Chapter 7 : Makan Malam

459 31 0
                                    

Happy reading
.
.
.

Hari ini Taehyung dan keluarganya akan pergi ke undangan makan malam teman tuan Byun. Taehyung duduk di–jok depan tepatnya disamping jok pengemudi. "Appa untuk apa aku ikut? Aku malas untuk mengikuti acara seperti ini."

"Sudah diamlah, sebentar lagi kita akan sampai," kata tuan Byun sambil terfokus pada jalanan.

Taehyung hanya berdesis kesal mendengar jawaban seperti itu dari mulut Appa-nya.

—••—

"Chaeri-ya, cepatlah turun. Mereka akan segera sampai," teriak nyonya Jeon dari lantai bawah.

"Aku sudah siap Eomma," ucap Chaeri sambil menampilkan senyum manisnya.

Chaeri memakai dress selutut dengan lengan panjang berwarna putih, rambut coklatnya diikat satu tetapi masih memakai poninya, ditambah dengan make-up yang natural. Sungguh sangat cantik dia saat ini. 

Nyonya Jeon menatap tak percaya Chaeri yang sudah ada dihadapannya itu.

"Eomma, aku tahu aku cantik tapi jangan menatapku seperti itu," ucap Chaeri dengan percaya dirinya.

"Kapan terakhir kali kau berdandan seperti ini?"

"Aku ... Aku lupa Eomma."

"Sungguh, kau sangat cantik."

"Gomawo, Eomma."

"Ekhmm ... Maaf nona-nona, waktu kalian aku ganggu sebentar. Para tamu sudah datang," ucap Jungkook yang penampilannya layaknya seorang pangeran. Jelas saja dia seperti seorang pangeran, saat ini dia memakai kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam, celana panjang hitam, dan dia membuka dua kancing atas kemejanya.

"Apaan sih Oppa? Kau tahu? Kau terlihat tampan dengan jas itu Oppa."

"Aku memang tampan. Kau baru menyadarinya, eoh?"

"Aishh ... Aku tidak jadi memujimu," ucap Chaeri sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yak! Kau—"

"Sudah, kapan kalian akan akur? Para tamu sudah datang, kajja sambut mereka."

—••—

"Silakan masuk," ucap seorang wanita setelah membukakan pintu untuk Taehyung dan keluarganya.

"Kamsahamnida."

"Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan kau Byun," kata seorang namja yang memakai kacamata.

"Iya sudah lama sekali Jung," dilanjut oleh tuan Byun.

"Sebentar, Jessica-ya? Krystal-ah? Cepat kemari, mereka sudah datang," teriak tuan Jung.

Yang dipanggil tadi muncul. Taehyung dan Woohyun membulatkan mata. Menatap salah satu yeoja yang sudah pasti mereka kenal. "Soojung-ah?"

Last Hug [Taehyung BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang