Ga Puluh ; Sayang

10.3K 1.2K 113
                                    

Astoge gak nyangka gue ih ini bakal ending :"v
Bicoz ini last chapter, jadi spesial banget
Gue bikin panjang aned kayak jarak Indonesia ke Korea

Oiya ada author's note di akhir chapter
Tolong dibaca ya, plis :"""
Penting gak penting sih
Cuma ada sesuatu yang pengen gue ucapin buat kalian ehehe

Ayok pada voment ya, ini spesial wkwk
Vomentnya jangan lupa, and thankchu!

Last Chapter! Happy reading gaes!
WARNING! BAPER AREAAAAAA!

Last Chapter! Happy reading gaes!WARNING! BAPER AREAAAAAA!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seminggu kemudian

Hidup itu gak sesuai ekspetasi. Kayak Haechan sama Hani. Ekspetasinya, mereka bisa baikan dalam beberapa hari. Dan ternyata, mereka gak ngomong selama seminggu.

Jaehyun yang tau mereka belum baikan gemes sendiri. Dia udah bolak balik ke Haechan sama Hani buat baikan, tapi nihil. Sebenarnya bukan salah Haechan, tapi semua lebih ke Hani. Hani selalu ngehindar dari Haechan. Walaupun Renjun yang sahabat Haechan udah berusaha ngebujuk, tapi Hani tetap gak mau. Alasannya sepele.

Belum siap ketemu Haechan.

Emang lebay mereka berdua.

Jaehyun udah maksa Hani supaya ketemu Haechan, tapi susahnya minta ampun. Kayak kemarin, dia nyuruh Hani keluar rumah. Tapi Hani gak mau dengan alasan, atit peyut.

Hani sebenarnya mau ketemu Haechan, tapi bawaannya mau nangis. Dia keinget sama omongan Haechan minta break.

"Dek, abang udah capek bilang ke kamu. Kamu mau gak sih damai sama Haechan?" kata Jaehyun kesel. Hani cuma ngangguk.

"DEK KAMU TUH KALO ABANG NGOMONG JAWAB KEK. SEMUA ORANG UDAH CAPEK YA SAMA SIKAP KAMU YANG KAYAK GINI. DIKIT DIKIT NANGIS. DIKIT DIKIT MARAH. DIKIT DIKIT DIEM. MAU NYA APA SIH?!"

Hani kaget pas Jaehyun ngebentak dia. Hani cuma nunduk. Jaehyun kesel, dia acak rambunya asal. Jaehyun kalo udah kesel, gak bisa kontrol emosi jadi akhirnya gitu.

"Kamu jangan pikirin perasaan kamu doang. Pikirin perasaan orang lain juga. Dia mau ngejelasin ke kamu, tapi kamunya ngehindar. Jangan egois, dek. Walaupun Haechan cowok, tetap aja dia punya perasaan. Gak cuma cewek yang bisa kesel. Cowok juga bisa," cerocos Jaehyun.

Hani gak mau natap Jaehyun. Karna dia tau Jaehyun lagi marah sama dia.

"Abang udah berusaha bantuin kamu, dek. Tapi kamunya juga gak mau berusaha buat baikan sama Haechan. Abang cuma mau ingetin kamu. Jangan sampe nyesel nantinya."

Jaehyun langsung keluar dari kamar Hani. Hani masih diem. Terus dia ngambil hpnya.

LINE
1.00pm

Hani : Chan?
Hani : gue tunggu di taman komplek






Gebetan ; Haechan NCT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang