•Bitches•[KOOKV]

3.1K 132 19
                                    

WARNING!!! FULL ADEGAN SEX!! BOCAH JANGAN MAMPIR, DOSA TANGGUNG SENDIRI!! YAOI!BOYXBOY!KOOKV!NC!RATE M!
.
.
.
SELAMAT MEMBACA!
---------------------------------------------------------------

"ride me ... Masterhh.." ucap namja manis itu sedikit mendesah. Dan jangan lupakan mata satunya dan bibirnya yang ia sengaja di gigit menggoda.

Namja manis itu memegang jari telunjuk namja tampan yg ada di hadapannya dan memasukkan jari telunjuk itu ke mulutnya

Kulum

Jilat

Hisap

Gigit

Itu lah yang namja manis itu lakukan untuk menggoda namja tampan di hadapannya itu. Namja tampan itu menggeram tak tahan. Penis nya sudah tegak berdiri, Sesak. Namja tampan itu menarik jarinya yang sedang berada di dalam mulut namja itu. Ia langsung membuka kemeja putih yang membaluti tubuh atletisnya.

Setelah membuka kemejanya, Namja tampan itu langsung memeluk pinggang ramping milik namja manis itu.

"Siapa nama mu?, manis" tanya namja tampan itu sambil tangannya meraba bongkahan kenyal milik namja manis itu. "Hh.. Taehyung, kim taehyunghh.." jawab taehyung sedikit mendesah karna ulah namja tampan itu.

"Aku jungkook, jeon jumgkook. Panggil daddy ok?" taehyung hanya mengangguk meng'iya'kan. Karena sudah tak sabar jungkook langsung menyerang bibir plum milik taehyung. Melumatnya rakus seperti orang kerasukan setan. Dan saling bermain lidah

"Ngahh.. Hahh. D-daddyhhss.. " desah taehyung disela cumbuan panas mereka. Tangan jungkook tidak tinggal diam. Kedua tangannya terus meremas pantat taehyung dengan sensual membuat taehyung terus mendesah.

Setelah puas dengan pantat taehyung , jungkook langsung melepas celana pendek taehyung serta celana dalamnya. Setelah itu jungkook langsung meraih penis taehyung dan mengurusnya sensual.

"Ahhss.. D-daddyhh sshh.." taehyung sangat menyukai sentuhan jungkook yang sangat lihai ini. Jungkook melepas tautan panas mereka menatap sang uke yang terus mendesah karena ulah tangan nakalnya ini.

"Daddyhh pleasehhs.. Ahh.. ". Mohon taehyung sambil memeluk leher jungkook. Mendekatkan kepala pada dada bidang milik jungkook.

"Hmm.. Baiklah. Menungginglah" titah jungkook . tanpa menunggu lama taehyung segera meninggung membelakangi jungkook. Jungkook mendekatkan jarinya ke lubang berkerut itu mengusapnya cepat.

"Ashh.. D-daddyhh cepathh masukkan ashh..". Segera memasukkan jari telunjuknya kedalam hole nya taehyung menusuknya terus menurus, dan memasukkan lagi 2 jari sekaligus membuat taehyung mengerang nikmat. Jungkook terus menusuk hole itu dengan jari nya menambah tempo lebih cepat.

"DADDYhh...!! Ashh hahhs.."

Crott...

•Bangtan Story• /Vottom/Where stories live. Discover now