Pulang sekolah__________
"sy lo mau balik bareng gw apa nunggu kak al?? Ica yang sedang membereskan bukunya pun menghadap ke arahku.
Ehmm...... kayaknya w bareng kak al aja deh ca,
Lo pulang sekolah mau kemana emang?? Akupun mencoba tanya balik ama tu bocah satu. Bukannya apa apa... cz gw rasa rumahnya udah pindah ke mall sekarang. Bukannya apa apa ya, rumah buat dia cuma buat numpang tidur doank. Hari hari pulang sekolahh nge mall dulu."Hari ini kayaknya w langsung balik aja deh, lagi gak enak badan nih gw.. kayak nya tanda tanda meriang deh... ucap ica sambil mencoba memegangi keningnya.
Lahhh lo mau gw anter ke uks ca?? Mumpung masih belum pada balik . Uks pasti masih ada yang jaga.. akupun panik dan beranjak berdiri sambil menarik ica dibelakang gw.
dih apaan sihh sy??? Ica pun agag bingung dengan tingkah sisy yang menurut nya berlebihan itu. Maksut gw MERIANG MERINDUKAN KASIH SAYANG suekkkk ... bukan meriang beneran mit amit dah.
" tangan gw pun reflek mengarah kekepala ica dan memukulnya,
apaan dehh bikin orang panik aja.... ucap gw gak woles.
"Sebodoamat dahh dia ngaduh kesakitannn sambil ngelus ngelus kepalanya"."Ringan tangan amat dah lo ??? Ini tuh udah termasuk KDPT tau gak??" ica pun bersiap ninggalin gw sok sok an ngambek.
Sebelum dia sampe depan pintu gw pun segera menariknya... KDPT apaan dah ca??
"KEkerasan Dalam PerTemanan" jawab ica sarkas. Sambil melipat kan kedua tangannya kedepan perut.
Iye iye maaf deh, habisnya lo juga sih yang mulai. Ya dah lo balik bareng gw aja.. ntar temen temen kak Al pada mau main kerumah katanya... gimana???? Katanya lo kurang kasih sayang ??? Lumayan kan ada kak farrel.... asal tau aja kak farrel itu kayaknya diem diem ada rasa sama si ica.
Dihhh apaan dahhh... kalo kaka lo yang nyurahin kasih sayang nya ke gw sihh gw dengan senang hati mau sy.... ica pun mengedip ngedip kan mata nya kearah gw, sambil cengar cengir gak jelas.
Apaan???? Ogah amat gw punya calon kaka ipar kayak lo?? Hihh ngeri gak kebayang.
"Suekkk.... teman macem apaan kayak gitu??? Ayolah sy lo kasih kode kode kek buat kaka lo.. masak lo gak kasian deh ma gw??. Ucap ica dengan wajah memelasnya.
Kode kode.... apaan dah??? Masak gw ngodein kaka gw ... wah bener bener geser nih otak loh... jawab gw kesel.
Ya gak gitu juga oncom... maksud gw, lo kasih kode ke ka Al kalo gw itu ada rasa sama dia... gitu!!!!
Aduhhh ica sayang, bukannya gak mau bantuin lo... tapi masalah nya kaka gw itu udah punya tambatan hati jadi dari pada lo ntar sakit hati ngejar ngejar kak Al mending gw saranin nih ya.. lo sama ka Farrel aja yang udah jelas jelas suka sama lo... jadi lo gak perlu takut patah hati karena udah bisa 100% dipastikan lo bakal diterima. Saran gw dengan wajah serius.
" dan masalah nya gw sama sekali gak ada rasa sama ka farrel sisy sayang... ica mulai frustasi.
Ya udah ahh... intinya lo mau ikut gw apa gk??? Tanya gw sekali lagi.
Ehmm ..gak deh w langsung balik aja...
Bye sisy .. jangan lupa salam buat kak Al
& jangan lupa juga bilang sama ka ando jangan kelamaan nanti keburu diambil orang.....belum sempat gw nanya maksudnya apa, ica udah berlari jauhh ninggalin gw di depan pintu kelas sendirian....
Dan menyisakan pertanyaan.... setelah aku coba cerna kata kata ica ada satu terlintas dalam otak gw.... asemmm tuh bocah pasti lagi nyindir hubungan gw sama kak ando.
Hpku bergetar dan setelah ku buka ada Line masuk ...
" de kamu nunggu dimobil dulu aja ya, ka al lagi ada urusan sama farrel. Si ando Lagi jalan kepakiran"
tanpa perlu membalas line kak al akupun langsung memasukkan hp dalam tas dan bergegas keparkiran.
Hay kak.. . Dah lama nunggunya??? Akupun masuk mobil dan duduk disamping kak ando.
Gak kok, aku juga baru aja nyampe, tumben gak sama ica ??? Biasa nya kalian kan kayak perangko kemana mana selalu aja bertiga sama dera. Tanya ka ando.
Owh iya nih si ica lagi meriang katanya jadi gak mau ikut dia... jawab ku sambil pura pura sibuk nyari kaset.
"Lah meriang kenapa??" perasaan tadi pagi baik baik aja deh...
Sini dehhh.... akupun mendekat kan wajahku ke kuping kak ando sambil berbisik..
tapi kok pas deket gini ada rasa yang aneh timbul dalam hati gw ya.... rasa apa ini.... kenapa juga gw harus bisik bisik dimobil kan cma aku sama kak ando... jadi gak mungkin ada orang yang denger juga, dasar otakk... kadang kadang gak sejalan dah sama hati.
Akupun segera memundurkan badanku dan duduk seperti semula..
Ngapain aku bisik bisik ya kaa...?? Dalam mobil kan cuma kita berdua... gini loh ica ituu lagi meriang Merindukan Kasih Sayang maksudnya...
Kak ando sekilas nampak mengkerutkan dahinya dan seperti berpikir sebelum tertawa sampe ngeluarin air mata. Heheh gak sampe ngluarin air mata sihh akunya yang lebay...
Ica suka ya sama al???? Tanya kak ando setelah bisa menghentikan tawanya.
Hah???? Mulai deh tingkat kelemotan gw bertambah kalo bareng sama kak ando.
Alih alih menjawab kak ando malah ngajuin pertanyaan yang buat gw gak bisa ngomong...
"Kalo kamu merindukan kasih sayang siapa sy????" Dengan santai nya kak ando bertanya seperti itu ke gw ... dan apa tadii??? Dia bilang kamu???? Okk.... sekarang gw berasa terbang.
Untuk menutupi ke grogian yang terjadi pada diri gw. Gw pun menatap keluar jendela..
Kok jadi sisy sihh??.... yang lagi dibahas kan si ica..
Tiba tiba saja kak ando narik kedua tangan gw... dan membuat gw duduk stengah menghadap dia.
Sy sebenernya..... ..... kak ando diam sebentar seperti lagi nyusun kata kata ....
Belum sempet ngomong ..
Kita pun dikagetkan dengan pintu mobil yang terbuka dan munculah kak Al sama kak Farrel ..
Reflek gw sama kak ando langsung melepaskan pegangan tangan kita.Hayo kalian lagi paada ngapainn??? Awas lo ndo macem macem sama adek gw.... ucap kak al yang udah duduk dikursi tengah.
Apaan sih ka, lama amat dehh... padahal tadi sisy mau ajak kak ando buat ninggalin kaka... biar pulang jalan kaki ucapku pura pura kesell...
Cie adekk kaka ngambekk nihhh. Kak al pun mengacak ngacak rambut aku dari belakang.
Ayo ndo jalan.... dah sore nih , ntar tuan putri kita dicariin sama mama lagi....
Siappp.... jawab ka ando . Mobil kita pun keluar dari parkiran. Ntah perasaan gw aja atau emang bener kak ando dari tadi meskipun ngobrol sama kak al tapi dia nglirik nya ke gw...
Bukannya GR sihhh tpi kenyataan nya begituu...
_____\\\\\_________________
MASIH ABU ABU YA DISINI.... Belum jelas benang masalahnya mungkin 2 - 3 part lagi...
29- 09-16
00.05
KAMU SEDANG MEMBACA
"Black For Love"
Teen Fictionmasih tentang dunia remaja.... persahabatan penghianatan dan ketulusan. Dan semua itu berawal dari "SALAH PAHAM"