8.Byun Baekhyun's action

9.9K 920 24
                                    

Setelah usai mandi,Baekhyun tidak mendapati adanya kehadiran Chanyeol di apartemennya.Makhluk tampan bertelinga peri itu sudah pergi kerja sejak pukul 9 pagi tanpa sarapan. Baekhyun sebagai antifan yang selalu update membaca berita tentang Chanyeol di akun fansitenya tentu saja tahu kemana bocah tinggi itu pergi dan ada jadwal apa saja yang harus dijalankan Chanyeol.Sekarang ini pukul 10 pagi,Chanyeol pasti sudah berada di salah satu mall pusat perbelanjaan Seoul untuk melakukan persiapan.Yang jelas Chanyeol pergi ke sana bukan untuk belanja,tapi ia tengah menyelenggarakan fanmeet pukul 10.30 siang yang kebetulan diadakan di salah satu pusat perbelanjaan di Seoul,tepatnya di bagian lantai satu.

Baekhyun tidak akan merasa kebosanan dengan kepergian Chanyeol.Dia mempunyai rencana sendiri untuk hari ini dan berhubungan dengan acara fanmeet Chanyeol.Ia menyiapkan susunan rencana yang sudah ia pikirkan semalaman dengan baik demi kelangusan rencana berjalan lancar.
Baekhyun akan membuat Chanyeol terkejut dengan perbuatannya,ya katakan saja ini 'suprise'.Kata yang baik untuk perbuatan jahilnya adalah 'suprise',setidaknya masih terdengar baik seolah Baekhyun memang memberikan Chanyeol suprise yang menyenangkan.Tapi sayangnya,suprise yang Baekhyun maksud ini bersifat simbiosis parasitisme.Hanya menguntungkan satu pihak dan pihak lainnya dirugikan.Tentu kalian tahu siapa saja pihak-pihak itu.Ah,intinya ini suprise karena pastinya Chanyeol akan terkejut.

Baekhyun sudah siap dengan gaya pakaiannya yang kasual.Tubuh seksinya dibalut oleh kaos hitam panjang dan celana panjang yang juga berwarna hitam.
Tunggu...Kenapa harus hitam seperti mau melayat padahal warna favorite Baekhyun pink? Entahlah.Baekhyun punya rencana sendiri.Mungkin dia sedang tobat untuk menjadi lelaki maskulin yang memakai warna gelap.Baekhyun memilih salah satu kacamata dari puluhan kacamata koleksinya.Tak lupa,hari ini sepertinya Baekhyun akan sangat membutuhkan jaket,maka ia membawa jaket hitamnya.Setelahnya Baekhyun merampas ponsel dan kunci mobilnya.

"Wait and see".

.
.
.

Baekhyun lengkap dengan penyamarannya yang menutupi sebagian wajahnya berjalan mengendap-endap layaknya maling yang ingin mencuri.Kepalanya tidak mau berhenti bergerak untuk menoleh ke kanan dan ke kiri,takut-takut jika ada orang yang melihatnya.Dia mempercepat langkahnya saat mata sipitnya sudah menemukan sebuah benda besar yang terpakir di bawah pohon rindang tanpa ada siapapun yang menjaga.Baekhyun tersenyum sambil menatap mobil van hitam yang kini berada di depannya.Dia sudah bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada mobil ini akibat ulah tangannya.Omong-omong,tangannya sudah gatal ingin menciptakan karya seni di mobil van hitam itu.Baekhyun mengeluarkan dua tabung putih dari dalam tasnya,lalu mengocoknya lebih dulu sebelum menggunakannya.

.

Pusat perbelanjaan terbesar pertama di Seoul beribu kali lebih ramai ketimbang hari biasanya dan pada saat hari libur juga.Bahkan mall yang terkenal luas ini terasa sempit.Terutama pada lantai 1 yang sangat padat pengunjung dan menyebabkan banyak di antara mereka berdesakan sampai susah bergerak.Mereka mengerubungi satu titik pusat dimana ada lahan kosong yang kini sudah dibangun panggung kecil berwana biru berisi sepasang meja dan kursi serta di belakangnya terdapat background wajah artis tampan yang sedang naik daun.

Seorang MC datang berjalan ke atas panggung.Menyambut seluruh kehadiran fans Chanyeol yang jumlahnya sangat banyak.Mulai dari lantai 1 saja sudah mencapai ribuan belum lagi ada yang melihat dari lantai atas.

"Selamat pagi! Apa kabar?".

"Baikk!!".Teriak mereka kompak.

"Bagaimana perasaan kalian? Pasti ingin cepat bertemu dengan artis tampan Park Chanyeol bukan? Baiklah.Ini dia Park Chanyeol!".

Tanpa menunggu lama,Chanyeol berjalan masuk ke panggung dengan senyuman -sombong- di wajahnya.Seketika semua fans yang berada di sana menyambut chanyeol dengan berteriak histeris.Mereka kompak mengangkat banner nama Chanyeol.Cahaya flash serta jepretan kamera juga menghujani chanyeol yang tengah berdadah ria sambil menunjukkan senyuman tampannya menyapa seluruh fans nya yang sangat banyaaaaakkk.Jeritan fans makin tak teratur saat Chanyeol menunjukkan big love sign dengan ujung jari masing-masing tangan yang menempel di atas kepalanya.

I Love My HaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang