Kookv!
Top!kook
Bottom!tae
Sedikit rate m!
Typo menyebar!Gk suka?, keluar aja dari pada muntah keyy??
.
Selamat Membaca wahai pencinta kookv!
----------------------------------------------------------------------
"Hyung...." panggil jungkook dari depan pintu. Sedangkan yg dipanggil hanya bergumam malas sambil terus menatap televisi yang entah sedang menyiarkan acara apa?
"Hyung..." panggil jungkook lagi. Karena merasa terganggu oleh suara jungkook yang sengaja di lembut kan. Taehyung akhirnya pasrah. Ia mengalihkan pandangan dari televisi berubah ke arah jungkook berada. Taehyung membulatkan matanya dan dengan terburu-buru ia mengambil bantal dan menggunakan bantal tersebut untuk menutup muka nya yang sudah merona. "Yak!! Maknae mesum!!! Pake dulu bajunya!! Cepetan!!!!!" teriak taehyung sambil menahan malu. Gimana gk teriak dari tadi jungkook cuman make handuk yg cuman nutupin pinggang sampai lututnya aja. Kan taetae malu..
"Biasa aja kali hyung..., kan hyung dah biasa liat badan gw.." ucap jungkook sambil melangkah menuju taehyung dan duduk di sofa sebelah hyung kesayangannya.
"Biasa pala lu peang kook! Pake baju dulu baru kesini! Ntar kalo lu masuk angin gimana!!!" heboh taehyung masih nutupin muka nya sama bantal. Dan masih meronaaaa...
'Hihi lucu deh..' batin jungkook sambil terkekeh pelan. "Idih... Nih gw pake baju..." kata jungkook. "Udah hyung.. Jauhin tuh bantal dari muka lu" suruh jungkook sambil ngambil bantal yang nutupin muka taehyung.
"Okeyy.., kenapa lu manggil gw? Gk ikut sama yang lain?" tanya taehyung masih merona *eak:v "gk apa-apa sih.. Emang yang lain pada kemana?" tanya jungkook balik. Sebenernya tuh kelinci bangsat udah tau kemana perginya hyung-hyung itu, tadinya dia mau ikut tapi karena hyung kesayangannya gk ikut jadi jungkooknya juga gk ikut, bilangnya sih sakit perut alias mau modus ...
"Eoh? Lu gk tau? Mereka pergi ke bioskop mau nonton train to busan.."jawab taehyung seadanya sambil main hp. "Hyung kenapa gk ikut? Kan tuh film keren banget" tanya jungkook sambil sesekali melirik layar hp taehyung.
"Gak mood" tanya taehyung males, jungkook hanya menghela nafas bosan. "Gak mood gara-gara min jae hyung?" tanya jungkook sambil mendekatkan wajah nya ke telinga taehyung sedikit meniupnya, membuat sang empun bergidig takut.
Saat taehyung mengalihkan kepala ke jungkook. Dengan elitnya bibir keduanya saling menempel dengan pas. Taehyung membulatkan mata kaget sedangkan jungkook, dia malah narik leher taehyung dan ngelumat bibir taehyung lembut.
10 detik jungkook ngelumat tuh bibir seksi nya taehyung akhirnya dia lepas juga.
Blush
Taehyung merona saat jungkook tersenyum hangat kepadanya. "Ehh.. Maap hyung gw gk sengaja" ucap jungkook sambil ngegaruk dagunya pura-pura gatel.
"Hmm.." gumam taehyung sedikit gugup plus malu. "Hyung.. Lu putus sama tuh mahkluk ya?" tanya jungkook seenaknya. "I-iya" jawab taehyung masih gugup.. 'gila nih jantung gk bisa diem apa?! Ahh.. Eomma bantu anak mu ini..' batin taehyung sambil menundukkan kepalanya.
"Tae.. Mau gak jadi pacar gw? Gw cinta ama lu..gw pengen jadi dokter buat hati lu yang lagi sakit ini. Gw gak mau hati lu yg tulus ini malah di sakitin gitu aja sama tuh orang brengsek. Tae, lu mau kan?" tanya jungkook tulus sambil menangkup pipi taehyung dan mengusapnya lembut.
Taehyung menatap lekat mata jungkook. "Lu s-seriuskan?hiks.." ucap taehyung sambil terisak. Air mata taehyung udah mulai meluncur dari persembunyiannya. Jungkook buru buru meluk tubuh taehyung . mengusap punggungnya . "emangnya gw pernah boong ama lu? Gw serius.." jawab jungkook meyakinkan hati hyung nya itu.
Taehyung ngebales meluk jungkook nyari kenyamanan di tubuh jungkook. Keheningan pun terjadi sebelum taehyung mengganguk dan "ya..gw mau jadi pacar lu koo" berbisik pelan sekali tapi untung telinga jungkook tajem jadi dia gk pernah salah denger. "Serius hyung?" tanya jungkook memastikan. Taehyung menngangguk sekali lagi.
Taehyung melepas pelukannya dan menyentuh pipi jungkook sambil tersenyum. "Hihihi.. Uri jungkookie sudah besar eoh?" ucap taehyung sambil tersenyum kotak andalanya. "emangnya gw sudah besar hyung, mau bukti?" tanya jungkook sambil menyeringai penuh arti. Taehyung menaikkan alisnya sebelah bingung. "Bukti?" "iya bukti".
Jungkook kembali mendekatkan wajahnya dengan wajah taehyung. Memejamkan matanya ketika daging tak bertulang itu saling menyentuh. Taehyung hanya memejamkan matanya dan memeluk leher jungkook. Jungkook mulai melumat bibir taehyung.
Lumat,
Hisap,
Jilat.
Dan seterusnya, taehyungpun membalas pangutan panas itu, dan membuka mulut nya memberi akses jalan masuk untuk lidah jungkook. Jungkook memasukkan lidah dan mulai mengajak lidah taehyung untuk berperang lidah. Kadang jungkook akan menghisap lidah taehyung dengan kuat membuat taehyung nya ini mendesah meminta lebih.
"Nghh..ahh.." desah taehyung saat lidahnya di hisap kuat oleh jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Klek..
"Yakk... Apa yang kalian lakukan!!!" ucap hyung tertua ketika melihat 2 maknae nya itu saling berciuman panas...
Taehyung buru-buru mendorong dada jungkook membuat ciuman panas mereka terlepas. "H-hyung gw k-ke kamar dulu" gugup taehyung sambil melangkah ke kamarnya sambil menunduk menutup wajah nya yang merona.
"Hai. Hyung, bagaimana filmnya ? Seru?" tanya jungkook mengalihkan pembicaraan.
"Dasar kelinci mesum!!!! Awas lu ! Jangan kabur lu!!"
Dan... Terjadi lah aksi kejar-kejaran anatara hyung terjua -jin dengan maknae kurang ajar -jungkook. Sedangkan yang lainnya hanya mencoba menenangkan jin ..
.
.
.END!
--------------------------------------
Kuyy... Gw dateng bawain ff oneshoot rasa rate m. Hihihi udh dapet fellnya belum? Gw merinding pas ngetik bagian mereka ciuman.. Gilaaa...-Lee SaeLin-
YOU ARE READING
•Bangtan Story• /Vottom/
Short Storykumpulan oneshoot! beraneka rasa ... kookv namv hopev minv yoonv jinv yaoi!bxb!