Setelah kejadian dimeja makan kemaren malam,gw belum ketemu lagi sama kak aL, tadi juga dia gak ada di sekolah. Gw gak tau sebenernya ada apa antara kak Michel sama ka Al.
Yang gw tau, kak al berubah semenjak kak michel memutuskan pindah sekolah ke bandung, biasanya kak al selalu cerita kalo ada masalah.
Sekarang jangankan cerita,kalo ditanya soal kak michel dia terkesan seperti menghindar.semalem juga tiba tiba kak al pamit pergi keluar sebentar,katanya ada urusan.
Kak ando pun semalem juga langsung ijin pulang.
Tadinya gw mau nanya sama kak ando soal kak Michel cuma gak jadi.Disinilah gw sekarang bersama 2 bocah ini, ya sapa lagi kalo bukan ica dan dera.
Biasa pulang sekolah tadi gw mang gak langsung pulang. Sempet izin dulu sama mama kalo mau pergi sama ica & dera.
"Lo napa dah sy???kusut amat, kayak baju kagak digosok", tanya ica sambil mengaduk aduk minumannya.
"Hah??" Entahlah sebenernya gw masih kepikiran sama kak Al, cuma gak mungkin juga deh gw cerita sama mereka.
"gak papa,cuma lagi capek aja gw" kata gw asal sambil mainin hp.
"lo kenapa sy???lo gak percaya sama kita? Gw tau ada yang sedang lo pikirin. Kita dah temenan lama." Dera natap gw sambil mencari cari sesuatu dimata gw.
Ok, kayaknya lebih baik cerita, toh mereka juga gak mungkin bakal ember.
"Jadi gini, sebenernya gw juga bingung sihh... kalian tau kan kak micheL???" Tanya gw sama mereka."Iya tau, terus hubungannya sama lo apa?". Tanya ica.
"Michel siapa dehh???michel kembarannya kak ando maksud lo??? Sahut dera.
Wajar sih mereka gak begitu kenal sama kak michel,waktu itu pas kita masuk SMA dia pindah sekolah ke bandung ikut neneknya.
"Iya ra,kembarannya kak ando, gak papa sih ca cuma gw lagi kepikiran aja, kayak nya kak Al sama kak michel ada sesuatu deh."
ucap gw pelan sambil noleh kanan kiri tempat duduk gw. Kali aja kan ada yang nguping."Terus????" Tanya ica gak sabar, apalagi ini menyangkut kak al.
"Justru itu peakk, gw lagi nyari tau. Apa mungkin kepindahan kak michel ke bandung ada hubungannya sama ka al yahh??"
Gw juga dulu pernah gak sengaja denger percakapan kak al sama ka ando di rumah gw . Yang gw denger sihh, cuma kak ando yang berkali kali bilang maaf sama kak Al. Dan dia juga bilang gak bermaksud buat nyembunyiin gitu,"
"Kenapa gak lo tanya aja sama kak ando?" Ucap dera.
"w gak berani ra, gw gak mau ikut campur urusan mereka." Jawab gw sambil mengusap usap rambut.
Ya udah ahh, kak al kan udah gede masak iya dia gak bisa selesaiin masalahnya. Ucap ica dengan nada sedikit gak suka. Secara ini lagi ngomongin cwo yang dia suka tapi dengan topik cwe lain mana mungkin dia bisa woles.
disosmed lagi rame banget dahh... ucap ica sembari mainin hpnya...
"Rame apaan????"
Ituuu biasa para haters gituuu lahh...
Gak tau kurang kerjaan atau apa dah... kasian artis kan juga manusia kaliiii .. tiap deket sama ini diomong sana diomong ..gak sesuai sama yang diinginin dibuly ... capekk dehh... dia kira emaknya kali.Ohhh artis ituuu to??? Iya gw juga sempet baca tuh beritanya disosmed. Biasalah haters kan banyakan orang yang kurang perhatian jadi maklumin aja.
Tuhan yang bikin takdir, si artis yang jalanin lahh si haters yang ngomentarinnn ...Untung gw bukan artis, mau temenan sama siapa aja suka suka gw.
"Kalo menurut lo gimana ra???" Tanya gw.
"Sebodoamat mikir diri sendiri aja belum bener ngapain repot repot ngurusin artis." Jawab dera singkat dan padat.
Kita pun diam kembali main hp masing masing. Anak jaman sekarang, ngumpul sihh tapi pada sibuk sama hp sendiri.
"Sy lo gimana sama kak ando???" Kayaknya lo perlu tanya deh ..
Gw tau lo pasti ada rasa kan sama dia??? Tapi alangkah baiknya lo tuhh juga minta kejelasan sama dia. Kata ica."Maksud lo apa dehh??? Terus lo maunya apa gw nembak dia gituu???" Enak aja gw kan cwe.
"Dihhhh jangan sampe dehh sy, masak cwe nyatain perasaan duluan". Gak banget tau saut si dera.
"Iya gw akuin sekarang gw nyaman sama kak ando,ditanya sayang ya gw sayang. Cuma gw juga gak tau apa isi hati gw". Tuh kan jadi melow.
"Ya lo kasih kode lah,biar dia tau kalo lo juga sayang sama dia" ica pun gemes dengan hubungan kami berdua, yang mengatas namakan sahabat ini.
"Lah emang lo tau kalo dia juga sayang sama gw???" Tanya gw balik.
"Yeelah sy.... lo polos apa polos sihh??? Dari cara dia perhatiin lo, cara dia natap lo itu aja udah keliatan banget kalo dia itu suka sama lo. Ya gak ra???" Ica pun menatap dera yang sedari tadi cuma menjadi pendengar.
"Tau ahh,, tanya sama gw,Mana gw tau soal begituan", Jawab dera asal.
Iyalah gak tau, orang jelas jelas ada yang ngejar aja malah lo hajar. Kasian tau dia... kayaknya udah cinta mati dah sama lo ra. ..... ucap gw sambil mengedip ngedipkan mata.
Dera yang menatap gw cuma bisa mendelik. Ati ati keluar tuh mata.
"Gak usah bawa bawa jacob dehhh, gak penting" jawab dera.
Belum juga selesai, yang diomongin tiba tiba aja gitu nongol didepan kita...
Wah panjang umur tu bocah."Hay ra???" Apa kabar? Kamu disini juga??" Tanya jacob.
Ehh busyet dahh, ni cowo bawel juga ya,, hahahaha cocok nihh yang satu bawel satu cuek. Kata gw dalam hati.
"Hay juga,baik,ya lo liat gw kan??? Ya itu berarti gw emang disini. Jawab dera males.
Jacob jadi salah tingkah dengan jawaban dera yang lumayan pedas.
"Hay gw ica dan ini sisy,kita temen dera...." ica pun menjabat tangan jacob , dasar tu anakkk demen banget dah ngerjain anak orang.
"Hay juga"ya udah aku permisi mau gabung sama temenku yang lain, sampai ketemu nanti ya raaa... caa... sy..... "
jacob pun berjalan menuju meja yang sudah ditempati dua cwo mungkin temannya.
Dan saat gw melirik kemeja tersebut gak sengaja mata gw melihat kak brandon.... begitupun sebaliknya....
"mas.... minta bill dong" ica pun memanggil pelayan yang sedang berdiri tak jauh darinya.
"Sudah dibayar kak, sama kka yang duduk disebelah sana" ucap pelayan tadi.
"Owhh gitu... makasih mas" pelayan itupun pergi.
Wahhh sering sering aja nihhh ditraktir gini... dimana ada gratisan disitu ada ica hahahhaha.. ica pun berdiri disusul gw sama dera.
"Ngomong ngomong makasih traktirannya" ucap ica dengan pd nya.
"Iya ca sama sama... oh ya ra ini kenalin temen aku yang ini namanya Brandon dan yang ini Pasha... dan ini ICa yang sebelah dera itu Sisy".... jacob pun memperkenalkan kami pada temennya...
"Hay kak"
"Hay sy"
Ucap Gw dan kak brandon barengan. Ica dan dera pun nampak bingung dan entahlah kaget mungkin.
"Iya dia kak brandon yang gw ceritain kemaren ucap gw setengah berbisik kepada mereka"
Gw pun berjabat tangan sama pasha...
"hay salam kenal" ,
ucap pasha dengan senyum penuh arti..."Salam kenal juga"....
01-10-16
22.32
KAMU SEDANG MEMBACA
"Black For Love"
Teen Fictionmasih tentang dunia remaja.... persahabatan penghianatan dan ketulusan. Dan semua itu berawal dari "SALAH PAHAM"