***Taehyung keluar dari ruangan tanpa pedulikan wig dan penampilan nya, ia menghampir Ji Young yang duduk bersama Nayeon.
" Ayo kita pulang " Ucap nya tanpa pedulikan Nayeon yang sangat terkejut melihat nya ia pun menoleh pada Ji Young yang hanya tersenyum tipis ke arah nya.
" Kalian " Tunjuk Nayeon pada Taehyung dan Ji Young, Taehyung tak mempedulikan Nayeon ia menarik Ji Young untuk segera pergi.
Nayeon pun langsung masuk ke ruangan Tzuyu dan mendapati Tzuyu yang sedang menangis sesenggukan dengan menenggelamkan wajah nya pada kedua lutut nya, membuat Nayeon semakin bingung.
" Ceritakan semua nya, ada apa sebenarnya antara kau dengan Taehyung "
Tzuyu mendongak kan kepala dan menatap Nayeon ia tak bisa berbicara apa pun ia menarik Nayeon dalam pelukan nya dan menangis, Nayeon mengusap punggung Tzuyu mencoba menenangkan nya.
Setelah tangis nya sedikit reda Tzuyu menceritakan semua nya pada Nayeon bagaimana hubungan rahasia nya selama ini bersama Taehyung, Nayeon hanya menutup mulut nya antara terkejut dan tak percaya mendengar cerita Tzuyu, dimana selama ini yang ia lihat hanya peperangan antara kedua nya." Kenapa kau ingin mengakhiri semua nya, aku tau kau masih mencintai nya kan ??? "
Sejenak Tzuyu terdiam mendapat pertanyaan yang keluar dari mulut Nayeon, seperti ada sesuatu yang ia semnunyikan.
FLASHBACK
Saat Taehyung kembali ke lapangan dan melanjutkan pertandingan nya, Tzuyu menyempatkan untuk menonton nya dengan jarak yang cukup jauh.
" Seperti nya kali ini tim kita akan kalah "
Tzuyu menoleh ke arah Joy yang tiba-tiba sudah ada di samping nya.
" Itu bukan masalah karna ini hanya latihan "
" Kau tak boleh meremehkan nya, kau lihat titik kesalahan nya ada pada sang kapten fikiran nya tak fokus pada pertandingan, di fikiran hanya memikirkan sang kekasih yang sedang sakit "
Tzuyu kembali menoleh ke arah Joy kali ini dengan tatapan tajam, dan Joy menyuruh Tzuyu untuk memperhatikan Taehyung, benar saja Taehyung beberapa kali mengusap kasar wajah nya dan terlihat tampak frustasi.
" Kau harus mengambil keputusan sebelum tim ini benar-benar kalah pada pertandingan sesungguh nya, dari dulu aku tak pernah melihat semangat Taehyung hilang seperti itu, dan kau tau kan harapan Taehyung untuk menang dan ingin mempernalkan tim nya pada seluruh dunia "
Setelah itu Joy pergi meninggalkan Tzuyu yang berada dalam dilema memikirkan kata-kata nya.
FLASHBACK END
Melihat Tzuyu yang hanya diam ia hanya menghela nafas dan kembali memeluk Tzuyu.
" Aku tau ada alasan kuat di balik keputusan mu itu "
Sementara itu Taehyung yang telah sampai di asrama nya terlihat emosi ia melempar, membuang bahkan menghancurkan barang-barang yang ada di hadapan nya dan tak ada yang berani mendekati nya termasuk Ji Young yang terlihat meratapi emosi sang kapten itu.
***
Sudah 2 hari Tzuyu berada di Rumah Sakit, sementara semua tim termasuk pak Choi berkumpul kecuali Tzuyu, Taehyung tampak diam dan bersikap dingin, sementara pak Choi mondar-mandir sambil sesekali memijat pelipis nya.
" Oke, aku sudah putuskan, Nayeon kau mengganti kan posisi Tzuyu"
Semua terkejut tak terkecuali Taehyung, mereka tak mengerti kenapa posisi Tzuyu di ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baseball Love Story [KIM TAEHYUNG AND TZUYU]- DONE
Hayran Kurgu[COMPLETE] kisah angota tim BaseBall yang tak terkalahkan dari SMA HANSEOL, di balik tim itu tersimpan peraturan yang tidak memperbolehkan menjalin hubungan dengan sesama tim, sebagai hukuman nya salah satu dari mereka akan keluar dari tim, sang pel...