Taehyung (6 tahun)
Jungkook (4 tahun)"Annyeong, taetae... Kookie dateng bawa susu strawberry kesukaan taetae..."
"Wahhh..., gomawo kookie.. Tae menyukainya hihihi.."
Taehyung (10 tahun)
Jungkook (8 tahun)"Kookie, kau kelihatan cape, nih aku punya susu coklat. Buat kookie aja.."
"Ahh.. Gak usah hyung aku bawa minum sendiri"
"Baiklah.."
Taehyung (15 tahun)
Jungkook (13 tahun)"Hyung.. Ada kabar gembira..."
"Apa?"
"Aku loncat kelas jadi sekarang aku bakal masuk smu sama seperti hyung.."
"Waaa... Daebak!!"
Taehyung (19 tahun)
Jungkook (17 tahun)"Hyung, besok hari kelulusan ku. Hyung datang kan?"
"Tentu saja. Aku pasti datang dan memberi mu susu coklat yang baaanyaaaakkkk..."
"Aiishh.. Aku bukan anak-anak lagi hyung, lagi pula tinggi ku sudah melebihi mu .. Lihat bahkan tinggi hyung hanya sampai alis ku saja hahahaha"
"Aiishhh... Lupakan"
Taehyung (22 tahun)
Jungkook (20 tahun)"Hyung.. Kata teman ku, jika ada seseorang yang bersama sejak kecil, mereka adalah jodoh dari tuhan"
"Jodoh?"
"Yap.., dan sepertinya aku sudah menemukan jodohku yang sebenarnya, hyung"
"Eoh? Nugu?"
"Kim...Tae....Hyung"
"Eh?"
"Hyung.. Sebenarnya aku mencintaimu lebih dari sekedar sahabat. Aku ingin memilki mu lebih sekedar sahabat. Hyung, mau kah kau menikah dengan ku?"
"T-tapi... Kookie masih t-terlalu muda untuk menikah.."
"Aku sudah siap hyung, aku menerima rintangan kedepannya asalkan itu bersama mu.."
"B-baiklahh.., S-sebenarnya aku juga mencintai mu.."
"Wahh.. Jinjja? Benarkah itu?"
"N-ne."
"Baiklah besok kita akan ke rumah orang tua mu okk?"
"Secepat itukah?"
"Memang kenapa?"
"Ani"
Taehyung (23 tahun)
Jungkook (21 tahun)"Kookiee.. Lihat dia mulai menendang.. Ishh"
"Waa... Daebak.. Pasti anakku akan kuat seperti daddy nya ini hihihi..."
"Pd sekali kau "
"Biar saja"
End!!!
------------------------------------------------
"Ini g-Lee SaeLin-
YOU ARE READING
•Bangtan Story• /Vottom/
Short Storykumpulan oneshoot! beraneka rasa ... kookv namv hopev minv yoonv jinv yaoi!bxb!