Chapter 7

52 9 1
                                    

Waktu pun berlalu,siang berganti malam,aku pun segera sholat maghrib.Setelah sholat aku makan malam bersama keluarga sambil menunggu azan isya.

(Azan Isyapun berkumandang)

Aku segera sholat berjamaah bersama kakakku.Setelah sholat aku izin kepada Ibu dan kakak untuk kumpul Karang Taruna.

Aku berangkat dan menunggu Kak Dika di depan rumahnya.Tiba-tiba saja aada yang keluar dari rumah itu.

"Eh Melo,mau ke Dika? Tunggu ya Dikanya lagi siap-siap bentar lagi kok"
Kata Ibunya Kak Dika.

"Ouh iya tante"

Kak Dika pun keluar dan berkata."Ayo!"

"Bu,saya kumpul dulu ya,assalamu'alaikum"

"Iya,wa'alaikumsalam,hati-hati ya Dika"

Kak Dika pun mencium tangan Ibunya,begitu pun denganku,kamipun pamit dan segera menuju lapangan untuk kumpul.

Sesampainya disana aku dan Kak Dika menghampiri seniornya,kami bertanya kalau kumpulnya sekitar berapa menit lagi,kata seniornya tinggal 30 menitan,jadi kita bisa main bersama dulu.

"Dika,sini ikutan kita main tantangan yu,siapa yang kalah dia yang dapat tantangannya"
Ajakan Nizar kepada Kak Dika."Ouh iya boleh" Jawab Kak Dika.Sedangkan aku diajaki bermain sebuah game jika kalah ada hukuman nya.

Tiba-tiba saja Kak Dika memanggilku."Melo!"

"Iya Kak ada apa?"

"Saya dapat tantangan,kata mereka saya harus menyatakan perasaan cinta saya,sama kamu"

"Hhhmmm....."

Aku hanya tersenyum.Dan mungkin karena Kak Dika malu,dia pun langsung menghampiri teman-teman,sepertinya dia membisikkan sesuatu entah apa,aku tak tahu.

"Kalian ayo kita kumpul sini,kita data semua barang dan dana yang akan diperlukan untuk tanggal 17 Agustus nanti" Ucap senior,dia tertua angkatan sebelumnya,jadi dia dijadikan ketua,panggil aja dengan sebutan Kak Safira.Kami pun segera menghampiri Kak Safira dan segera mendata semuanya.

(Berjam-jam kita menghabisi waktu,hingga tiba pukul 20.46)

"Eh,udah jam setengah sembilan kurang nih,kasian mereka,kalau kumpul hari pertama sampai larut malam gini.Pulangin aja Kak kasian"
Ucap Kak Rere."Ouh iya nih,duh gak kerasa ya.Ya udah sekarang kalian pulang kerumah langsung istirahat tidur jangan main apa-apa dulu ya,besok dilanjut lagi,pulang sekolah kumpul jam 2 dilapang ini ya!"Kata Kak Safira."Iya Kak"jawab kami serentak.

Kami semua pamit kepada senior dan pulang kerumah masing-masing.Aku dan Kak Dika pulang bersama.Esoknya kami harus sekolah lagi.

#Akankah Dika memenuhi tantangan dari teman-temannya?
#Terus baca ya,makin sini makin seru!
#Jangan lupa vote!

Sekarang Dia MilikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang