apakah ada yang kangen dengan author? No-
btw, apa kalian menyukai comeback EXO kali ini? hanya satu kata buat mereka. Daebakk!!
Oke, kembali lagi pada cerita ini, banyak yang masih bingung. oke aku akan lanjutkan ini..
Happy Reading!
Baekhyun POV
Aku membuka mataku, aku merasakan berat pada bahu sebelah kiri ku. tunggu- sebelumnya aku berada pada...
"Chanyeol.."
Aku langsung menegakkan badan.
Duk!
"Auw.."
Aku menoleh ke samping, melihat Chanyeol mengusap kepalanya dan mulai membuka matanya. Tatapan ku berubah melihat ke sekililing. Ini seperti di dalam..
"M-maaf baek, apa aku membangunkan mu?"
Aku langsung memeluk Chanyeol dan menghirup aroma tubuhnya. Aku masih berada di dunia dimensi ini.
"Ada apa Baek?" dia tampak terkejut.
"Kita ada dimana dan akan kemana?" Aku melepas pelukan ku, kembali duduk dengan normal. ini seperti berada di dalam pesawat.
"Kita akan Honeymoon.." Dia tersenyum di tempat duduk nya.
"Jinjja?!"
Dia hanya mengangguk.
Antara percaya atau tidak, rasanya bercampur aduk. antara senang dan khawatir. aku seperti berada di dalam dimensi yang sedang mempermainkan ku disini. untuk apa sebenarnya dimensi ini? Apa ini tidak berlebihan?
"Apa kau tidak menyukainya?"
Kata-kata Chanyeol membuyarkan lamunan ku sesaat.
"A-- tidak, aku sangat senang! ya aku menunggu ini dari.. saat.. kita- menikah." Aku berusaha tersenyum lebar agar Chanyeol tidak khawatir.
"Arraseo.. kita akan ke Santorini."
Mata ku melotot, tempat romantis yang orang orang sering bicarakan? Oh tolong jangan bangunkan aku sekarang.
"J--jinjja?"
"Ne. aku sudah menyewa ressort di Oia, kau akan suka di sana."
Aku kembali memeluk Chanyeol erat. rasanya tidak ingin kehilangan sosoknya. padahal aku baru dekat dengannya seharian ini. dia sudah membuatku sangat bahagia. Aku menatap cincin yang melingkar di jari manis ku dan tersenyum lagi.
"Baek apa kau bahagia menikah dengan ku?"
-bodoh.
"Apa aku terlihat sengsara sampai saat ini?" Aku menunjukan puppy eyesmile ku.
Aku melihat Chanyeol tersenyum dan
'cup'
mengecup bibir ku sekilas. Astaga rasanya ingin meledak saat itu juga. aku merasakan hawa panas menjalar di sekitar pipi ku. akhirnya ku alihkan pandangan ku ke luar jendela pesawat. memperhatikan awan awan yang mengambang dan mengkhayal apa yang akan ku lakukan dengan Chanyeol di sana.
Author POV
Setelah sampai di pelabuhan Athinios keduanya naik bus menuju Ibu kota Santorini yaitu Fira (kyk nama orang.g) dan berpindah bus menuju Oia. Akhirnya baekhyun dan Chanyeol sampai di Oia, lebih tepatnya kini mereka sudah tiba di depan ressort yang Chanyeol pesan kemarin malam. Baekhyun mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru arah. Kota ini unik, bangunan bangunan putih dengan atap biru dan lokasi nya yang bertepi tepi. Belum lagi udara yang lumyan terik namun di barengi oleh hembusan angin yang sejuk, seperti nya Baekhyun akan betah di sini.
YOU ARE READING
Dimension [Chanbaek Ver.]
FanfictionBaekhyun, seorang siswa SMA yang tiba tiba berpisah dengan kekasih nya di bawa ke 2 dimensi sekaligus oleh alunan piano yang ia dengarkan dari Ipod kecil misterius. Dimana dimensi itu membuat nya bertemu dengan sosok pria tinggi bernama Park Chan...