•Lift•[KookV]

2.1K 123 50
                                    

Kookv
.
.
.

Taehyung pov.

Hari sabtu ini sekolah libur,  tentu saja aku akan pergi main ke salah satu mall di seoul, bersama minjae tentu saja. Omong-omong aku sedang meet up dengan minjae, sahabatku sewaktu smp.

Sekarang aku sedang menunggu lift menuju lantai 6 di mall ini,  tempat pertemuanku dengan minjae.

Ting!!!

Pintu lift itu terbuka, langsung saja aku masuk. Ugh,  sedikit penuh sekitar ada 6 orang didalamnya. Aku langsung masuk dan berdiri di paling belakang. Terdiam sudut lift sebelah kanan.

"hallo?, minjae"

"ne,  kau dimana? "

"aku sedang di lift, sepertinya agak lama.  Banyak orang di lift"

"mm,  baiklah aku tunggu di moccalatte meja no 10"

"ye,  tunggu aku ya..  Dahh.. "

"ne,  bye.. "

Ah..,  sepertinya minjae baru saja sampai. Huft,  sesak sekali disini.

Normal pov.

Taehyung terus saja memainkan ponsel nya sambil menunggu lift tiba di lantai 6.

Ting!!

Taehyung mendongakkan kepala nya melihat layar yang memperlihatkan lantai berapa ia berada.

'ugh,  lantai 10? Yang benar saja' batin taehyung kesal.  Ingin ke lantai 6 saja kenapa harus menunggu bermenit-menit.

Seseorang masuk dan langsung berdiam di sebelah taehyung, sedikit menghimpit tubuh mungil taehyung.

Taehyung menengok ke sebelah kiri sedikit mengangkat kepala nya,  taehyung menatap namja di sebelahnya dengan tatapan memuja.  "tampan" gumam taehyung tidak sadar.  Namja itu menoleh dan langsung menatap mata taehyung.  Membuat taehyung merona hebat, malu.  Taehyung langsung mengalihkan pandangannya dan segera memainkan ponselnya kembali. 

Namja itu terkekeh pelan membuat jantung taehyung berdegup kencang dan tidak beraturan.

Namja itu sedikit menyangga badannya dengan tangan kirinya yang ia tempelkan di dinding lift tepat di depan badan taehyung, seperti mengukung taehyung.  Secara tidak langsung namja itu menghadap taehyung.

Orang terus kadang bertambah dan berkurang mengakibatkan taehyung kehabisan nafas.

Apalagi namja disamping—mengukung— nya terus saja menatapnya.  Jujur saja,  sedari tadi taehyung cukup gugup.

Namja itu menunduk mendekat kan wajahnya dengan telinga taehyung dan berbisik membuat taehyung terdiam.

"hey manis,  bibir mu boleh aku lumat? " wow..  Taehyung terus saja menggigit bibirnya gugup.  'eommaaa..  Tolong anakmu ini,  ya tuhan namja ini mesum sekalii' batin taehyung khawatir. 

Namja itu langsung memutar tubuh taehyung menempelkan pada dinding itu, menghadapnya.  "a-ada apa? " tanya taehyung gugup menatap kedua mata namja itu bergantian.

Namja itu mendekatkan wajahnya ke wajah taehyung menempelkan ujung hidung keduanya. Taehyung membulatkan matanya kaget. 'yawlohhh..  Jantung lu bisa diem gak sihh!!' batin taehyung panik sambil terus menatap manik hitam kelam itu bergantian.

"panggil aku jungkook"

"a-ah,  hai?" sapa taehyung setelah acara perkenalan dari namja didepannya ini. Jungkook tersenyum dan mengecup bibir plum taehyung lembut sedikit melumatnya.  Badan taehyung membeku dikemudiannya. Tangan jungkook segera memeluk pinggang ramping taehyung menempelkan dengan badannya.

Mencium keningnya lembut lalu turun kehidung dan turun lagi mencium bibir itu menjilat dan melumat bibir itu sensual.

Taehyung hanya terus menatap mata jungkook yang terpejam menikmatinya acara melumat bibir taehyung.

Lengan jungkook sedikit meremas pinggang taehyung membuat sang empun mendesah geli.  Taehyung sudah terbuai dengan lumatan bibir jungkook dan segera menutup matanya yang sudah sayu itu.  Taehyung membalas ciuman itu melumat balik bibir jungkook.  Ia sedikit membuka mulutnya membuat jalan untuk lidah jungkook bermain didalam sana.

Setelah taehyung sedikit membuka mulutnya,  jungkook langsung melesakkan lidahnya kedalam mulut taehyung.  Mengajak lidah manis itu bermain dan kadang akan menyedotnya kuat sehingga membuat saliva keduanya meluncur ke dagu taehyung.

"ngahh.. Kookkhh.. Mmpphh" desah taehyung pecah dan langsung ditutup oleh bibir jungkook.  Supaya desahan taehyung tidak menjadi-jadi. 

Jungkook melepaskan ciuman itu dan mengelap saliva yang berada di dagu taehyung. Jungkook masih memeluk pinggang taehyung menyangganya supaya tidak jatuh.  Taehyung merona sangat merak sampai-sampai telinganya juga memerah.  Taehyung memeluk erat leher tegap jungkook dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher jungkook menutupi wajahnya yang merona.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ting!!!

"YAK!! TAE!!  TERNYATA KAU DISINI HAH?? Setelah 1 jam aku menunggu?! "

"HYUNG?/MINJAE? "

"YAKK!!!  APA YANG KALIAN TELAH LAKUKAN???!!!!!!!!!"

END!
-------------------------------------------------
KARENA YANG VOTE BANYAKNYA YANG KOOKV.. JADI GW UPDATE YANG INI..  DAN YANG KEDUA PALING BANYAK VOTE GW BAKAL POST JUGA TP LAGI NUNGGU ENDINGNYA DULU..

PENASARAN SAMA YANG KEDUA??

TUNGGUIN TERUS..

DAN TERUS KOMEN CERITA YANG KALIAN INGIN DULUAN UPDATE!!

KOMENNYA DI YANG SEBELUM CHAPTER INI YAKK!!!

SELAMAT MALAM MINGGU
🎉🎉🎉🎉🎉🎉

•Lee SaeLin•

•Bangtan Story• /Vottom/Where stories live. Discover now