•Art•[YoonV]

1.6K 102 17
                                    

Suasana kota seoul saat indah.  Di bawah terik matahari di musim semi membuat salah satu namja kelahiran Daegu ini menjadi semangat untuk menggelilingi salah satu taman di pusat kota Seoul.

"selamat siang tuan, boleh saya duduk di sebelah anda ?" tanya yoongi sambil sedikit membungkuk.  Namja yang di maksud yoongi hanya menggangguk tanpa menghadap yoongi dan tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Yoongi duduk dengan di bangku taman tersebut sambil mengeluarkan handphone nya.  Namja di sebelah yoongi hanya berdiam diri sambil sesekali menghela napas membuat yoongi mengkerutkan dahi nya bingung.

Yoongi menatap namja disebelahnya. Menatap setiap lika liku wajah namja itu membuat jantungnya sedikit berdesir entah karena apa,  yoongi sendiri pun bingung.

Merasa ditatap namja itu menoleh kan kepala nya kearah samping kiri dimana yoongi berada menatap ke satu titik yang selalu ia tatap. Tak berubah.

Yoongi tambah bingung saat namja di sampingnya menatap yang lain bukan dirinya yg berada disampingnya.

"emm..  Tuan? Kau oke? " tanya yoongi penasaran.  Namja itu mengangguk lagi.  Yoongi tambah bingung atas kelakuan namja disamping nya ini.  'dia kenapa?' batin yoongi khawatir.

"hai.  Nama ku yoongi.  Min Yoongi. Salam kenal" ucap yoongi sambil mengangkat tangannya ingin bersalaman.

Tapi pemuda itu tidak menerima uluran tangan yoongi hanya untuk sekedar berjabat tangan.

"taehyung,  kim taehyung. Kau tak perlu mengangkat tangan mu.  Aku tak tau dimana tangan mu berada. " ucap taehyung membuat yoongi segera menurun kan tangannya ke posisi semula.

Taehyung tersenyum tipis membuat jantung yoongi berdetak tak karuan. "A-ah, maafkan aku.  Aku tidak tau soal itu.  Jeongmal mianhae. " ucap yoongi tak enak sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

.
.
.
.
.
.

Manis,  cantik,  indah.

Seperti seni lukisan yang di ciptakan oleh tangan dewa dan juga cat khusus untuk mewarnai setiap sudut dan sisi. Itulah taehyung dimata yoongi, Indah. Bahkan sangat indah.

Yoongi sempat memuji kecantikkan yang dimiliki taehyung.  Tapi dengan cepat taehyung menolak pernyataan yang di buat yoongi.

Mengepalkan tangannya di sisi tubuh rampingnya sambil memanyunkan bibirnya kesal. Menggemaskan.  Sambil berkata "aku ini tampan! Cantik hanya untuk yeoja! " dan yoongi akan membalas dengan enteng "tapi kau adalah yeoja ku".

Membuat wajah nya memerah setiap yoongi memuji dirinya.  Yoongi sangat menyukainya.

Bagaikan seni lukisan yang setiap yoongi ciptakan.  Indah dan cantik.  Tetapi untuk taehyung.  Yoongi tidak sanggup untuk melukisnya.  Karena, setiap ingin menatap menatap taehyung jantungnya akan berdetak dua kali levih cepat dari biasanya.  Bisa-bisa yoongi mati jantungan hanya karena terlalu sering menatap taehyung. Konyol memang.

Tapi,  di hati taehyung yang paling dalam ia menyukainya.  Pujian yang ia tak pernah dapatkan hanya karena kekurangan nya memvuat orang-orang akan memikirkan itu dua kali. Taehyung sangat nyaman berada di samping yoongi.

Walaupun baru beberapa menit yang lalu mereka berkenalan.  Tetapi,  yoongi membuat taehyung membutuhkan sosok yoongi di kehidupannya.  Menjadi mata untuk taehyung berjalan ke masa yang akan datang.

.
.
.
.
.
.
.
..
.
...........

...
....


END
----------------------------------------------------
SETELAH LAMA HIATUS..  APDET JUGA WALAUPUN GK NYAMBUNG PLUS GAJE..  YANG PENTING IDE GUE TERSALURKAN DENGAN LANCAR WALOPUN ADA DIKIT IDE GUE YANG MACET GEGARA BINGUNG KUDU PAKE KATA APA... UDAH YAHHH VOMENT PLIS...


-Lee SaeLin-

•Bangtan Story• /Vottom/Where stories live. Discover now