Warning!
Its a genderswitch fiction!
Jeongguk x fem!TaehyungTaehyung mengerjap, mencoba membiasakan pandangan dengan cahaya yang mulai memasuki retinanya. Melirik sekeliling.
"Ugh, aku sudah dikamar.." Bergumam entah pada siapa.
Padahal Taehyung ingat sekali tadi malam ia tertidur diruang kerja setelah menyelesaikan laporannya.
Melirik sisi ranjang lain yang sudah kosong, kemudian mulai mengulet untuk meregangkan otot-otot yang masih kaku sebab baru bangun tidur.
"Rasanya lelah sekali..." Kembali bergumam sendiri, hanya saja kali ini disertai dengan beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Menyelesaikan acara mandinya setelah mungkin lebih dari 15 menit. Setidaknya setelah mandi badannya sudah tak sekaku saat baru bangun. Membuka lemari dan memilih sebuah kemeja berwarna hijau pastel serta setelan blazzer dan rok span berwarma army.
Mengeringkan rambut, kemudian membuat sebuah cepolan agar rambutnya terlihat lebih rapi. Memulas beberapa ulasan make-up tipis pada wajah yang memang sudah cantik darisananya.
Mematut kembali tampilannya didepan cermin, memastikan tak ada yang aneh darinya hari ini. Menyemprotkan parfume secukupnya, mengambil kacamata, kemudian segera beranjak keluar kamar. Ah, suaminya pasti sudah menunggu di ruang makan.
"Pagi by..." Sapaan manis dari sang suami langsung menyapa pendengaran Taehyung saat wanita muda itu memasuki ruang makan.
"Pagi juga Gguk.." Menjawab seadanya, disertai dengan senyuman.
Mendudukkan diri pada kursi makan, ah di atas meja sudah tersaji menu sarapan mereka. Beruntungnya Taehyung punya suami seperti Jeongguk.
Mapan? Pemilik salah satu restoran paling terkenal dikota mereka sepertinya lebih dari cukup.
Tampan? Jangan tanya lah!
Dan yang terpenting, dia itu koki. Pintar masak itu sudah pasti!
Bonus sekali bagi seorang wanita karir yang buta persoalan dapur seperti Taehyung.Lebih beruntung lagi sebab Jeongguk itu benar-benar tipe suami siaga sayang istri!
Meskipun sibuk mengelola restoran, nyatanya Jeongguk tak pernah ragu untuk membantu sang istri mengerjakan pekerjaan rumah.Jangan kaget jika kalian berkunjung pada kediaman mereka akan menemukan Jungkook yang sedang mengepel ataupun menjemur pakaian.
Jungkook tidak pernah menyuruh Taehyung berhenti dari pekerjaannya, sebab ia tahu betul bagaimana sang istri begitu mencintai pekerjaannya.
Yah, meskipun resikonya Taehyung jadi sungguhan buta persoalan mengurus rumah. Dibanding Taehyung, Jeongguk lebih mahir persoalan mengurus rumah loh.
Tak apa kalau Jeongguk juga kadang jadi terlihat seperti bapak rumah tangga, yang penting istri senang!
Tidak apa istrinya tidak jago bersih-bersih, tidak apa istrinya selalu berpotensi meledakkan dapur acapkali mendekati kompor.
Yang penting, mereka berdua bahagia dengan kehidupan yang keduanya jalani sekarang.Jeongguk bucin? Jangan tanya.
"Eum toastnya mau pakai selai apa by?" Jeongguk bertanya pada sang istri yang kini sudah duduk rapi di kursi makan.
"Eumm, apa aja Gguk..."
Jeongguk mengerenyit, istrinya sepertinya sedang tak ada semangat.
"Apricot?" Pertanyaannya hanya ditanggapi dengan anggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny-Alien
FanfictionHanya beberapa kisah tentang Jeon Jungkook dan Kim Taehyung [KookTae - TaeKook] Top!JK with Bott!Tae