"Hai my love. How are you?" Tanya Jason.
Saat ini Mike, Jason, Andrea, Will, Billy, dan Hana sedang berada dirumah Mia untuk mengerjakan tugas bersama.
"You shut up!" Bentak Mike.
"Why?" Tanya Jason.
"Jangan panggil kakakku dengan sebutan "My love"!"
"Hahaha. Tenang, apa salahnya jika Jason menyukai kakakmu?" Tanya Andrea.
"Salah! Salah besar!" Bentak Mike.
"Sudahlah Mike, jangan emosi begitu. Jason cuma bercanda," ucap Mia.
"Halo, kak Mia," sapa Andrea.
"Halo juga," Mia tersenyum.
"Mana halo untukku?" Tanya Jason.
"You shut up!" Bentak Mike lagi.
"Mike!" Mia menatap Mike.
"What!" Ucap Mike.
"Kamu tenang saja,"
"Hmm,"
"Ya sudah, silahkan diminum jusnya dan makanannya. Aku mau kelantai atas untuk bersih bersih kamar dan ruangan," ucap Mia.
"Thank you sis," ucap Andrea dan Hana.
"Terima kasih!" Ucap Billy dan Will.
"Thank my darling,"
"Jangan memanggilnya dengan sebutan seperti itu," Mike mencengkram kerah baju Jason.
Mia yang melihat tingkah Mike itu hanya bisa tertawa lalu pergi meninggalkan mereka untuk segera menuju lantai dua.
Sesampainya dilantai atas rumahnya, Mia langsung mulai membersihkan seluruh ruangan dari mulai kamar Mike dan kamarnya sampai sudut sudut ruangan.
Mia meletakan sapu disudut ruangan lalu masuk kedalam kamarnya untuk manata kamarnya yang berantakan karena sejak pagi tadi dia belum merapikannya.
"Ya ampun, berantakan sekali," ucap Mia sambil merapikan selimut lalu melipatnya.
Dia lalu mulai membersihkan meja dari debu debu yang beserakan menggunakan kemoceng.
"Oh ya, sapunya kan diluar. Aku mau ambil dulu," gumannya.
Tapi saat Mia akan mengambil sapu yang ada diluar kamar, dia sudah mendapati sapu tersebut sudah bersandar disamping tempat tidurnya.
"Apa apaan ini. Kenapa sapunya bisa ada disini? Padahal tadi kan ada diluar. Kenapa bisa berpindah?" ucap Mia dengan terheran-heran.
Mia seketika itu juga mulai merasakan keanehan dengan kejadian yang baru saja terjadi. Tapi hal itu kemudian dia abaikan karena dia merasa bahwa kejadian itu hanya ulah dari penunggu rumah ini.
Mia akhirnya tetap melanjutkan membersihkan kamarnya.
Dia tidak mempedulikan lagi dengan kejadian soal sapu tadi.•_•_•_•_•
Pukul 7 malam. Suasana malam ini cukup dingin, karena angin berhembus lumayan kencang.
"Mike, apa yang sedang kamu lakukan?" Tanya Mia saat memasuki kamar Mike.
"Aku sedang menyelesaikan tugas. Kenapa?"
"Butuh bantuan?"
"Tidak,"
"Yakin,"
"Aku yakin,"
"Ya sudah kalau begitu. Kamu sudah minum obatmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Black Roses
HorrorSejak aku tinggal dirumah ini, ada banyak bunga mawah hitam yang muncul dengan tiba-tiba dan kadang sampai bertebaran dimana mana. Bunga mawar hitam itu paling sering muncul diatas tempat tidurku dan diatas tempat tidur Mike adikku setiap aku ak...