Chapter 11 : Masa Lalu Jungkook

294 15 0
                                    

Happy Reading
.
.
.

"Chae apa kau ingin sekolah?" tanya Jungkook sedikit meliriknya. Karena saat ini dia sedang memasukkan laptopnya kedalam tasnya.

Chaeri menoleh pada Jungkook lalu tersenyum sekilas. "Aku baik-baik saja Oppa."

"Arraseo."

Mereka berangkat menuju sekolah Chaeri. Dalam perjalanan tidak ada yang membuka topik pembicaraan. Mereka berdua sibuk dengan pemikirannya masing-masing.

—••—

Taehyung berdiri di depan gerbang sekolah sambil memainkan ponselnya. Dia mengirim pesan pada Chaeri.

To : ChaeChae

Chae? Kau dimana? Aku menunggumu di depan gerbang sekolah

Sekitar tiga menit pesan masuk ke ponsel Taehyung.

From : ChaeChae

Aku dalam perjalanan ke sekolah
Kau masuk duluan saja

Taehyung membalas pesannya.

To : ChaeChae

Aku akan menunggumu disini

Chaeri membalasnya lagi.

From : ChaeChae

Terserah padamu Tae

Sesampainya Chaeri didepan gerbang. Ia langsung tersentak karena melihat Taehyung yang berada dihadapannya. "Pagi Chae."

Chaeri mendengus kesal "Tak bisakah kau tidak mengagetkanku?"

Taehyung hanya tersenyum kikuk lalu menggeleng "Tidak bisa, sama sekali tidak bisa."

Chaeri langsung berjalan mendahului Taehyung. Taehyung berteriak memanggil Chaeri sambil mengejarnya.

—••—

"Jungkook-ah? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Jinhyu saat melihat Jungkook bersandar dibawah pohon rindang kampusnya.

Jungkook membuka matanya sebentar lalu memejamkannya lagi.

Jinhyu duduk disamping Jungkook. "Apa kau ada masalah? Ceritakanlah padaku."

Jungkook menjawabnya tanpa membuka matanya. "Tidak ada, aku hanya merasa lelah karena materi tadi."

"Wajahmu seperti menyembunyikan sesuatu," ucap Jinhyu sambil memperhatikan wajah Jungkook.

"Jika aku menceritakannya padamu, apakah itu bisa membuatku merasa lebih tenang?" tanya Jungkook yang langsung menatap mata Jinhyu.

"Setidaknya dirimu tidak merasa lebih terbebani. Jungkook-ah, aku ini sahabatmu. Kau tidak ingin membagi penderitaanmu padaku? Lalu, apa manfaatnya aku menjadi sahabatmu?"

Jungkook bangkit dan mengulurkan tangannya pada Jinhyu. "Aku akan menceritakannya, sekarang bangunlah."

Jinhyu meraih uluran Jungkook dan ikut berdiri disamping Jungkook.

"Aku akan membawamu ke masa laluku, masa dimana aku bertemu dengan wanita yang sekarang membuatku tidak bisa tenang," jelas Jungkook sambil bergandengan tangan dengan Jinhyu.

Jinhyu merasa bingung dengan kata-kata Jungkook. Mereka berdua berjalan tanpa melepas gandengan tangan mereka.

Flashback on

2 tahun sebelumnya

Jungkook membuka pintu apartement-nya. Sepi. Tidak ada orang sama sekali. 'Kemana semua orang?' batinnya.

Last Hug [Taehyung BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang