Sebuah stasiun TV korea hari ini sedang menyiarkan acara press conference buat drama terbaru mereka yang akan ditayangkan 2 hari lagi. Diruang acara program musik, Irma memulai pekerjaan magangnya bersama Veronica dan Erwin. Mereka bekerja kelompok dengan ikut langsung melihat proses program music yang sedang berlangsung hari ini. Rencana acara program music ini akan dibuat di TV Indonesia tempat mereka bekeja. Irma diterjukan dibagian kreatif produksi, Veronica dibagian control room dan Erwin dibagian produser direksi.
"Irma, you should give this file to production staff in the press conference room and ask them to confirm about the next project"perintah Miss Jung Yeon sebagai traineer Irma selama magang di stasiun TV tersebut.
"Yes,Miss"jawab Irma lalu berlalu keluar ruangan dan menuju ke ruang press conference.
Sesampai disana,Irma melihat dari jauh Taecyeon member dari boygroup terkenal di Korea '2pm'. Irma speechless dan bahagia banget bisa jumpa taecyeon disana walaupun dari jarak jauh. Ternyata Taecyeon sedang mengadakan press conference buat drama hari ini bisik Irma dalam hati,tapi bukannya kata Janice ada Choi Jung Wook juga ya,dimana tuh Oppa kece?
Irma mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan dan akhirnya dia mendapati Choi Jung Wook sedang sesi photo dengan wartawan. Buru-buru Irma langsung ke ruang produksi dan melakukan perintah dari Miss Jung Yeon. Selesai dari sana Irma kembali ke ruang kerjanya.
Jung wook merasa mengenal perempuan yang di dekat pintu ruangan ini, sepertinya perempuan itu tidak menyadari akan tatapan darinya.
"Bukankah dia wanita asing itu?Kenapa dia bisa ada disini?"Pikir Jung wook dalam hati. Saat ini dia telah melakukan press conference buat drama terbarunya yang akan ditayangkan 2 hari lagi. Untuk memastikan keingintahuaanya,Jung wook berencana menghampiri wanita itu memakai topi,syal dan kacamata agar staff disini tidak mengenalinya bisa-bisa dia dikerubutin sama orang-orang disini kalok mengenal dia Choi Jung Wook. Akan tetapi seperti nya Jung wook kehilangan jejak wanita itu. 'Kenapa aku begitu penasaran sekali akan sosok wanita itu?aisshh..buang-buang waktu ku saja' pikir Jung wook.
Pada saat Jung Wook membalikkan badan tak sengaja dia mendengar ada dua seorang staff perempuan lewat menggunakan bahasa yang tidak dimengerti oleh Jung Wook.Mereka itu Janice dan Felicia yang sedang mengobrol soal tidak bisanya mereka berjumpa Choi Jung Wook karena hari ini begitu banyak sekali membuat laporan yang kan dikirmkan ke kantor pusat mereka. Choi Jung Wook merasa mereka itu teman sekerja Irma,ia menghampiri Janice dan Felicia
"Excuse me, did u know where is Irma?"tanya Jung Wook.
Janice dan Felicia berpikir kalok Jung Wook itu staff disini
"I guess she is in the program music room"jawab Felicia tanpa disadari mereka kalok yang dihadapan mereka itulah Choi Jung Wook yang sempat mereka bicarkan tadi.
"Oke,thank you"ucap Jung Wook langsung pergi ketempat Irma berada.
Sesampai disana Jung Wook masuk keruangan yang sedang melakukan acara on air program music,Jung wook mengedarkan pandangannya untuk mencari keberadaan Irma, dan akhirnya ia melihat Irma sedang sibuk dengan laptopnya dan memegang kertas yang bertumpuk-tumpuk.Jung Wook hanya bisa melihat dari jauh tanpa disadari oleh Irma yang sedang dipandag oleh Jung Wook idolanya.
Jung Wook mendengar seorang staff disana yang sedang mengangkat teleponnya memberitahukan ke si penelpon bahwa 2 jam lagi mereka akan selesai bekerja dan bisa untuk pulang. Mendengar itu Jung Wook berencana untuk menunggu Irma di Lobby saja.
Winer terlihat sedang menunggu seseorang di depan lobby dengan wajah yang penat, disebelahnya ada Jung Wook yang juga sedang menunggu Irma sambil melihat jam tangannya
'bukannya tadi 2 jam lagi mereka seharusnya sudah selesai.Tapi ini udah 2 jam berlalu sampai sekarang dia juga tidak muncul.Apa itu perempuan mau lembur kerja?Aissshh..sebegitu beratnya kerja perempuan itu'bisik Jung Wook dalam hati.Irma telah mencuri perhatiannya sampai dia seperti ini. Smenjak kejadian itu dia selalu memikirkan Irma.
"Halo,kamu dimana?aku udah di depan lobby atau dicancel aja ya"Winer menelpon orang yang sedang ditunggunya.
"Jangan,win,aku udah on the way nih,bentar lagi sampai kok"ucap orang yg di telpon yakni Veronica.Sebelumnya Veronica sudah membuat janji dinner sebagi teman dengan Winer mantan kekasihnya sejak kuliah dulu.Akan tetapi Veronica masih mencintai Winer berbeda dengan Winer yang hanya menganggapnya sebagai seorang teman saja.
Irma membereskan barang-barangnya dan bergegas buat pulang. Dia permisi kepada semua staff yang telah membantunya banyak hari ini.Irma menekan lift dan masuk ke dalam lift.Sebelum lift tertutup tiba-tiba seseorang yang Irma kenal yakni Veronica tengah terburu-buru masuk
"Loh..Mbak Veronica kenapa buru-buru?ada masalah apa?"tanya Irma.
"Huufff..gue tarik nafas dulu"ucap Veronica.
Irma memandang penampilan Veronica seperti ada yang berbeda, seperti seseorang yang sedang mau berkencan"Mbak..mau ngedate ya?"tanya Irma dengan melirik Veronica.
Veronica jadi tersipu malu"Emm..sounds like that"ucap Veronica tetap stay cool untuk menutup malunya dihadapan Irma.
Ketika Irma mau bertanya dengan siapa Veronica mau berkencan, pintu lift langsung terbuka dan mereka sudah tiba di lift. Mereka berdua keluar dari lift bersama dan Winer melihat mereka berdua langsung berdiri dari tempat duduknya,Jung Wook menyadari orang yang disebelahnya berdiri mengedarkan arah pandangannya ke arah Winer melihat Irma dan Veronica. Veronica menghampiri Erwin dan Irma mengikuti Veronica di belakangnya.Jung Wook merasa lega bisa melihat Irma sudah sampai.Tetapi Irma tidak menyadari sedari tadi Jung Wook memperhatikannya.
Hari ini aku nerbitkan dua chapter, hope you all enjoy..
Please,Vote-like and comment..Gotcha!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Korea Project Trip
General FictionKaget dan speechless itulah yang dirasakan Irma disaat dia ditugaskan project trip ke KOREA . Negara impian setiap Kpop Lovers termasuk Irma . Irma memang penggila Korea tapi tidak maniak,dia hanya sekedar menyukai culture,fashion and entertainment...