Wa ; Jalan Pulang

30.8K 2.9K 97
                                    

Hari Selasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Selasa

Hani  POV

Hari ini gue bahagia banget. Gue lari larian dikoridor sekolah. Tadinya gue mau bersujud syukur mumpung udah jam pulang sekolah. Tapi niat itu gue urungkan, kalo ada cogan yang liat gue, nanti gue dikira anak monyet kabur dari Ragunan. Saking senengnya gue ampe gelayutan sana sini. Tiap ada guru yang lewat gue salimin sambil histeris, sampe pak Jojo jantungan denger teriakan gue. Giliran ada kakak kelas gue harus jaim. Ya bodolah pada ilfeel ama gue, yang penting gue senang.

"YA LORD! HAECHAN KU SAYANG!!!!"

Gue langsung lari nyamperin Haechan. Si kutu kupret malah nutupin mukanya. Gue ampe gak liat kalo dia lagi ngumpul sama gengnya. Ya sabodo teuing lah. Yang penting gue bahagia.

"OH EM JI HAECHAN!"

"Anjir kuping gue pengeng sableng!"

"Ada apaan sih? Udah serasa di hutan tau gak lu manggil gue aja pake toa masjid,"  kata dia sambil nutupin kupingnya. Cukup gue akui suara gue sebelas dua belas ama toa masjid.

"IH!!!!! YA AMPUN HAECHAN KU SAYANG! GUE DAPET CEPE ANJIR!" Gue langsung teriak-teriakan. Temen-temennya Haechan pada masang muka tablo semua. Ya biarinlah yang penting gue happy.

"Cepe apaan?"

"Ulangan mtk!"

"Demi apa lo?!"

Gue ngangguk unyu kan. Biar keliatan cantik didepan temennya Haechan. Berhubung Haechan cogan gitu. Dan gue langsung narik tangan Haechan.

"Eh kampret mau kemana?"

"Bawel lu, gue traktir!"

"Asik! Di traktir ayang beb!"

ㅡ g e b e t a n .

Gue ngajak Haechan pergi ke wartegnya mak Jubaedah. Gue saranin, mending lu jajan kesini. Sebelas dua belas sama minimarket. Nama doang warteg, isinya surga dunia.

"Gue kira lu bakal ngajak gue ke KFC, taunya cuma ke warung mak Jubaedah."

"Masih bagus gue jajanin. Yaudah siniin!"

Belum sempet gue ambil, si Haechan udah keburu ngejilat tu eskrim. Ya daripada gue ambilkan, jijik parah. Nanti malah dikira menjilat secara tak langsung. Kan gue masih suci

"Eh, chan"

"Hm?"

"Temenin dirumah dong"

"Lah emang kenapa?"

"Ya gak papa sih, cuma gue pengen aja ditemenin lu"

Gue sok-sokan ajalah. Maklum lagi home alone. Mana gue jomblo kan, kagak punya pren lagi kecuali si Haechan. Duh sedihnya hidupku.

"Gak ah, males"

"Yah! Haechan mah!"

Emang si Haechan kadang rada nyebelin gitu. Untung belum sempet gue begal.

"Iya gue temenin"

"Seriusan? Ah nanti lu kipak lagi, males gue ama lo!"

Dia ngeliat gue gak nyelow. "Ye! Ampas tahu udah dikasih jantung malah minta ampela"

"Tau aja yang dagang ayam"

"Anying"

Akhirnya gue ama Haechan balik sambil beradu bacot. Walaupun gue tau skill bacot Haechan lebih tinggi dibanding gue. Namanya juga cewek kan, harus menjaga image nya. Ya walaupun jaga image sama pencitraan sebelas dua belas. Mana rumah gue sama si Haechan sebrangan. Pasti lah kalo keluar rumah ketemu mulu. Dan jangan lupakan tradisi bacotan gue.

"Lo masuk aja dulu, nanti gue dateng kok" kata Haechan

"Beneran kan? Gak boong"

"Iya pantat kambing, balik buru lu sana!"

"SAYANG HAECHAN~!"

Gue langsung kabur masuk kedalem rumah. Menunggu sahabat rasa pacar gue dateng.




Maaf ada notif nya nyampah wkwkwk
Jangan lupa vote sama komen ya!♡

Gebetan ; Haechan NCT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang