Exchange?

5.1K 305 45
                                    


KookV!
UkeTae x SemeKook
Don't like? Don't read!

💓 Exchange? 💓

Taehyung sedang dalam mode blanknya saat Jungkook menghampirinya dan mendudukkan diri tepat disisi pria manis itu. Jungkook memperhatikan wajah blank itu lalu tersenyum sendiri dibuatnya, Jungkook memutuskan untuk menyandarkan tubuhnya ke sofa dan mulai memainkan game di smartphonenya, membiarkan Taehyung yang sekarang tengah sibuk dengan dunianya sendiri. Entah pria itu menyadari keberadaan Jungkook atau tidak, karena sejak Jungkook datang tadi Taehyung tidak menunjukkan reaksi apapun dan terus setia dengan blank facenya yang masih terlihat sangat manis.

Tiba-tiba pria cantik sekaligus tampan itu berdiri dan bergegas menuju ke kamarnya, Jungkook yang sejak tadi bermain game meliriknya sekilas lalu mengedikkan bahu dan kembali fokus pada smartphonenya. Tidak sampai semenit pria cantik itu sudah keluar lagi dari kamarnya dan kembali menghampri Jungkook dengan sebuah cermin di tangannya, ia lalu kembali duduk di posisinya semula.

Taehyung menatap pantulan wajahnya di cermin, ia tampak memperhatikan setiap inci wajahnya. Alis mengerenyit lalu tiba-tiba tersenyum.

"Ne Jungkook-ie, bukankah aku tampan?" Matanya masih fokus pada pantulan wajahnya di cermin yang kini tengah menyunggingkan senyum lebar.

Jungkook mengerenyitkan kening mendengar ucapan Taehyung, tapi masih fokus dengan game di smartphonenya.
"Kau cantik hyung." Jawabnya tanpa mengalihkan atensinya dari game yang sedang di mainkan.

Taehyung diam sejenak mendengar jawaban Jungkook, ia lebih memperhatikan lagi pantulan wajahnya di cermin.
"Tidak! Aku tampan Jungkook-ah."

"Iya, iya. Kau cantik dan imut hyung." Jungkook menjawab cuek dan masih asik bermain game, ia tidak sadar bahwa Taehyung kini sedang mendelik tajam kearahnya.

"Ya! Jeon Jungkook aku ini benar-benar tampan! Coba sekarang Kau berhenti bermain game bodohmu itu dan tatap aku maka Kau akan menemukan betapa tampannya aku." Taehyung berucap dengan Nada mulai kesal.

Mendengar ucapan Taehyung Jungkook memilih untuk menghentikan gamenya dan mengikuti kemauan hyung kesayangannya itu.
Kini keduanya sudah saling berhadapan, Taehyung dengan mata yang memicing tajam kearah Jungkook dan Jungkook yang sedang memperhatikan setiap lekuk wajah Taehyung.
Ia memperhatikan karya tuhan itu inci demi inci. Mata kucing dengan garis tajam namun berbinar lembut, hidung bangir, tulang pipi yang tinggi dan jangan lupa bibir merah menggoda yang terlihat sangat kissable itu. Ughh, sial Jungkook meneguk air liurnya memperhatikan kedua belah bibir yang merekah itu. Rasanya ia ingin menjilat, mengemut dan menggigitnya gemas.
Dilihat dari manapun hyungnya ini memang cantik. Tapi, Jungkook juga tidak akan memungkiri jika wajah Taehyung juga memancarkan aura tampan yang cukup kuat. Jika diperhatikan lagi ternyata hyung manisnya ini memang memiliki rahang yang runcing namun terlihat cukup tegas. Tapi tetap saja aura cantik dan manisnya lebih kentara kemana-mana ditambah dengan proporsi badan yang terbilang kurus itu.

"Lihat Kau saja sampai terpana seperti itu, aku pasti benar-benar tampan kan?!" Kali ini Taehyung sudah kembali menyunggingkan senyum kotaknya pada jungkook.
Jungkook terkekeh kecil mendengar ucapan hyungnya itu.

"Ne, baiklah Kau tampan hyung. Tapi aku jauh lebih tampan haha." Kali ini Jungkook menjawab dengan cengiran jahil di wajahnya.

"Ani! Aku tampan dan Kau cantik Jungkook-ie".

"Ye?" Kening Jungkook tampak mengkerut mendengar ucapan Taehyung. Tidak lama kerutan di wajahnya sudah menghilang dan kini terganti dengan seringai jahil.
"Ah baiklah-baiklah, jika itu pendapatmu. Kalau Kau bilang aku cantik, bearti aku memang cantik. Tapi aku juga tampan. Dan aku lebih tampan sekaligus lebih cantik daripada Kau hyung." Cengiran jahil Jungkook semakin melebar saat melihati Taehyung yang kini sudah memanyunkan bibirnya.

Bunny-AlienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang