Ku datang lagi~ sekian lama ga buka watty akhirnya sempat juga xD. Just enjoy with this chapter chingu!
Sebelumnya..
Semua guru dan murid di sana berhambur keluar kelas. Jongdae mengeluarkan ponselnya dan mulai mengetik sesuatu.
To : Byunbaek
Aku terpilih untuk pertukaran siswa ke luar Seoul, dan besok aku akan berangkat.
****
Author POV
Kringgggg
Baekhyun menghela nafas berat di depan sebuah gerbang hitam besar yang sudah tertutup rapat. Ia memohon pada satpam untuk membukakan nya kali ini saja. Namun percuma, satpam itu tidak akan mau beekrja sama dengan Baekhyun.
"Ahjussi, bisa kau bukakan gerbangnya?"
Baekhyun menoleh pada seorang namja yang juga baru datang. Ia berdiri tepat di smaping BAekhyun. Posturnya tinggi, ia mempunyai rambut merah yang tertata rapid an sebuah kacamata besar. Baekhyun membelalakan matanya, Dia kah namja yang amat membuat baekhyun penasaran sejak kemarin- bahkan sejak Jongdae menghubunginya 3 hari yang lalu.
Satpam sekolah itu menghampiri dan menjitak kepala namja berkacamata sampai sang empu mengaduh.
"Kau sudah telat, tetap menyuruh ku untuk membukakan nya. Sebentar, aku akan memanggil guru bimbingan konseling kalian."
Baekhyun tidak percaya ahjussi itu begitu kejam.Namun balik lagi, tatapan nya tak beralih pada namja tinggi di sampingnya itu.
"Ya.. kau." Panggil Baekhyun pelan.
Namja berambut merah itu menunduk menatap Baekhyun yang semakin yakin jika itu adalah Chanyeol.
"Kau juga terlambat?" Baekhyun mencoba berbasa basi.
"Menurut mu?"
Balasan yang membuat Baekhyun hanya tersenyum kecut.
Tak lama guru BP pun menghampiri barulah satpam itu membukakan pintu gerbang sambil tersenyum penuh kemenangan karena Hari ini ada 2 orang yang akan membersihkan taman sekolah.
"Nama ku Byun baekhyun. Kau?" Baekhyun menjulurkan tangan nya dan tersenyum seramah mungkin.
Namja tinggi di sampingnya itu menatap Baekhyun dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tanpa berbciara apapun ia berjalan pergi meninggalkan Baekhyun yang berdiri dengan sangat tidak percaya telah di acuhkan.
"....Dia sombong sekali....."
Baekhyun melangkah masuk dengan menghentakkan kakinya sesekali. Ia dan namja itu duduk berhadapan dengan Ahn sosaengnim untuk mendapat hukuman.
"Siapa nama mu?"
Baekhyun menoleh menunggu namja di sampingnya ini berbicara.
"Park Chanyeol imnida.."
Gotcha!
"Dan kau?"
"Byun Baekhyun imnida."
Baekhyun tersenyum sekilas pada Chanyeol yang meliriknya sesaat.
Setelah Ahn sosaengnim menginterupsi keduanya untuk membersihkan halaman belakang. Keduanya pun berangkat.
"Chanyeol-ssi.."
"Hn.."
Baekhyun mengumpat pelan.
YOU ARE READING
Dimension [Chanbaek Ver.]
FanficBaekhyun, seorang siswa SMA yang tiba tiba berpisah dengan kekasih nya di bawa ke 2 dimensi sekaligus oleh alunan piano yang ia dengarkan dari Ipod kecil misterius. Dimana dimensi itu membuat nya bertemu dengan sosok pria tinggi bernama Park Chan...