Part 25
Paginya aku terbangun seperti biasa, yaitu mandi membuat sarapan dan membereskan rumah. Setelah itu kami sarapan bersama dan dia pun pamit berangkat kerja.
Setelah dia berangkat, aku bergegas mengganti pakaianku dengan kemeja putih dan celana hitam, karna itu berlaku untuk karyawan baru. Setelah mengganti pakaianku, aku mengambil tas ranselku dan begegas berangkat kerja, karna hari ini merupakan hari pertamaku bekerja dan aku tak ingin memberikan kesan yang buruk kepada mereka, dengan datang terlambat.
Diperjalanan menuju minimarket itu, ada perasaan gugup karna aku akan bertemu dengan orang-orang baru yang akan menjadi teman sekerjaku, sekaligus ada perasaan takut mereka akan bersikap tidak suka kepadaku. 'Tapi biarlah lagian tujuanku cuma satu, yaitu bekerja dan mencari uang, biarin aja mereka mau suka atau tidak kepadaku.', batinku.
Sesampainya diminimarket itu, aku segera masuk kedalam dan bertemu dengan pemiliknya langsung, yang aku ketahui bernama pak rudi.
Pak rudi segera mengenalkanku pada karyawan lainnya yang jumlahnya sekitar ada tiga orang. Pertama seorang pria, yang bernama dani, dia memiliki tampang yang lumayan, cuma sayang dia agak kurus, dan hitam, tapi orangnya kelihatan ramah, dan baik. Dia bertugas mengecek produk diminimarket ini. Sedangkan yang kedua dan ketiga masing-masing perempuan namanya rani dan winda keduanya sama-sama cantik dan putih. Mereka juga kelihatan ramah dan mereka bertugas sebagai kasir diminimarket ini.
Setelah memperkenalkanku pada karyawannya. Akhirnya pemilik itu menjelaskan kerjaanku dan gajiku.
Ternyata aku ditempatkan dibagian gudang, menggantikan dani yang melakoni dua pekerjaan sekaligus. Aku merasa senang akan bagianku digudang, jadi aku tidak perlu khawatir bertemu siapapun, termasuk mas wahyu yang mungkin akan bebelanja disini.Taklupa, dia juga memberitahu gajiku perbulan selama bekerja disini, meski tidak sebesar gajiku terdahulu, tapi cukuplah buat nambah-nambah akan kebutuhanku dan menyiapkan sebuah kado buat mas wahyu.
Setelah pemiliknya berlalu pergi, aku menuju kegudang ditemani dani. Dia yang akan menjelaskan tugas apa saja yang akan aku kerjakan dibagian gudang ini, untuk menggantikannya. Ternyata tugasku tidaklah sulit, aku cuma perlu mengecek ketersedian jumlah barang digudang ini dan melaporkannya. Terdapat pula sebuah komputer, untuk memudahkan pekerjaanku dalam mengecek dan membuat laporan.
Selesai menjelaskan tugasku, dia berlalu pergi dan aku mulai mengerjakan tugas pertamaku.
*********👦👮♂️*********
Tanpa terasa kerjaanku hari ini sudah selesai, karna hari sudah menjelang sore, maka bergegas aku pulang. Aku memang bisa pulang lebih awal dari karyawan lainnya, karna aku dibagian gudang, kecuali ada pengiriman barang dari distributor, itu pun cuma dua kali dalam sebulan. Sedangkan, bagi karyawan yang bertugas didepan, mereka harus menunggu sampai minimarket ini tutup dan baru bisa pulang.
Sesampainya dirumah, aku bergegas masuk dan cepat-cepat aku mengganti pakaianku sebelum mas wahyu pulang. Setelah itu, aku menyiapkan makan malam seperti biasa dan menunggunya pulang.
Taklama dia pulang, setelah mandi dan berpakaian, kami makan bersama. Kejadian ini terus berlangsung seperti itu.
*********
Next Part 26
Jangan lupa baca part selanjutnya,
Semoga suka😊Maaf soal typo yang salah,
Terima kasih yang sudah membaca,
Jangan lupa vote & coment👦👮♂️
KAMU SEDANG MEMBACA
My New Instagram Story
RomanceAwalnya aku hanya dapat menatap dan mengaguminya lewat foto foto yang diupdatenya di instragram, namun lambat laun mimpiku menjadi nyata. Aku dapat melihat dan bertemu dengannya secara langsung. Kejadian demi, kejadian kami alami dari pertengkaran...