Chapter 8

40 9 2
                                    

Esok paginya aku menghampiri teman-teman yang sedang membicarakan sesuatu.

"Teman-teman kalian sedang membicarakan apa sih?"tanyaku penasaran."Ini nih,kita lagi ngomongin kakak kelas OSIS.Betewe kamu ngecengin siapa Clarissa?"jawab Ghaida."Hah,kakak kelas OSIS,gak ada tuh,aku gak ngecengin siapa-siapa kok"jawabku."Hhhmmm,masa sih,kakak kelas OSIS itu kece-kece,masa gak satu pun yang kamu kecengin?"ujar Delia."Tapi katanya,Clarissa ini lagi dekat sama yang namanya Kak Kevin Andhika,bener gak?"ujar Qiara."Hhhmm,gimana ya,bisa dikatakan dekat,tapi...dia memang teman kecilku!"belaku."Ih!Kak Kevin kan kecengan gue,lo gak boleh ngambil dia gitu aja,Clarissa!"ujar keisya."Aku gak rebut Kak Kevin dari kamu,ya silahkan kalau kamu mau ambil dia,dia bukan siapa-siapa aku"belaku lagi."Nih ya,bayangin Kak Kevin ini jago main bola basket,pinter,kece,ganteng,nah itu type gue banget,pantesnya sama gue bukan sama lo Clarissa,kan gue juga jago main basket,jadi tar kalo pacaran kan bisa main basket bareng"ujar Keisya yang sedari tadi membanggakan Kak Dika."Huuu,kamu?jago basket?basket muuu,basah ketek kaleee!" Candaan Delia."Iiiih apaan sih,emang bener kan aku jago main basket,bilang aja kalo iri,udah lah yang gak bisa main basket gak usah ikut-ikutan dasar Delia!" jawab Keisya."Udah-udah kalian ini kayak anak kecil aja!"tegur Qiara.Mereka tiba-tiba saja bubar,dan ternyata aku baru sadar kalau guru mata pelajaran sudah datang.Seluruh siswapun memberi salam kepadanya.Dan kami segera melaksanakan kegiatan belajar mengajar pelajaran bahasa Inggris.

.........

Bel pulang berbunyi,seluruh siswa berhamburan keluar kelas.Aku segera menghampiri kelasnya Kak Dika.

"Ada Kak Kevin Andhika?"tanyaku kepada Kak Jessy salah seorang teman sekelas nya yang sedang ada di luar kelas."Ada dikelas,panggil aja!"perintahnya.Aku pun memanggil Kak Dika di dekat pintu kelasnya."Kak Dika? belum pulang,ayo kita pulang Kak!"Ujar ku."Hah?Haha iya nih,saya nunggu kamu jemput ke kelas saya,hehe,maaf...ngetest aja kamu peka gak :D" Jawabnya tertawa."Haha dasar...iya ayo kita pulang,aku peka kok kak!"Jawabku sambil jalan,yang disampingku ada Kak Dika.

"Kak,temen sekelasku Keisya ngecengin kakak,bahkan bukan Keisya aja yang ngeceng sama kakak,ciee banyak yang ngeceng nieh...!"

"Ahk!udah biasa...biasa dikecengin...haha!"

"Enak ya kakak di kecengin,aku?yaelah aku mah dikacangin,sedih ih!"

"Hhmm,kata siapa kamu dikacangin,ada kok yang ngecengin kamu!"

"HA!siapa emang?"

"Disamping kamu aja, bisa kali!"

Aku pun tertawa,dan...HAH...???

Disampingku hanya ada Kak Dika!

.........

Aku tak tahu,apa yang terjadi pada Kak Dika,hari ini dia penuh dengan gombalan.Kami pun pulang bersama.Dan menunggu jam 2 tiba untuk kumpul Karang Taruna.

#Penasaran,nanti kumpul Dika bakal nyatain perasaannya sama Melo kayak gimana?
#Baca terus ya...!

Sekarang Dia MilikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang