A Yaoi fanfiction with char
Top!Jk x Bott!TaeDisclaimer:
Jeon Jungkook dan Kim Taehyung sedang diusahakan menjadi milik saia :vWarning:
Typo's everywhere
Alur KliseIndonesian(?) AU atau antah berantah AU, saya juga kurang jelas ._.
Bahasa tidak bakuDon't agree with this couple? Just go away from ma way :*
Gojek
(I'm in luv)Taehyung kembali melirik arloji yang menempel ditangannya, sesekali dia mengecek smartphone yang sejak tadi sudah menempel dalam genggaman.
"Aihh kok lama amat sih ini abang gojek, kan panass".
Sesekali kepalanya dicondongkan kearah jalan, melihat-lihat ke kiri dan kanan sambil berharap agar siluet makhluk hijau-hijau segera menampakkan diri dan menghampirinya. Taehyung sedari tadi memang sedang menantikan kedatangan akang-akang berjaket ijo-ijo yang harusnya segera menjemputnya. Taehyung sedang menanti kedatangan kang ojek online yang telah dipesannya.
"Apa cancel aja yaa.." sesekali makhluk manis itu menggumamkan keluhannya. Lagipula ini sudah hampir setengah jam sejak ia memesan orderan ojek onlinenya, Taehyung rasanya sudah hampir kering menunggu dibawah terik matahari.
"Tapi kalau cancel mesti nyari angkot lagi dong.. aduhhh.." Taehyung kembali berbicara pada dirinya sendiri, dilema antara mau cancel atau tetep lanjut menunggu.
"Bang Momon sih pakai acara gak bisa jemput segala, mana ngabarinnya telat lagi uhh" Taehyung terus mengomel entah pada siapa. Kemudian memutuskan untuk memakai headset yang ada dikantongnya, dan memainkan game di smartphonenya.
Taehyung Terlalu Sibuk dengan smartphonenya, sambil sesekali mengomel tidak jelas, sampai tidak sadar saat ini seorang pria dengan jaket hijau telah memberhentikan motornya tepat dihadapan Taehyung.
Sebenarnya sudah hampir lima menit dari kedatangan si Abang gojek untuk menjemput orderannya ini, namun entah kenapa si Abang ini juga tidak ada niatan buat mengingatkan sang peng-order agar menotice kehadirannya. Si Abang ini sedari tadi diam saja sambil memandangi Taehyung yang sepertinya sudah sangat terlarut dalam game yang dimainkannya, ah Taehyung memang sering lupa waktu lupa tempat kalau sedang main game, terlalu fokus."Ehemm.." Deheman pertama keluar dari si Abang gojek, belum ada reaksi dari si manis.
"Ehmm.. ehemm.." lagi si abang berbunyi, namun masih tidak ada respon.
'tuk.. tuk..'
Sebuah ketukan pada layar ponselnya sukses menghentikan Taehyung dari aktifitasnya. Dahi Taehyung megerenyit sejenak, hingga akhirnya memutuskan untuk mendongak dari layar smartphonenya, guna menengok siapa gerangan pemilik jemari lentik yang sudah mengintrupsi permainan piano tilesnya yang sudah hampir membuat rekor baru.Terhenyak, Taehyung terdiam guna mendapati suguhan ukiran tuhan maha sempurna dihadapannya. Wajah tampan dengan kulit seputih susu, dilengkapi dengan hidung bangir dan sepasang mata elang yang menusuk dalam, ah jangan lupakan bibir kissable yang tengan menyuguhkan senyuman yang membuat nafasnya rasa tercekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny-Alien
FanfictionHanya beberapa kisah tentang Jeon Jungkook dan Kim Taehyung [KookTae - TaeKook] Top!JK with Bott!Tae