...
Tzuyu membawa Taehyung pulang ke rumah nya, kemudian ia memapah nya menuju kamar nya dan membaringkan tubuh Taehyung di atas ranjang, ia melepas sepatu Taehyung setelah itu ia menyelimuti tubuh nya dengan selimut.
" Baiklah aku pulang dulu ya "
Tzuyu membelai kepala Taehyung saat bergegas pergi Taehyung yang masih setengah sadar menahan nya dengan memegang erat tangan Tzuyu.
" Jangan pergi " Tzuyu menoleh ke arah Taehyung.
Tzuyu melepas genggaman Taehyung.
" Tapi aku harus pergi "
" Ya sudah pergi saja sana, kalian semua sama " Tzuyu menghentikan langkah nya dan menatap Taehyung yang mulai tertidur, saat melihat Taehyung Tzuyu seolah merasakan ada kesedihan mendalam dari diri Taehyung.
***
@Home Tae 6:30 AM
Taehyung terbangun saat seorang pelayan menyuruh nya untuk bangun.
" Kenapa kau membangunkan ku sepagi ini ? lagian hari ini aku libur sekolah " Ucap Taehyung sambil memegang kepala yang sedikit pusing.
" Maaf tuan, tapi
PRANGGG...
Terdengar suara piring pecah mengagetkan Taehyung.
" Ada apa ini ? " Tanya Taehyung.Pelayan itu hanya menggeleng.
Taehyung pun bangun dan menuruni tangga menuju dapur terlihat para pelayan berkumpul, saat melihat Taehyung pelayan itu pun memperlihatkan Tzuyu yang sedang belajar memasak, ia tampak mengacak-acak telur yang ia goreng, Taehyung hanya menggeleng melihat nya, dan memeluk Tzuyu dari belakang." Kenapa kau disini "
Tzuyu kaget dan mengetahui kehadiran Taehyung ia menoleh ke arah Taehyung dengan cengengesan, Taehyung melepas pelukan nya dan menyikap keringat Tzuyu, sejenak membuat mereka saling menatap, namun bau menyengat membuyarkan mereka tetkala telur itu gosong karna telah di campakan.
" Ahhhhh....padahal ini yang ke 10 " Keluh Tzuyu.
" Kau payah, bagaimana jika kau jadi istri nanti "
" Ini semua salah mu " Tunjuk Tzuyu sambil memukul dada Taehyung, Taehyung berlari Tzuyu mengejar nya.
" Untuk pertama kali ini aku melihat keceriaan di rumah ini " Ucap salah satu pelayan.
Di meja makan..
tertera telur yang gosong dan tak terbentuk itu di atas piring, Taehyung menelan dalam ludah nya saat menatap telur yang terlihat mirip dengan arang, sementara Tzuyu tersenyum devil ke arah Taehyung." Kau serius menyuruh ku untuk memakan nya "
" Kenapa ? Apa perlu aku menyuapi mu "
Taehyung langsung menggeleng, dan mengambil telur gosong itu dan memotong nya lalu ia mulai memakan nya.
GLEK
Taehyung menelan bulat-bulat dan akibat nya ia jadi tersedak, Tzuyu panik dan langsung mengambil minuman dan memberikan nya pada Taehyung.
Setelah Taehyung meminum nya ia menyingkirkan telur itu." Kau mau membuat ku mati karna telur itu "
" Yasudah jangan di makan, dan aku mau pulang "
Taehyung menahan nya .
" Kau marah ? "
" Tidak, aku tidak bisa lama-lama, karna aku memberitahu ibuku, klo aku menginap di rumah Nayeon, aku takut klo dia tanya langsung pada Nayeon "
KAMU SEDANG MEMBACA
Baseball Love Story [KIM TAEHYUNG AND TZUYU]- DONE
Fanfiction[COMPLETE] kisah angota tim BaseBall yang tak terkalahkan dari SMA HANSEOL, di balik tim itu tersimpan peraturan yang tidak memperbolehkan menjalin hubungan dengan sesama tim, sebagai hukuman nya salah satu dari mereka akan keluar dari tim, sang pel...