Chapter 4

78 10 2
                                    

Seperti biasa,aku harus memenuhi syarat dari Kak Dika,pulang bareng.Sampai dirumah,aku langsung masuk kamar dan segera membuka kertas dari Kak Dika itu.


"Siapun yang dapat kertas warna merah ini,harus memenuhi tantangan saya,dan menjawab pertanyaan dari saya,memang agak terlalu konyol,tapi setidaknya saya sudah membuatnya.Semoga saja berhasil.
*Jika yang dapatkan adalah cowo,kamu harus menjadi adik-adikan saya
*Jika yang dapatkan adalah cewe,kamu harus mau saya ajak jalan.
Itu tantangan dari saya.Tolong dipenuhi tantangannya.
*Sebutkan Nama lengkap saya!
*Kapan saya lahir?
*Bagaimana sifat saya?
*Tuliskan,bagaimana menarik seorang cewe?
*Jika yang dapat kertas ini cewe,apakah kamu mau saya jadikan pacar?
Itu pertanyaan dari saya.Tolong maafkan jika ada kata yang kurang sopan,sekian dari saya,dipenuhi ya tantangannya,jawab juga pertanyaannya,Terima Kasih...!"

Tantangan dari Kak Dika.

Jawabanku...

"Namaku Clarissa Melody panggil aja Melo.Aku kelas 10.Aku akan coba memenuhi tantangan dari Kak Dika.
*Jalan?Boleh juga tuh,kebetulan aku lagi bosen dirumah,makasih udah mau jalan sama aku.
Tantangannya bisa saya penuhi Kak...
*Kevin Andhika
*7 Januari 2000
*Baik,konyol,seru,ngebanggain,sopan,pikirannya agak miring dikit,keren,alay tapi pantes,penyayang,perhatian dan pengen tahu segalanya.
*Harus jaga sikap,
  Harus sopan,
  Jangan egois,
  Pengertian,dll.
*Bisa aja,kalau tuhan mentakdirkan kita untuk bersama.....
Saya sudah penuhi semuanya,semoga puas dengan jawabannya,sekian dari saya,Terima Kasih.....!"

Aku akan segera tidur,karena bosok MOS terakhir,jadi harus siap fisik.

Sekarang Dia MilikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang