontak langsung kaget dengan kedatangan pria itu,mereka langsung mengarahkan pandangan nya pada pria itu.

"Chubby"ucap dimas saat melihat pria itu yang ternyata adalah Derby

"Kak derby"ucap michelle dengan sangat kaget melihat kedatangan derby dengan menyeret seorang wanita yang ternyata adalah vale

"Derby"ucap dinda tak kalah kagetnya

"Derby???"ucap risky dengan penuh pertanayaaan tentang keberadaan derby disini.

"Kok kak derby bisa ada disini dan sama vale?"tanya michelle penasaran

"Ya ini gue.gue ada disini karena tadi dimas sempet cerita sama gue kalau dia mau ketemu michelle disini dimas bilang ke gue kalau michelle sedang ada masalah makanya gue ngikutin dimas kesini karena gue ngerasa ada yang gak beres disini, dan ternyata dugaan gue bener gue ngelihat cewek ini lagi asyiiikk ngetawain kalian berempat yang lagi berantem kayak gini makanya gue langsung seret dia kesini."ucap derby dengan tegas.tangan derby masih mengenggam erat tangan vale

"Maksud lo?"tanya dimas masih tidak mengerti.

"Iyaah cewek ini cewek inilah yang jadi dalang dibalik keributan kalian,seorang valeria shalk yang berambisi jadi seorang artis terkenal tapi dengan cara yang licik"ucap derby dengan mengangkat tangan vale seolah olah menunjukan dan menjelaskan kepada dimas,michelle, dinda,dan risky bahwa vale lah penyebab ini semua.

Vale tak berani berbicara apapun dia hanya bisa menundukan kepalanya sambil berusaha melepaskan tangan nya dari cengkraman derby tapi nihil usaha vale tak kunjung berhasil karena cengkaraman derby sangat kuat dan cukup membuat vake kesakitan.

"Sakit der lepasin"rengek vale pada derby.vale meminta derby untuk melepaskan cengkraman derby dari tangan nya.

"Gak gue gak bakal lepasin lo sebelum lo jelasin sama mereka semua tentang kejahatan lo itu"ucap derby dengan tatapan tajam nya pada vale

"Ini sebenernya ada apa kak der?apa hubungan nya masalah ini sama vale?"tanya michelle pada derby.

"Cepet jelasin sama mereka semua atau gak gue bakal cengkram lo lebih kenceng lagi"ancam derby pada vale.

"Oke oke gue bakal jelasin ini semua,tapi lepasin dulu tangan gue,sakit tauuuu"ucap vale.mau gak mau derby pun melepaskan tangan vale.

"Iya gue adalah dalang dibalik ini semua,gue adalah orang yang nyebabin kalian berempat berantem,karena gue benci sama lo michelle Ziudith"ucap vale dengan suara yang cukup keras sambil mengancungkan jari telunjuk nya tepat didepan muka michelle.

Derby dengan cepat menepis tangan vale dan melirik vale dengan tatapan yang seakan2 mengisyaratkan bahwa derby tidak suka jika vale menunjuk michelle, mau gak mau vale menurunkan tangan nya.lalu dia melanjutkan penjelasanya pada Michelle.

"gue benci banget sama lo karena lo udah bikin dimas pergi dari gue dan otomatis itu juga bakalan bisa menghambat karir gue karena dari dimas gue bisa terkenal dan lo udah ngerusakin itu semua chelle"ucap vale dengan memaki maki michelle.

HKC.Haruskah Kita Cinlok?(Full)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang