6

42 2 0
                                    


"Habis ini mau kemana sy???" Tanya kak brandon.

Gw pun melirik ica yang sedang ngobrol dengan pasha. dan dera yang nampak cuek cuek aja padahal si jacob berusaha ngajak dia bicara.

"Belum tau sih kak,mungkin lanjut nonton." jawabku setelah sekian detik berpikir.

" owhhh,bareng aja kalo gitu, Kita habis ini juga mau nonton kok . Iya kan sya???" Ucap kak brandon mencari persetujuan sama temannya.

Pasha yang sedari tadi asyik ngobrol sama ica pun sempet kaget dengan pertanyaan kak brandon.

"Ehm apa???" Tanya pasha.

"Nonton bareng .. lo pada mau kagak???"

Jacob yang sedari tadi sibuk ngajak ngobrol dera pun ikutan nimbrung.

" wahh... bolehhh tuhh, makin rame kan makin seru. Itupun kalo mereka gak keberatan? Ucap jacob pelan.

"Gimana guys???"

Ica pun nampak antusias, dasarr ngelihat yang bening aja, mulai dehh caper.
Dera nampak ogah ogahan sepertinya walaupun dia tetap mengangguk sebagai jawaban iya.

"Oh ya ngomong ngomong mau nonton apaan nih??"tanya ica,setelah kita keluar dari restoran.

"Gak ada romance romance'an ya ca. Awas luu ancam  dera yang sedari tadi diam.

"Yeelahh gak seruuu"... ucap ica pura pura kesel.

"Serah lo,kalo gak mau ya udah gw balik duluan aja"Jawab dera santai.

Lahhh yang nonton kan gak cuma gw doang ra, napa lo gak tanya jacob aja dia mau nonton apa?? goda ica.

Dera pun menatap tajam ica,  udah ahhh kalian ini sehari gak berantem napa sih. gw pun memutar mata malas melihat kelakuan sahabat gw yang selalu aja ribut. Cukup aneh memang tiap hari berantem tapi masih bersahabat sampe sekarang.

"Gimana kalo nonton DKI Reborn aja???" Ucap kak brandon berusaha menengahi.

Dera pun mengangguk  semntara ica cuma mengangkat bahunya pasrah.

Kalo gw sihh apa aja... asal gak film horor.

Setelah perdebatan panjang dan lumayan membosankan akhirnya kami berenam pun sepakat nonton film yang tadi diusulin sama kak brandon. 
terimakasih banyak buat orang yang mengaku sahabat gw itu... 
tadi sebelum masuk bioskop gw sempet ke toilet dulu.setelah gw masuk  mereka berempat udah duduk santai.
" Lahhh terusss yang duduk disana siapa???"  Tanya gw sama ica.

"Lo aja yahh sy... ni si kampret dera gak mau duduk disana" jawab ica dengan santai nya.
dan kalian tau gw kebagian duduk berdua sama kak Pasha.  perasaan gw tadi  ngambil 2 tempat yang dipisah buat dera sama si jacob. Kenapa sekarang malah seperti senjata makan tuan gini.

Benar benar sahabat yang baik.

"Awas aja nanti" batin gw kesel.

Sesekali kak pasha mencoba ngajak ngobrol gw yang gw bales dengan seperlunya.  Ya kalii... baru kenal juga tadi,udah nonton bareng dan sekarang duduk sebelahan... gimana gak ngrasa aneh coba.

________

Pulangnya kita tadi juga barengan. Dan sialnya gw kebagian paling akhir dianterinnya karena jarak rumah gw yang paling deket sama rumah kak brandon.
Dimobil tinggal gw, kak Brandon dan kak Pasha.

"Lo sekolah di sebelah ya sy??" Pasha pun mencoba mencairkan suasana didalam mobil  yang terasa sepi.

"Ehh.... iya kak..."  balas gw.

"Black For Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang