PERTANYAAN YANG SERING MUNCUL

30.5K 2K 107
                                    


Sebelum aku lanjut part 18. Aku mau mengulang lagi, kilas balik dalam bentuk pertanyaan" kalian yang suka muncul pas baca part-partnya.

Oke...simak baik" untuk mengingatkan kalian lagi.

1. Beda usia Abi sama Erina berapa tahun sih?
A: 14 Tahun. Abi itu lebih muda dua tahun dari Edgar. Dia sama kayak Erina, loncat kelas pas SMA makanya bisa sampe setingkat sama Edgar pas kuliah.

2. Jadi Abi udah suka sama Erina dari pas Erina masih kecil dong?
A: Iyaaap...dan Abi pikir itu adalah obsesi.

3. Erina tinggalnya di mana sih? Abi di mana?
A: Erin di BNR (Bogor Nirwana Residence. Abi di Jakarta pusat.

4. Authornya tinggal di bogor ya? Kok tau banyak.
A: enggak. Aku searching di goggle sebagai sumber informasiku.

5. Tristan udah nggak cadel lagi ya?
A: Dia udah delapan tahun, udah saatnya cadelnya diilangin.

6. Sebelum Abi balik ke Indonesia lagi. Berapa tahun sih tinggal di jermannya sama Lusi dan Tristan?
A: di awal" part itu tujuh tahun. Mereka ke jerman pas Tristan udah lahir. Umur Erina waktu itu 13 atau 14 tahun.

7. Kenapa Abi manggil Bara Om, bukan Papa.
A: Abi pertama kali dibawa sama Gendis ke Indonesia pas umurnya 12 tahun. Dia udah besar, dan belum siap nerima Gendis udah nikah lagi. Apalagi punya anak lain dari pernikahan itu. Jd dia malas manggil Bara, Papa. Dan kebawa" sampai sekarang.

8. Kenapa Abi nggak pernah pakai nama Stein?
A: Karena itu mengingatkan dia sama bapaknya yang durjana... Hahaha. Abi nggak mau menurunkan nama itu. Makanya nama Tristan juga nggak ada Steinnya.

9. Emang nama panjang Tristan apa?
A: Tristan Pranaja Poldi

Segini dulu. Kalo ada pertanyaan lagi, aku rangkum lagi. Hahahaha... Selamat menanti part 18.

Ingat, kalo aku rajin update, itu artinya kisah ini akan segera berakhir..

My Happy Ending [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang