Sore!

2.6K 193 10
                                    

A yaoi fanfiction with char
Top!JK x Bott!Tae

warning:
Typo's always on ma side(?) -_-
Plotless ._.
Boys Love,  Shounen-ai
Don't like? Don't read ^^

Sore!

Kim Taehyung tengah asyik menikmati temaran mentari senja yang menembus jendela kelasnya, cahaya itu berpendar melewati sela-sela dedaunan pohon yang tepat berada disisi kelasnya.

Pria manis itu nampak sangat tertarik dengan objek berwarna jingga kecoklatan yang tengah dimainkan oleh hembusan angin itu, sebagian malah telah berjatuhan ke tanah.

Saking asyiknya mengamati daun-daun yang tertiup angin sampai-sampai membuatnya tak menyadari kehadiran makhluk lain yang kini sudah duduk di kursi didepan Taehyung.

Jika Kim Taehyung sibuk memandangi daun-daun musim gugur yang tampak begitu cantik, maka makhluk lain yang berada di hadapannya itu justru sibuk mengamati setiap inci alien manis yang kini tengan berada pada dunianya sendiri.

Jeon Jungkook, laki-laki tampan sekaligus manis dengan fitur kelinci pada wajahnya adalah makhluk lain yang sejak beberapa menit lalu telah berada dihadapan Kim Taehyung. meskipun sepertinya atensinya belum juga disadari oleh si cantik.

Ah, betapa menyenangkannya bagi Jungkook dapat menikmati secara langsung wajah yang sudah memukaunya bahkan sejak awal ia memasuki sekolah ini. Ditambah dengan jarak sedekat ini, rasanya Jungkook tidak bisa berhenti menyunggingkan senyumnya.

"Hei.."
Itu Jungkook yang bersuara, ah dia sepertinya sudah cukup puas dengan acara memandangi wajah Taehyung yang terlihat coret-bodoh-coret tapi menggemaskan.
Jadi, sekarang ia memutuskan untuk bersuara dan membuat Taehyung menyadari atensinya.

Suara Jungkook ternyata cukup untuk mengalihkan atensi makhluk manis itu dari dedaunan diluar jendela. Terbukti dengan Taehyung yang kini sudah mengalihkan pandangannya kearah Jungkook yang kini tengan tersenyum konyol.

Taehyung menatap kearah Jungkook, memiringkan kepalanya, dia menatap Jungkook dengan tajam, oh jangan lupakan dahi yang mengkerut.

Entah kenapa di mata kelinci tampan yang kini ada dihadapannya itu Taehyung terlihat benar-benar menggemaskan, tangannya terasa benar-benar gatal ingin menarik pipi gembil Taehyung.

"Kau siapa?"
Taehyung bertanya dengan wajah bingung sambil memiringkan kepala.

'Kyaa!! Kyeopta!!'
Itu suara hati Jungkook yang sedang berfansboying ria. Sial! Jungkook benar-benar ingin menculik Taehyung sekarang juga, lalu memasukkannya kedalam botol dan dipajang di kamar. Okay, Jungkook keterlaluan jika melakukan itu.

"Jangan bilang kau adalah hantu penunggu kelas ini?!"
Kali ini Taehyung bersuara dengan nada yang sedikit meninggi ditambah mata yang membelalak.

"Buahahahah!!"
bukannya menanggapi, kelinci tampan itu malah tertawa mendengar ucapan Taehyung, mebuat Taehyung kesal saja.

"Yak!! Kenapa kau malah tertawa?!!" Kali ini taehyung menggembungkan pipinya.

"Astaga~ kau benar-benar menggemaskan sunbae~"
Jungkook sudah tidak bisa menahan tangannya, jadilah saat ini pipi gembil Taehyung ditarik-tarik gemas olehnya.

"Aishhh appo!!"
Taehyung meringis karena cubitan Jungkook yang tidak main-main.

"Kenapa kau mencubitkuu!!"
Daripada pertanyaan itu lebih mirip bentakan.

Bunny-AlienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang