Hello! saya datang lagi xD. Mohon maaf untuk keterlambatan FF ini. Dan gomawo untuk yang selalu pantau FF ini :D. Saya akan segera tuntaskan karena FF lain menunggu untuk di publish kekekek~
Happy reading!
Sebelumnya..
Baekhyun di keluarkan dari sekolahnya karena tidak membayar beberapa biaya administrasi untuk bulan ini dan 2 bulan sebelumnya. Ia tidak bisa menahan tangisnya karena esok ia tidak tau akan jadi seperti apa.
From : Jongdae
Uljima! aku akan memberikan mu pekerjaan besok.****
Author POV
Baekhyun menyesap susu nya pagi itu lalu tersenyum. Waktu masih menunjukan pukul 8 namun ia sudah bersiap akan pergi ke sebuah bakery yang lumayan terkenal di pinggir Seoul.
Benar apa kata Jongdae, ini bukan lah akhir dari semuanya. Baekhyun harus berfikir ke depan dan mulai menjadi pribadi yang dewasa. Namja pendek itu tersenyum sambil menghirup udara dan menuju toko roti yang ia tuju.
15 menit perjalanan sampai lah ia di toko roti sederhana namun terkesan mewah bagi siapa saja yang melihatnya.
"....Hello Brown Bread! I'm coming.." Gumam Baekhyun mulai memasuki toko yang baru saja buka tersebut.
"Annyeonghaseyo~" Ucap Baekhyun pada seorang namja berkulit Tan yang tengah sibuk membersihkan kaca.
Namja Tan itu menoleh lalu menghampiri Baekhyun.
"A~ kami belum buka karena ini masih pukul 8. Kami buka pukul 10 siang..-"
"Maaf, aku hanya ingin melamar pekerjaan. Kau mengenal Jongdae?"
Si namja Tan sedikit berfikir lalu berlenggang dan kembali dengan seorang namja pendek bermata bulat. Baekhyun terkejut saat itu juga, Namja itu benar benar tidak asing di matanya.
Kyungsoo.
Baekhyun ingat namja yang bertemu dengan nya di dimensi gelap kemarin. Keduanya pun bersalaman dan saling memperkenalkan diri masing masing.
"Namaku Kyungsoo, senang bertemu dengan mu Baekhyun-ssi. Aku juga berteman dengan Jongdae. Semalam ia bertanya tanya apakah ada lowongan pekerjaan. Dan kebetulan Paman Jung- atasan kami, sedang memerlukan waiters untuk kerja full day." Jelas Kyungsoo panjang lebar.
Baekhyun mengangguk sesekali paham.
"Apakah aku perlu interview? atau sekedar..-"
"Tidak usah. Paman Jung bilang kau hanya perlu bertemu dengan nya siang ini."
Baekhyun tersenyum dan selanjutnya ia berbicara banyak hal dengan kawan barunya, Kyungsoo. Ternyata Kyungsoo adalah barista di sini, selain menjual bermacam macam roti toko ini juga terdapat sebuah Cafe Coffee bar mini di dalam nya. Dan kyungsoo bekerja disana.
"Kyungsoo-ssi. Apa kita pernah bertemu sebelumnya?" Tanya Baekhyun di sela keasyikan mereka bersenda gurau menunggu siang datang.
"Jinjja? Tetapi, aku baru mengenalmu beberapa jam yang lalu." Kyungsoo terkekeh.
Baekhyun ikut terkekeh dan mereka kembali mengobrol sampai Paman Jung pun tiba di sana. Baekhyun duduk di sebuah ruangan kecil yang sangat klasik dan sederhana. Di depan nya sudah ada seorang ahjussi tua dengan setelan kaus casual dan wajahnya begitu ramah.
"Byun Baekhyun.. Kau teman nya Jongdae?" Tanya Paman Jung sambil terus memperhatikan Baekhyun.
"Ne, paman. Jongdae adalah teman dekat ku."
YOU ARE READING
Dimension [Chanbaek Ver.]
FanficBaekhyun, seorang siswa SMA yang tiba tiba berpisah dengan kekasih nya di bawa ke 2 dimensi sekaligus oleh alunan piano yang ia dengarkan dari Ipod kecil misterius. Dimana dimensi itu membuat nya bertemu dengan sosok pria tinggi bernama Park Chan...