Part 90

142 6 0
                                    

Asslamuallaikum dan Selamat malam HKC_Lovers, Dimchellers, dan DimskiLovers...!!!
(Note: Just Fiksi No Reality)
Happy Reading dan Semoga Suka...!!!

Haruskah Kita Cinlok?

#Part90

Akhirnya Michelle terus menerus menyuapi dimas sampai makanan yang ada di kotak makan tersebut habis dan tak tersisa lagi. Mereka berdua juga terus melanjutkan perjalanan mereka untuk menuju tempat promo michelle, disepanjang perjalan itu dimas dan michelle juga tak henti hentinya ngobrol dan sesekali juga bercanda sungguh kebahagiaan yang sederhana selalu tercipta dengan sendirinya diantara mereka berdua ketika mereka bersama.

***

Dimas telah sampai mengantarkan michelle ketempat promonya, dimchelle sempat ngobrol sebentar sesaat sebelum michelle turun dari mobil dimas.

"Nanti aku gak bisa jemput ya min soal nya ada kerjaan"ucap dimas

"Iya gak papa kok kak entar aku sama risky aja gak papa kan?"tanya michelle meminta izin

"Iya gak papa asal jangan macam macam aja"

"Hehehe ya enggak lah macam macam apaan coba, kita kan ada rencana buat riskynda dan nanti aku akan melaksanakan rencana itu"

"Okey semoga berhasil"

"Amiin, ya udah aku turun dulu ya sayang, kamu hati hati bawa mobilnya jangan ngebut ngebutan kayak tadi oke"

"Siaaaap boss"jawab dimas sambil memberi hormat pada michelle

"Ya udah aku turun dulu ya"

"Semoga lancar ya promonya,muacch😘"satu kecupan manis mendarat dengan mulus di kening michelle

Michelle menganggukkan kepalanya pelan sambil tersenyum lalu turun dari mobil dimas.

Mobil sport berwarna hitam milik dimas itu lalu pergi meninggalkan tempat sebelumnya menuju kestudio band barris,karena memang hari ini dimas ada jadwal latihan bersama band besutan nya tersebut.

***

Michelle berjalan dengan sedikit cepat masuk dalam sebuah bioskop untuk tempat promonya tersebut, dua laki laki bertubuh besar mengawal dan menjaganya dari banyaknya kerumunan fans fans michelle yang ingin lebih dekat dengan nya.

akhirnya michelle telah berada dalam sebuah ruangan kecil tempat untuk dirinya dan risky partnernya beristirahat sebelum memulai acara promonya.

"Assalamuallaikum"ucap michelle memberi salam saat masuk kedalam ruangan itu

"waallaikumssalam"jawab risky yang sedang duduk santai sambil memainkan ponselnya.

"hay ky"sapa michelle pada risky lalu ikut duduk disamping risky

"hay chelle,baru dateng?"risky menyimpan ponselnya dalam saku celananya dan mulai fokus berbicara dengan michelle

"iya,tadi dijalan lumayan macet gitu deh"

"Oh kok sendirian aja emang kamu gak sama bunda kamu?"

"enggak aku tadi dianterin sama kak dimas"jawab michelle sembari tersenyum

"emm sama dimas to"

"he em, oh iya ky nih ada makanan buat kamu"ucap michelle smabi mengeluarkan kotak makanan dari tas yang tadi dia bawa lalu dia berikan kotak makanan itu pada risky

"ini buat aku?"

"iya lah"

risky pun membuka kotak makanan itu dan terlihat ada nasi goreng dengan telor mata sapi diatasnya dan dua mentimun yang tak kalah memberi kesan betapa lezatnya nasi goreng ini.

HKC.Haruskah Kita Cinlok?(Full)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang