4

48 3 0
                                    


setelah hampir se jam dalam perjalanan.
Akhirnya sampe rumah juga. Gila, macet parah hari ini. Ya emang sih bukan jakarta namanya kalo gak macet.

Setelah mobil udah terpakir mulus di garasi rumah, gw pun segera keluar dari mobil.

"Mba mama udah pulang???"
Tumben jam segini mobil mama udah ada dirumah.
Biasanya mama pulang sekitar jam 6, akupun melirik jam tanganku, masih jam 5 kurang.

"Iya non, ibuk udah pulang barusan belum lama kok". mba imah pun melanjutkan menutup pagar rumah.

"Owhh" aku pun segera berlari ke dalam rumah sambil berteriak mencari mama.....

" ma..... mama..... adek pulang" teriakku lumayan kenceng. Kak al, kak ando dan kak Farrel yang berjalan dibelakangku cuma geleng geleng kepala sambil nutup kupingnya mendengar teriakanku.
Gak ada sahutan, mungkin mama lagi mandi pikirku.

"Ini bukan hutan kali dek, toak amat dah jadi cwe?" Kak al pun melempar tasnya di sofa depan tv, Dan berjalan menuju kulkas.

"Kalian mau gw ambilin minum sekalian gak?" Kak al pun melirik kak ando dan kak farrel.

"Gampang ntar kita ambil diri, ya gak ndo?? Balas kak farrel menepuk bahu kak ando.

"Lo kalo ngomong berasa kayak yang punya rumah tau gak??, gak ada sopan santun nya jadi orang" kak ando pun duduk disofa.

"Aku naik dulu ya kak, mau mandi keringatan"

" mau ditemenin gak sy???" Tanya kak farrel
kak ando sama kak al pun dengan kompak langsung ngasih kepalan tangan nya kearah kak farrel..

"Yeelah bercanda kali, sensi amat deh lo berdua. Orang sisy nya aja diem, ya gak sy??" Ucap kak farrel sembarii menuang air dingin kedalam gelas.

Akupun cuma geleng geleng kepala dan berbalik meneruskan langkah ku ditangga..

___________

Selesainya mandi dan beres beres gw pun tidak langsung turun melainkan tiduran di kasur kesayangan gw dan di temani novel novel sama cemilan.
"Kalian tau rasanya surga dunia???"
Yahh menurut gw surga dunia adalah satu satu nya hal yang sedang gw lakuin sekarang.

"Tiduran,cemilan,novel dan musik." Itu dah sepaket dalam hidup gw.

Ngomong ngomong sepaket nihh.... hari gw belum lengkap kalo gak ada kopi hitam dalam pagi atau sore gw. Pokoknya harus kudu dan wajib, kalo gak minum kopi sehari aja nihh bawaannya bad mood mulu.


Iya temen gw si ica pertamanya sempet kaget karena gw doyan kopi.
Dia juga sering banget ngingetin gw untuk berhenti minum kopi persis mak mak rempong. Mama gw aja gak segitu rempongnya deh perasaan. Terlepas dari semua itu,gw tau si ica sayang banget sama gw makanya dia nglarang nglarang gw kalo keseringan minum kopi.

Ngomong ngomong gw sempet dirawat beberapa hari dirumah sakit gara gara maag,hehehhehe.

Lagi serius nya baca novel hape gw bergetar. Berisik banget, sapa lagi kalo bukan group somplak gw,si ica sama dera.
Tapi gw harus berterima kasih sama mereka, coz gara gara mereka hp gw gak ngenes ngenes amat.
Gimana gak ngenes coba?? Bunyi aja kagak pernah.
Chat paling banter cuma sama kak ando.

Ica marisa : hy guys

Ica marisa :ping

Ica marisa :pong

Ica marisa : woyy...... !!! Pada kemana dahh???

Ica marisa: anjir gw dikacangin.

Setelah baca line si ica gw gak bisa berhenti tertawa..... gak sabaran banget jadi orang.

Derandra : apaan ca??? Berisik lo. W baru pulang capek bgt nihhh ... baru juga mau rebahan.

Ica marisa: habisnya pada gak nyaut... males ahh temenan sama lo lo pada.

Derandra : yowes, cari temen baru sono.

Wkwkwkw..... kasian si ica, ya dera itu kalo ngomong emang ngirit & sekalinya ngomong bisa nyakitin... berbanding banget sama si ica yang super cerewet. Tapi dari kita bertiga si ica lebih kecewek banget si dera lebih ke tomboy kalo gw??? Gw juga bingung, mungkin tengah tengah kali yakk..

Sisy aprillia : hahahaaaahaha gw ketawa dulu dahhh.... guling guling dikasur sambil pegangin perut.

Ica marisa : udahan berduaan sama kak ando nya?????

Derandra : maksud nya apa deh ca??? Kayak nya gw ketinggalan berita nihh.

Sisy aprilia: lahhhh... napa bawa bawa kak ando dah???

Ica marisa: tadi ada yang mau ditembak tapi gak jadiii Ra....

Derandra : terus ...

Sisy aprilia : tau ahh males.

Ujung ujungnya gw lagi yang kena buly an kan. Tanpa mau baca percakapan mereka lagi hp langsung gw taruh dinakas samping tempat tidur.
Gw pun beranjak keluar kamar sambil clingak clinguk.
"Sepi amat dahh, temen temen kak al dah pada balik apa ya?" Tumben tumbenan gak ada suara nya". ....

" adek"
Kamu ngapain??? Kayak maling aja clingak clinguk.

Dihhh mama ngaget ngagetin aja. Tiba tiba mama udah berdiri samping gw.

"Malem ma.."
Ye elah ngapain juga sisy malingin rumah sendiri, kurang kerjaan.

"Tumben pulang cepet ma???"

"iya tadi soalnya mama ada janji ketemu orang, mau balik lagi kekantor males, macet banget.
Ya udah akhirnya mama pulang deh."

"Owhh gitu"

Iya macet banget adek aja tadi hampir sejam dari sekolah.

" yaudah ayo turun,kak al sama teman nya dah nungguin di meja makan"

mama pun menarik tanganku untuk berjalan dibelakangnya.

______

Dimeja makan,

"Gimana sekolah kalian??"

Tanya mama kepada kami bertiga. Kenapa bertiga??? Karena kak farrel udah pulang duluan katanya mau nganter mama nya ke dokter.

"baik ma"

" baik tante"

Jawab kami barengan.

"Oh ya ndo, gimana kabar si michel???"

Suasana nampak hening sebentar,Kak ando gak langsung menjawab.

Aku pun mendongak melihat kak al...

Dia nampak terkejut, tapi langsung menunduk seperti ada yang ditutup tutupi..

__\_\__________
Hayow siapa lagi si michell ??????

Apa hubungannya sama kak ando dan kak al.

30-09-16

14.25

"Black For Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang