Chapter 6

69 9 5
                                    

Ibuku kerja,ayahku juga kerja,kakak ku Indri ada dirumah,jadi tidak terlalu bosan karena ada teman.

"Melo...."

"Siapa ya?"tanya kakakku
"Bentar kakak bukakan dulu siapa tahu penting"

Kakak pun membuka pintu.
"Eh Dika,Rio,ada apa datang kemari?"tanya Kak Indri.

"Ini kak,aku mau ketemu Melo,Melonya ada?"

"Ada,sebentar kakak panggilkan dulu..."

"Melo,ini ada Dika dan Rio"teriak Kak Indri.

Iya sebentar..."teriakku dari kamar.

"Ada apa Kak Dika,Rio?"

"Mau tanya,kamu mau tidak mengikuti organisasi Karang Taruna komplek ini?"

"Hhhmm,boleh!"

"Ya sudah sekarang kita akan melaksanakan rapat penerimaan angkatan Tarka baru!"

"Ouh iya kak,bentar,aku ambil jaket dulu"

Aku pun pergi ke lapang bersama Kak Dika dan Rio,untuk melaksanakan rapat penerimaan angkatan baru,yaitu angkatan kami.

Saat sedang melaksanakan rapat seniornya bertanya tentang biodata kepada seluruh anggota baru,aku pun memperkenalkan diri."Namaku Clarissa Melody aku kelas 10 sekolah di SMA 2,aku lahir tanggal 13 Desember tahun 2000,hobiku melukis,membaca,dan olahraga".Semua anggota barupun memperkenal kan dirinya masing-masing.

Aku senang bisa berkenalan dengan mereka,karena aku tidak kenal dengan anak-anak yang ada di komplek ini,jadi...temanku bertambah.Tapi ada yang lebih tua dariku,adapun yang lebih muda dariku.batas umur dari kelas 3 SMP sampai kelas 2 SMA.Aku ikut organisasi ini karena aku diajak oleh Kak Dika dan baru saja aku kembali dekat dengannya,dulu aku dan Kak Dika sangat dekat hampir seperti saudara.Main bareng,jajan bareng,makan bareng,tapi mungkin karena waktu dan masing-masing dari kitapun sibuk,jadi aku dan Kak Dika tidak bisa main seperti dulu.Tapi sekarang aku dekat lagi dengannya melalui organisasi Karang Taruna ini.

Waktu perkenalan habis,senior Karang Taruna memerintahkan kita semua untuk kumpul lagi nanti malam setelah Azan Isya.Kamipun pulang kerumah masing-masing,begitupun denganku.Aku pulang bersama Kak Dika.

"kak,tar malem kumpul kan...nah berangkat bareng ya,tar aku tunggu di depan rumah kakak"

"Ouh...iya,boleh kok saya tunggu nanti malam ya,ouh iya kamu jangan lupa bawa jaket ya"

"Iya kak,kakak juga jangan lupa ya..."

Akupun pulang kerumah sekitar pukul 15.25

#Masih penasaran gimana Melo dan Dika bersatu?
#Terus baca ceritanya,jangan bosen ya!
#Maaf kalau kurang menarik,boleh di comment kok biar saya bisa memperbaikinya.

Sekarang Dia MilikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang