Cahaya matahari menembus jendela di kamar dua insan yang sedang tidur lelap . Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi , Irma mengerjapkan matanya dan merasa asing dengan suasana kamar ini .
"Hoaammm...aku ada dimana ini"Irma bangun masih dengan posisi duduk diranjang . Irma mengucek-ngucek matanya , dia baru ingat kalok sekarang berada di rumah nyonya Choi yang sudah dibantunya kemarin . Dia menoleh ke sebelah kiri dan ke kanan , tiba-tiba Irma merasa terkejut , gimana gak terkejut disebelahnya ada laki-laki tampan yang tidur dengan pulas , detik kemudian
"Ahhhhh....loe siapa??ngapain loe ada disini?pigi loe sana..!!!"teriak Irma sambil menendangi tubuh laki-laki yang disebelahnya .
Jungwook yang merasa terganggu dengan suara yang asing ditelinganya dan tendangan dari Irma pun akhirnya bangun dengan wajah yang tak kalah terkejut juga
"AHHH.....yaakkkk...nuguseyo..."teriak Jungwook dengan bahasa koreanya dan seterusnya . Nyonya Choi yang mendengar keributan di kamar anaknya langsung menghampiri kamar Jungwook . Dan betapa terkejutnya Nyonya Choi melihat keberadaan Irma di atas ranjang anaknya . Jungwook langsung protes kepada mama nya atas keberadaan cewek asing yang tiba-tiba ada di kamarnya .
Irma pun cuma bisa diam dan menundukkan kepalanya plus dia tidak mengerti apa yang dibicarakan ibu dan anak itu . Nyonya Choi merarasa ada kesalahpahaman lalu bertanya ke Irma
"what's happen,Ir?"tanya Nyonya Choi lembut . Irma langsung beranjak dari kasur dan menundukkan kepalanya kepada Nyonya Choi dan Anaknya Jungwook
"I'm so sorry , Ma'am , that's my fault . Last night , I slept and didn't know whre was my room .Because I saw this door wasn't different beside it"jelas Irma masih menundukkan kepala.
Hari ini tamatlah riwayat Irma , dia merasa tamu yang gak diuntung , udah dikasih tumpangan malah menganggu ruang privasi si empunya rumah . Melihat penyesalan dari wajah Irma, Nyonya Choi pun menjelaskan kepada Jungwook menggunakan bahasa korea bahwa ini hanyalah keslahpahaman .
Jungwook pun hanya memasang tampang kesal tanpa memperpanjang masalahnya karna dia begitu capek dengan aktivitas dunia acting , kemarin dia baru aja syuting buat drama terbarunya yang akan di launching bulan Oktober . Tapi tunggu dulu , Jungwook merasa pernah bertemu dengan gadis ini , Oh iya dia cewek asing yang kesasar di stasiun subway kemarin . Ya ampun bagaimana bisa dia ada di rumahku ucap Jungwook dalam hai kesal dan menatap ibunya utuk meminta penjelasan setelah sarapan nanti . Irma merasa kesal dan malu terhadap dirinya sendiri bagaimana bisa dia salah masuk kamar , dia harus segera mengecek keadaan matanya ke dokter mata .
" I'm so sorry,sir"ucap Irma sambil memandang wajah si pria dihadapannya namun pria tersebut masih terlihat marah sekali daerah privasinya dimasuki bahkan ditempati oleh orang asing
"go out from my room"teriak jungwook . Irma pun langsung bergegas keluar dari si empunya yang sudah meledak-ledak . Jungwook pun yang sudah tidak sabar mendengar dari penjelasan dari mamanya
"Dia siapa , ma?"tanya jungwook masih kesal . Nyonya Choi menceritakan bagaimana ia bisa bertemu dengan Irma
"Namanya Irma . Dia orang Indonesia yang tersesat karna tertinggal dari rekan kerja pada saat di subway . Mama bertemu dengan wanita itu di jalan pada saat mama mau balik ke rumah sehabis belanja bulanan dari supermarket . Dia menolong mama pada saat barang belanjaan mama jatuh berserakan . Jadi ,mama merasa iba dan membantunya untuk bisa mendapatkan alamat rumahnya lagi . Dia baru datang dari Indonesia "jelas Nyonya Choi pada Jungwook .
"Tapi , gak harus bawa dia ke rumah kita kan , ma " jawab Jungwook kesal .
"apalagi dia sampai tidur di kamarku , ma"tambah Jungwook kesal .
"Ia , mama tau , nak . But , she didn't remember about the door , so she is missed up it "jelas mamanya menenangkan anak nya agar tidak marah lagi . Jungwook hanya bisa menghela nafas , karna dia tidak mau mengecewakan mamanya , karna menurutnya apa yang dibilang mamanya pasti ada kebenaran , walaupun dia tidk bisa menerima .
please,vote ,like and comment..Gotcha
KAMU SEDANG MEMBACA
Korea Project Trip
General FictionKaget dan speechless itulah yang dirasakan Irma disaat dia ditugaskan project trip ke KOREA . Negara impian setiap Kpop Lovers termasuk Irma . Irma memang penggila Korea tapi tidak maniak,dia hanya sekedar menyukai culture,fashion and entertainment...