Alissa memeriksa darahnya, dan teryata benar alissa memang darah B bombay, ini keajaiban sekali bagi abhi, karena menemukan darah yang sesuai.
Alissa pun mendonorkan darahnya, operasi mulai berlangsung. Waktu menunjukan pukul 21:30 wib. Saatnya Alissa untuk pulang, dia memutuskan untuk pulang setelah dia mengetahui kondisi abhi.
Dokter pun keluar dari ruang operasi.
"Dok, bagaimana keadaan abhi" kata Alissa dan ayahnya abhi.
"Operasi berjalan dengan lancar, kita hanya tunggu 24 jam, atau keadaan akan semakin memburuk, berdoa lah kepada Tuhan, dia lah yang memberikan kesembuhan secara total kepada abhi" jelas dokter
"Terima kasih dok, melalui perantara anda, in shaa Allah anak saya sembuh, semoga Allah selalu melindung dan memberikan rahmat kepada engkau" kata tn. Syeikh sambil berjabat tangan.
"Sama2 pa, ini sudah kewajiban saya, semoga keluarga anda selalu dilindungi oleh Allah juga" kata dokter sambil menjulurkan tangan untuk membalas jabatan tangan tn. Syeikh.
Alissa merasa lega, tapi dia masih merasakan sedikit risih.
Joshua pun memutuskan untuk mengantar alissa pulang.
"Cha, gw antar pulang yu!" Kata joshua
"Tapi kan kamu gak bawa kendaraan jo," kata Alissa.
"Gw bawa, tapi gw tinggal di resto bokap lu" kata joshua sebal.
"Yaudah kamu ke resto lagi aja, nanti aku naik taksi aja" kata Alissa
"Apaan sih lu, udah gw anter naik taksi, gw udah janji juga ama bokap lu" kata joshua
"Mobil kamu gimana?" Tanya alissa
"Gampang, gw bisa minta sopir buat ambil, kalo gak bsok pulang sekolah gw ke resto bokap lu buat ngambil tuh mobil.
"Yaudah" pasrah alissa
Mereka berduapun berpamitan kepada tn. Syeikh untuk pulang.
Di dalam taksi, suasana sangat sunyi, mereka hanya terdiam meratapi perjalanan melalui perantara jendela.
Hingga akhirnya, joshua memecahkan keheningan di taksi itu.
"Lu ada hubungan apaan sama abhi? " tanya joshua kepada Alisaa.
"Hah, gak ada hubungan apa apa, emangnya kenapa?" Balik tanya Alissa
"Gak papa , dari tadi gw liat lu khawatir banget sama dia" kata joshua.
"Gimana gak khawatir, dia temen aku dan udah nolong aku juga, emang kamu gak khawatir sama dia" kata Alissa
"Khawatir sih, tapi gak sekhawatir kayak lu" kata Alissa
Alissa menghiraukan perkataan joshua.
"Pak depan belok kiri, rumah pertama " kata Alissa kepada sopir taksi.
"Ini pa uangnya " kata Alissa kepada sopir sambil menyodorkan beberapa lembar uang.
"Jo, duluan ya" kata Alissa sambil membuka pintu.
"Eh cha, gw masih mampu kali buat bayar taksi, nih ambil duit lu, biar gw aja yang bayar" kata joshua.
"Apaan sih jo, sekali kali biar icha yang bayar" kata Alissa langsung masuk ke pagar.
'Dasar cewe aneh' batin joshua
*dirumah joshua.
Sesampainya dirumah joshua pun melemparkan tubuhnya ketempat yang ia idolakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When time talking
Teen FictionPersahabatan antara cowo dengan cewe akan awet jika diantara mereka menyimpan perasaan, walaupun mereka terlambat mengetahui perasaannya. Hubungan akan terjalin karena adanya kepercayaan dan kejujuran. Banyaknya konflik yang membuat sepasang kekasi...