Nam ; Tentang Haechan

16K 1.8K 42
                                    

Hari Jum'at

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari Jum'at

Hani POV

Hari ini sama kayak hari kemaren. Rumah gue jadi rame gegara ada Haechan. Sebenarnya gue gak masalah sih, setidaknya rumah gue jadi lebih rame.

Sekarang gue sendirian dirumah. Mak gue lagi arisan. Bapa gue lagi kerja diluar kota. Si Haechan lagi maen sama geng cogan nya. Doh memang susah sahabatan sama cogan.

Gue gabut sih ya kalo sendirian dirumah. Gue lagi duduk didepan di tipi yang tipisnya kek nampan. Gue malah keinget masa kecil gue ama Haechan. Doh, aku terjebak dalam nostalgia.

Entah gue jadi mikirin si Haechan. Bukan masalah tu anak baik-baik aja atau nggak. Tapi masalah apa status gue sama Haechan. Sahabat? Iya. Temen? Iya. Deket? Iya. Sohib seperjuangan? Iya. Duh bingung kan.

Gue jadi inget sama kejadian waktu gue ama Haechan SMP. Dulu tuh Haechan gak punya temen selain gue. Jadi kemana mana kita berdua mulu. Dulu, gue punya temen sekelas, sekaligus temen sebangku gue. Sebut saja Mawar.

Si Mawar ini suka nempel nempel gitu kalo gue lagi ama Haechan. Ya gue pikir wajarlah ya kan, gue juga temen sebangkunya. Tapi makin lama gue makin risih. Sampai pada akhirnya dia ngejauhin gue. Dan gue gak punya temen lagi. Yang anehnya lagi, semenjak Mawar ngejauhin gue, semua anak cewek disekolah gue suka ngebully gue.

Doh, miris bat hidup gue :")))

Gue tetap biasa aja sih. Gue berusaha supaya enjoy aja. Waktu itu gue yakin bisa ngadepin masalah itu sendiri. Ortu gue juga gak tau masalah disekolah. Gue bahkan gak pernah cerita keorang lain, bahkan Haechan juga.

Haechan sengaja gak gue kasih tau. Waktu itu dia lagi dalam masa kejayaan. Semua cewe pada kagum sama dia. Belum lagi dia temenan sama kak Mark. Doh, siapa sih yang gak kenal kakak kelas terganteng, tercogan, terperfect dia? He is a material boyfriend.

Alasan utama gue gak ngasih tau Haechan cuma satu. Gue takut Haechan jadi marah. Gue sama Haechan emang udah saling janji buat nyelesain masalah bareng-bareng. Bukannya gue takut atau gimana, gue cuma gak mau Haechan diomongin orang. Cukup gue yang dibully, Haechan jangan.

Najis, gue kok sok patriot banget :""

Tapi pada akhirnya Haechan tau. Dia tau gegara si Renjun. Memang bangke tu anak.

Haechan marah sama gue. Bukan marah juga sih, cuma kesel gitu.

"Lo tuh ya! Kalo ada apa-apa bilang! Jangan bikin gue khawatir dong!"

Itu kalimat yang pertama kali gue denger pas Haechan tau gue dibully. Emang sohib banget dia.

Dan gue jadi keinget sama Haechan dulu. Waktu gue kecil gue kesusahan manggil nama aslinya Haechan. Nama aslinya Haechan itu Lee Donghyuck. Namanya mah kagak susah, cuma rada ribet pake acara ada huruf 'C' sama 'K'.

Nama Haechan gue kasih kedia pas banget waktu dia ngasih gue kado ulang tahun. Waktu gue ultah ke lima tahun, Haechan ngasih gue boneka. Padahal gue tau itu yang beli nyokap bokapnya. Gue namain boneka itu dengan nama Haechan. Gegara yang ngasih itu Haechan, jadi gue manggil dia Haechan. Dan dia seneng gue panggil nama itu. Katanya dia nama Haechan itu panggilan kesayangan gue kedia. Padahal mah iya.

Huehehehe

Nyokap bokap gue sama dia juga manggil dia Haechan. Kalo anak anak disekolah pada manggil dia Kunyuk. Alasannya sama kayak gue, namanya dia susah buat disebut.

Kalo soal hubungan gue ama Haechan sih jangan ditanya. Makin ditanya, makin bimbang hati ini. Gue sama Haechan udah biasa denger gosip gak jelas.

Kalo soal Haechan sih intinya dia tuh luar biasa banget. Dia future husband gue. Dia juga perhatian sama gue. Dia selalu ada disamping gue. Dia selalu menghiasi hari hari gue.

Doh

Aku tak sabar maz

Nikahkan hayati maz

Ku sudah tak sabar

Ingin naena

Maksudnya enak enak membangun rumah tangga

Padahal dari orok mainnya ular tangga

Hueuhehe


Makin gaje?
Iya tau kok wkwk
Voment bisa kali wkwk

Gebetan ; Haechan NCT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang