Chapter 5 I'm Jealous

1.9K 158 22
                                    


                                   ***

Di asrama Tzuyu tampak gigit jari mondar-mandir dengan raut wajah nya yang terlihat panik, sementara Nayeon dan 2 teman asrama nya hanya bisa menonton nya.

" Oh tuhan betapa bodoh nya aku, tak seharus nya aku membuat nya mengingat ku, tamatlah aku " Gumam nya.

Nayeon membuka laptop dan melihat profile Sehun .

" Dia murid SMA MOONCEYEON dan sekolah itu juga kabar nya pernah menang dalam pertandingan BaseBall Nasional sebelum nya, waah gawat mereka saingan terberat kita " Ucap Nayeon.

" Dan kau mengenal nya dari mana Tzuy ? " Tanya Nayeon .

" Aku pernah sekolah di MOONCEYEON pas SMP ,sekelas dengan Oh Sehun dan juga satu tim BaseBall dengan nya "

Nayeon dan 2 teman asrama nya kaget mendengarnya.

FLASHBACK

Seorang yeoja berkaca mata dengan rambut kepang nya, sedang berdiri melihat gerombolan tim sedang berlatih BaseBall.
Tiba-tiba sebuah bola BaseBall mendarat pas di bawah kaki nya.

" Hei~kau yeoja culun lempar bola itu kemari " Ucap seorang namja, yeoja hanya melihat bola itu tanpa mengambil nya .

" Hei~ yeoja culun apa kau tuli hahhh " Lanjut nya, yeoja itu pun mengambil bola itu lalu melempar nya.

WUSSSSH....

Bola BaseBall itu melayang jauh membuat semua tercengang melihat nya dan memerhatikan yeoja itu.

" Nama ku Tzuyu bukan yeoja culun "
Ucap nya lalu pergi begitu saja.

Di perpus Tzuyu sedang asyik membaca buku, tiba-tiba seseorang namja duduk di samping nya.

" Serius sekali " Ucap nya

" Kau mau apa ? "

" Mau ......

Ucapan namja itu terpotong tetkala Tzuyu hendak pergi .

" Hei~ Tzuyu... kau Tzuyu kan ? bergabung lah ke tim BaseBall "

Tzuyu menghentikan langkah nya.

" Maaf, aku sama sekali tak berminat "

                                   ***

Esok nya ...
Namja itu sudah stay di bangku Tzuyu, ia tersenyum tetkala melihat kedatangan Tzuyu, Tzuyu terpaksa kembali ke luar dari kelas, namun namja itu segera berlari mengejar Tzuyu.

" Sudah ku bilang, aku tak berminat gabung di tim BaseBall "

" Aku Oh Sehun, mau kah kau menjadikan ku teman mu " Teriak nya membuat seluruh orang mendengar tak terkecuali Tzuyu yang diam terpaku mendengar ucapan lelaki bernama Sehun itu.

                                   ***

Suatu ketika...
Seisi sekolah di kejutkan dengan kedekatan Tzuyu dan Oh Sehun, lelaki yang terpopuler  MOONCEYEON berteman dengan si gadis culun MOON CEYEON, sekarang menjadi gosip utama di sekolah itu.

Di sebuah taman Tzuyu dan Sehun sama-sama membaca buku dan mendengar musik dengan hanset yang menempel di telinga mereka .

" Seperti nya aku harus pergi latihan " Ucap Sehun bangkit dari duduk dan melepas henset yang ada di telinga kiri nya.

" Oh Sehun...

" Ya "

" Aku mau bergabung di tim BaseBall "

Sehun tersenyum mendengar nya saking senang nya ia memeluk Tzuyu dengan begitu erat nya.

Baseball Love Story [KIM TAEHYUNG AND TZUYU]- DONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang