•Ice Cream2•[MINV]

2.3K 120 9
                                    

"ngahhhss.. Ashh.. Jiminhhs.. Fasterrsshh.. "

"ahhh.. Shhh... Aahh.. Aa.. Hh.. Shh.. "

Desahan itu terus keluar dari mulut taehyung. Menikmati penis jimin yang terus menumbuk prostatnya dengan kencang. Mungkin ini adalah salah satu hukuman untuk taehyung karena namja manis itu tidak memakai pakaian tertutup saat lergi ke kedai ice cream tadi siang.

Yaahhh... Jadilah seperti ini. Taehyung+jimin= desahan taehyung. Terus saja sampai seperti itu sampai taehyung meminta maaf kepada jimin..

Kalau kalian ingin tau sebenarnya mereka melakukan ini sudah lebih dari 5 ronde. Cukup membuat rekor permainan mereka yang terlama. Biasanya mereka akan selesai setelah 2ronde. Tapi ini beda lagi.. Oke back to the story....

"aasshh... Ahhh... Jimm.. Chhukupss. ... Ashh perihh.." desah taehyung menjadi jadi sampai ia merasakan perih pada lubang nya. Taehyung sangat lelahh.. Walaupun ia hanya diam dan terys mendesah tapi.. Ya tuhannn...

Jimin terus saja menumbuk prostat taehyung terasa nyaman dana pas untuk penis jumbo nya. Aishh lupakan ukurannya kasian lubang taehyung sudah memerah seperti itu.

Crott...

Oke jimin sudah klimaks 12 kali sungguh hebat.. Jimin mengeluarkan penis nya pelan dan langsung berbaring di sebelah taehyung sambil memeluk pinggang taehyung erat.
"jiimmiiinnn.... Sial.. Lubang ku perih sekaliii... " ucap taehyung sambil memelas. "heheheh mian.. Aku terlalu terbawa suasana.. " jimin terkekeh saat taehyung memukul dadanya pelan. "apaan maksud mu? Terbawa suasana? Itu sih hormon mu bocor" ucap taehyung dan langsung memeluk jimin dan menaruh kepalanya menyender di dada bidang jimin.
































"wawww...mereka hebat sekali"




























"mereka melakukan 12 ronde.. Aku iri... "


























"hyungg kalau iri cepetan cari pasangann... "




















"aiishhhh dasar maknae kurang ajarrrr"


























"bisakah kalian diam!!! "

























END!
--------------------------------------
Haiiiii.... Maapin cuman dikit ini cuman ada sekitar 200 word... Hehehhe maapkann diriku inii... Dah lah bayyyyyy...

-Lee SaeLin-

•Bangtan Story• /Vottom/Where stories live. Discover now