Liburan?

2.9K 220 35
                                    

A Yaoi fanfiction with char Top!Jk x Bott!Tae

Disclaimer:
Jeon Jungkook dan Kim Taehyung sedang diusahakan menjadi milik saia :v

Warning:
Typo's everywhere
Alur Klise
Don't like? Go away from ma work :v

Liburan?

Terik matahari musim panas terasa begitu menyengat, bahkan saat kau berada di ruangan ber-AC sekalipun.

Ugh, hawa panas seperti ini benar-benar sangat memancing kalimat-kalimat umpatan keluar dari mulut orang-orang yang memang tak tahan panas, dan hal inilah yang kini tengah di lakukan oleh seorang pria tampan berwajah kelinci. Sedari tadi mulutnya tak henti-henti melontarkan berbagai rutukan karena udara panas yang terasa makin menggila baginya.

Ah Jungkook--si tampan berwajah kelinci memang tak membenci musim panas ia hanya tak begitu suka hawa panas yang terasa sangat mengganggu konsentrasinya yang sejak pagi sudah disibukkan dengan berbagai berkas pekerjaan yang Entah kenapa tidak habis-habis.

"Jungkook-ie~"
Nah itu dia, satu lagi hal yang sejak tadi membuat Jungkook tak bisa fokus pada berkas-berkasnya.

"Aku bosan Jungkook-ie, temani aku keluar~"
Jungkook melirik sekilas pada makhluk manis yang tengah duduk menghadapi sebuah kipas angin yang tengah menyala, ah sebegitu kepanasannya kah dia? Padahal cottage yang mereka tempati ini juga sudah menggunakan pendingin ruangan.

"Tidak sekarang Tae." Pria tampan itu kembali sibuk dengan laptop dan berkasnya.

Si manis memanyunkan bibirnya dan kembali fokus pada kegiatan ngaso di depan kipas anginnya.
Dia sudah benar-benar bosan sejak tadi. Ayolah, ini adalah pertengahan musim panas dan tujuannya datang ketempat ini adalah untuk berlibur!

"Aku bosan... bagaimana kalau aku jalan-jalan sendiri saja Jungkook-ie?"
Taehyung menatap Jungkook dengan wajah memelas andalannya.

Jungkook kembali meliriknya sekilas.

"Tidak boleh, nanti Kau tersesat." Dan kembali fokus dengan pekerjaannya.

"Aku tidak akan tersesat Jungkook-ie... aku bukan anak kecil lagi yang tidak tahu jalan pulang Kookie!"

Makhluk manis itu sudah beranjak dari posisi ngasonya, dan kini tepat berada di hadapan Jungkook.
Mau tak mau si tampan harus mengalihkan atensinya dari layar laptop kepada wajah si manis yang bahkan kini hanya berjarak beberapa senti dari wajahnya.

Tukk..

"Ish.. appo!"
Sebuah sentilan dengan sukses mendarat pada dahi mulus Kim Taehyung yang kebetulan sekarang tengah terekspos karena poni depannya yang dikuncir lucu.

"Kau itu memang masih anak kecil Tae~ usiamu bahkan belum genap enam belas tahun. Ah satu lagi, panggil aku Hyung Tae."
Jungkook membenarkan kuncir poni Taehyung yang agak longgar.

"Kau kesini bertugas untuk menemaniku menghabiskan liburanku, bukannya berkutat dengan berkas-berkas ini! Apa aku harus membuangnya saja agar Kau bisa menemaniku?"
Taehyung makin cemberut, tangannya sudah siap ingin membuang berkas-berkas milik Jungkook.

Tukk

"Jangan seperti anak kecil begitu Tae."
Jungkook kembali menyentil dahi mulus Taehyung, setelah sebelumnya merebut berkas-berkas yang ada di tangan makhluk manis itu.

Bunny-AlienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang