Chapter 6 Hungry Or Angry?

1.8K 152 5
                                    


                                ***

Pak Choi sedikit terkejut dengan kehadiran yeoja yang tiba-tiba sudah ada di samping.
Namun ia buru-buru menyembunyikan rasa terkejut nya .

" Kenapa kau disini ? "

" Aku hanya ingin melihat kekasih ku saja "

Lagi-lagi yeoja bernama Kim Taeyeon itu membuat Pak Choi terkejut oleh ucapan nya.

" Kekasih ? "

" Orang nya ada di sana " Tunjuk Taeyeon pada pelatih tim MOONCEYEON.

" Ohhhh..dia "

" Bagaimana kabar nya ? "

" Siapa ? " Pak Choi tak mengerti dengan pertanyaan Taeyeon.

" Apa gosip itu benar, dia meninggalkan mu, dan pergi ke luar negri tanpa memberi tahu mu "

Pak Choi terdiam seolah mengerti apa yang di maksut Taeyeon.

" Melihatmu diam seperti ini, seperti nya itu bukan gosip "

Sementara dari balik tembok ada seorang yeoja yang kesal melihat melihat kedetan Pak Choi dan Taeyeon yang tak lain adalah Nayeon, dan tampak meneliti penampilan Taeyeon.

" Cihhh berani nya dia mau merebut pizza favorit ku "

" Siapa yang mengambil pizza mu ? "

Nayeon sedikit kaget melihat Ji Young yang tau-tau ada di belakang nya .

" Kau...

" Ikut aku, aku akan membelikan pizza untuk mu " Ji Young menarik tangan Nayeon dengan paksa .

                                   ***

Tzuyu membawa nampan makanan ia sedang mengantri dia lumayan mendapat urutan paling akhir, berkali-kali ia meniup-niup poni nya.
Setelah 30 menit seseorang mengatakan makanan nya telah habis, Tzuyu semakin geram .

PRANGGH..

Ia menjatuh kan nampannya dan duduk di meja melihat kiri kanan ia menelan ludah melihat orang-orang di sebelah nya sedang asyik menikmati hidangan nya.

Tiba-tiba sebuah nampan berisi spageti berada di depan nya, dan seseorang duduk samping nya, Tzuyu menoleh mendapati Sehun yang tersenyum manis ke arah nya.

" Makan lah "

" Aku tidak lapar "

Tzuyu memindahkan spageti itu ke hadapan Sehun .

" Baiklah kalo begitu aku yang memakan nya "

Aroma spagati melayang menuju hidung Tzuyu.

Krkrlrkrkk

Suara perut Tzuyu membuat langkah Sehun menyantap makanan itu terhenti mendengar suara perut Tzuyu yang seolah berseru minta tolong.

" Seperti perutmu berkata lain "

Tzuyu menghiraukan rintihan perut nya .
Tiba-tiba Taehyung datang membawa nampan dan duduk di depan Tzuyu.

" Makanlah aku tidak mau kau absen latihan " Ucap nya datar.

Dan selang beberapa detik Joy datang dan duduk di samping Taehyung, membuat satu meja penuh dan terasa ada aura panas di tengah nya, Taehyung menatap tajam ke arah Sehun dan juga sebalik nya Tzuyu melihat ketidak sukaan nya pada Joy.

" Woow pemandangan yang sangat langka " Ucap Ji Young melihat ketegangan ke empat orang itu.

" Kau siapa ? Apa kau juga salah satu tim mereka, tapi seperti nya aku baru melihat mu " Tanya Sehun pada Joy

Baseball Love Story [KIM TAEHYUNG AND TZUYU]- DONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang