TYPO? SUDAH BIASA
NC? APALAGI
EAKKKK:V----------------------------------------------------
SELAMAT MEMBACA!Kim Tae Hyung.
Namja manis nan cantik yang sedang berpose didepan lensa kamera yang terus memotretnya.
Seksi.
Taehyung, yang sedang berpose itu terus menampilkan seluruh tubuh seksinya yang di baluti oleh lingerie transparan andalannya.
Kadang membuat sang fotografer tidak fokus saat ia ingin memotretnya, kadang tiba-tiba ia menzoom bagian Vital taehyung.
.
Setelah giliran taehyung selesai, ia langsung membungkuk sopan sambil bergumam 'terima kasih atas kerja samanya' dan jangan lupakan senyuman kotak andalannya yang membuat siapa saja terpesona.
Taehyung mendekati yoongi kekasihnya mutlaknya. Yoongi langsung memeluk pinggang taehyung saat namja seksi itu mendekat, sesekali mencuri ciuman dari bibir plum yang menggoda itu. Membuat nya hampir ingin memakannya kalau saja mereka tidak sedang berada disini.
"sudah selesai?" tanya yoongi sambil mengecup lembut di sekitar leher taehyung. Membuat sang empun melenguh kenikmatan.
"ahh.. Ne.. Akkhh! " jerit taehyung saat yoongi dengan sengaja menggigit gemas kulit leher seksinya itu.
"ekkhmm.. ". Yoongi langsung mengangkat kepalanya dari leher taehyung, melihat seseorang yang telah beraninya mengganggu kegiatannya.
"ada apa hyung? " tanya yoongi sambil menghela nafas kesal. Sedangkan, taehyung hanya terus saja memeluk kekasihnya itu.
"yoongi, bisakah kau suruh taehyung mengganti pakaian dulu? Dia bisa masuk angin jika memakai itu terus" ucap hoseok agak canggung.
Yoongi hanya memvalasnya dengan menganggukkan kepalanya. Hoseok pun meninggalkan mereka.
Taehyung mendongakkan kepala nya menatap yoongi yang lebih tinggj darinya itu. "hyungg... Bisakah aku memakai lingerie transparan ini sampai pulang? " rengek taehyung sambil mempoutkan kan bibitnya. Gemass..
Glupp..
Itu suara yoongi yang menelan salivanya nya kasar. 'bisa khilaf aku' batin yoongi gugup sambil menatap yoongi. Sebenarnya yoongi sangat menyukai jika tarhyung mengenakannya nya tapi yang benar saja?, memakainya sampai pulang.. Bisa-bisa taehyung bisa abis ditangan yoongi. *ngertikann???
👄
Taehyung dan yoongi sampai di apartemen nya. Membuka password dan masuk ke sana sambil membuka sepatu hingga mantel yang mereka gunakan.
Yoongi terus nya gugup saat melihat tubuh taehyung yang terekspos karena kaos putih yang ia gunakan sangat besar untuk ukuran tubuhnya. Sampai menutupi setengah paha mulusnya.
Dan, apa kalian kira taehyung tidak menggunakan apa-apa didalam sana?. Kalian salah taehyung tentu masih menggunakan lingerie yang tadi ia pakai. Kalian ingatkan? taehyung sangat ingin menggunakannya sampai pulang?
Okey, lupakan itu. Coba kita lihat keadaan tragis yoongi. Apa kalian lihat dibagian selatannya sudah menggrmbung besar? Ugh. Pasti sesak sekali...
"hyungghh.. Kok.. Di bawah sanahh sesakh yahh?? " goda taehyung seraya mengelus bagian selatan yoongi. Sebenarnya taehyung cukup tau, bahwa kekasihnya itu membutuhkan nya untuk orgasme.
'ugh. Shit! '
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC!
---------------------------------------------------UNCHHH... GW UTANG 2 LANJUTAN FF KE KALIAN.... MAAPKAN GW... LAGI BANYAK IDE TAPI INGIN BAGI BAGI SETENGAHNYA DULU... MUERHEHEHEHEH MAAPKAN DAKU... *JIAHH LEBAYY...
-Lee SaeLin-
YOU ARE READING
•Bangtan Story• /Vottom/
Short Storykumpulan oneshoot! beraneka rasa ... kookv namv hopev minv yoonv jinv yaoi!bxb!