Chapter 9

45 8 1
                                    

Waktu menunjukkan pukul 13.57.Itu artinya aku harus segera kumpul di lapang.

"Melo.....!"Teriak Kak Dika dari luar rumahku."Iya Kak bentar,aku pamit dulu!"kataku."Bu,aku pamit kumpul Karang Taruna ya!"aku pun mencium tangan ibuku dan segera pergi.

"Ayo Kak!"kataku.Kami pun pergi menuju lapangan.Setelah kami tiba di sana."Dika!sini!" ajakan Zaky kepada Kak Dika."Ada apa?"Tanya Kak Dika.

"Tantangan dari kita,ayolah kamu penuhi,tembak si Melo!Itu cewe kan,lo juga yang suka,ayolah cepat!"

"Gimana kalau nanti malam saja ya,saya janji deh,suer!"

"Ok!"Jawabnya singkat.

Kami pun kumpul membeli barang-barang yang dibutuhkan.

.........

Kata Kak Safira nanti setelah Azan Isya kami harus kumpul lagi.

.........

Singkat cerita,sekarang sudah waktunya kumpul lagi menyiapkan bahan-bahan untuk besok acara puncak,tanggal 26-27.

"Dika!Janji kamu tepati sana!"perintah Zaky.

"Iya...sana,cepat!"kata teman-teman serentak.

"Baiklah!"

"Melo!"

"Hah?iya Kak,ada apa?"

"Saya..."

"Ada apa dengan Kak Dika?"

"Saya...tar...mau ketoko kue beli bolu,kamu mau?"

"Hhhmmm...boleh"

Kak Dikapun lari ke arah teman-teman.

"Yah Dika,kamu mah cuma bilang beli kue bolu apaan?"ujar Zaky.

"Yaaa habisnya saya gugup banget,hehe..."

"Yaelah,cuma bilang,Melo mau gak jadi pacar saya,tantangan dari Zaky dan teman-teman,gitu aja repot!"

"Gimana,kalau gak usah tantangan?"

"Maksudnya?"

"Jadi tantangannya hilangin!"

"Ouh,maksud kamu nembak dia?asli,gak bercanda,kamu beneran suka,jujur aja deeeh!"

"Hehe....!"

.........

Saat kami beres kumpul,kamipun pulang,tapi teman-teman yang laki-laki,Kak Dika dan aku belum pulang,kata Zaky ada hal yang perlu dibicarakan dulu.

"Melo,itu si Dika mau ngomong sesuatu sama kamu,dengerin ya"ujar Zaky.

"Ouh,iya boleh,aku dengerin kok,kak"

(Beberapa menit Kak Dika tidak bicara,hanya teman-teman saja yang bicara)

.........

(Akhirnya Kak Dika bicara juga)

"Melo...ka..mu...mau gak,ja..di..pa.......car saya?" Katanya gagap.

"Bisa diulang tanpa gagap?"tanyaku.

"Melo,kamu...mau gak jadi pacar saya?"

"Hhhmmm..."

(Beberapa menit)

Akhirnya aku hanya bisa menjawab dengan bahasa jari.Jari yang membentuk huruf "Y" dan "A" dengan angka "2" dan "5".Karena hari ini adalah tanggal 25 Agustus,jadi bisa dikatakan bahasa jari itu adalah,aku menjawab "YA" pada tanggal "25".

Teman-teman pun menyadari kalau aku dan Kak Dika itu sekarang pada tanggal 25,bersatu membentuk satu hubungan,aku menjadi milik Kak Dika dan Kak Dika menjadi milikku,satu hubungan yang bisa dikatakan "PACAR".

#Dika dan Melo telah bersatu,lalu apa yang terjadi?
#Baca terus sampai tamat!
#Vote ya!

Sekarang Dia MilikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang