Story My Fanfic

1.4K 42 1
                                    

oke Rose sedikit bercerita tentang beberapa fanfiction yg aku bkin.
Semunya ada  dan tersimpan di Fanpage Fb ku

1. I'm Here
   cerita ini bukan fanfic sebenarnya.
bercerita tentang dua sahabat yang bertetangga yang sering berkomunikasi lewat jendela kamar masing-masing hingga semua berubah kala cowoknya berpacaran dengan sahabat masa lalunya.

2. Love in Sakura
    Bisa di bilang ini fanfic pertama ku dengan Cast : Park Chanyeol, Kim Saeron, D.O, Bae Suzy.
Bercerita tentang gadis jepang yang kembali ke tempat kelahirannya untuk menemukan Sahabat kecilnya yang dia anggap cinta pertama dan memanggilnya dengan sebutn Sakura.

3. Love Story The Kingdoom
   Ini requesan dari para pembaca fanfic abal-abal ku dengan Cast: Lee Minho and Park Shinhye.
Bercerita tentang Shinhye seorang pewaris tahta kerajaan ia punya sepupu bernama Lee Minho yang dari dulu menjadi musuh bebuyutannya. Lee Minho hanya anak dari ayah yang seorang anak angkat jadi dia bukan lah pewaris sah.

4. Affair ???
   Ini Fanfic oneshoot pertama ku dengan cast: Byun Baekhyun, Kim Soeun, Kai dan Choi Sulli.
Bercerita tentang sepasang sejoli yang populer di sekolah tak sedikit yang iri melihat pasangan yang serasi itu namun berjalannya waktu mereka terjebak dengan perselingkuhan.

5. Dream Catcher
   Ini Fanfic ku yang berhenti di tengah jalan dengan cast: Kim Myungsoo, Park Jiyeon dan Nikhun.
Bercerita tentang gadis misterius dengan julukan si gadis tanpa ekspresi .

6. Heart Attack
   ini Fanfic oneshoot keduaku dengan cast : Minhyuk, Krystal and Kim Myungsoo.
Bercerita tentang seorang gadis yang tersadar dari komanya ia lupa akan kecelakaan yang menimpanya .

7. Baseball Love Story
   Yap.... ini ff qw yg ke 7 jd gk perlu ngejelsin alur ceritanya ya.. hehehe..

8. What ? She is My Wife ???
  ini adlh fanfic keduaku di wattpad.
jika pengen tau alur cerita silahkan cek di akun wattpad ku .

ok udaaah segitu aj hehehe karna bkin ff ni aku menambah hoby ku dengan bkin covernya. hehehehe good bye and see you again di chapter ending BLS...

Baseball Love Story [KIM TAEHYUNG AND TZUYU]- DONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang