•Truth or Dare•[NAMV]

2.1K 108 6
                                    

Siang hari yang terik di wilayah gangnam, korea selatan. Terdapat sekitar 7 orang yang sedang berkumpul di ruang tengah sebuah apartemen.

Ke 7 orang itu sedang asik mengipas tubuh nya dengan majalah atau pun kipas karena sungguh cuaca hari sangat panas.. Dan buruk nya pendingin ruangannya sedang rusak jadi lah mereka sibuk dengan mengipasi tubuhnya...

"aaa... Panasss" desah taehyung sebal. "hmm.. Bagaimana kalau kita main ToD aja... Dari pada kita sibuk kipas kipas.. Mendingan kita main ToD gimana? " usul si maknae -jungkook-. "bagus... Ayo kita main.. Aku ambil dulu botol nyaa... "ucap si tertua -seokjin-

Setelah seokjin ngambil botol ia memerintah kepada namdongsaeng nya itu duduk melingkar. Dengan urutan taehyung, namjoon, jimin, seokjin, yoongi, jungkook, hoseok.

Setelah semua siap... "baiklah.. Aku ingin buat peraturan.. Pertama jangan curang... Kedua jangan membantah.. Ketiga... "ucap taehyung semangat "kurasa itu cukup" potong hoseok. "hahh.. Baiklah.. Ayo.. Aku putar duluan" pasrah taehyung dan mulai memutar botol itu.

Wushh

Wushh

Wushh

Botol itu berhenti tepat di namjoon.

"baiklah.. Aku pilih truth"."hyung sedang kencan dengan taehyung? " ucap jimin to the point. "emangnya kenapa? " tanya namjoon sambil salah tingkah. " aku cuman ingin tau... Dengan siapa partner in crime ku ini kencan.. " ucap jimin. Sedangkan, Taehyung hanya memasang ekpresi andalannya -blanktae-.

"a-ah iyaa kita sedang berkencan" ucap namjoon salting sambil menggaruk tengkuk nya gugup.

"hyung!!... "rengek taehyung malu. Yang lain nya hanya terkekeh melihat mereka salting begini.

"baiklah sekarang giliran ku memutar botol.. " ucap hoseok seraya memutar botol itu.

Wushh

Wushhh

Wushh

Botol itu berhenti tepat di yoongi. "karena aku namja aku pilih dare! " ucap yoongi pd. "cium jimin.." ucap hoseok "di bibir" lanjutnya "selama 10 detik" lanjutnya lagi.

'eh' batin jimin tidak percaya.

Kesempatan emas min yoongi!! Itu batin yoongi sambil menyeringai melihat jimin yang sedang gugup sambil menatapnya balik..

Cupp

Yoongi langsung mencium bibir jimin sesuai tantangan yang hoseok beri.

Sampai terdengar pekikkan taehyung karena kaget

'ahh.. Mata ku ternodai... ' batin taehyung sambil menutup matanya dengan telapak tangannya.

'sialan mereka!! ' batin namjoon kesal setelah melihat taehyung yg menutup matanya dengan kedua tangannya..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC
-----------------------------------

LANJUTKAN NANTIIIIII!!!!! AAAAAAAAA......!!!!!!!

-lee SaeLin-

•Bangtan Story• /Vottom/Where stories live. Discover now