5.CALLING

10 0 0
                                    


Hari ini, pekerjaan mereka sungguh berat sekali, semua para crew harus membuat laporan tiap harinya bagaimana prosedur kerja program music Korea yang akan mereka adopsi di stasiun TV mereka. Veronica sebagai ketua dalam project trip ini, harus memanage semua crew untuk bekerja secara ekstra.

"Well, kita harus buat perkembangan yang extra untuk laporan yang harus kita kirim ke kantor. Gue gak tolereansi yang namanya kesalahan sedikit pun"perintah Veronic kepada semua crew.

"Baik,mbak"jawab para crew serentak.

"Oke,gue rasa cukup, kalian semua bisa buat kembali ke divisi masing-masing"ucap Veronica dan semua para crew bubar dan kembali ke tempat masing-masing.

Bekerja di Korea sungguh disiplin banget,telat 1 menit aja udah kenak semprot sama traineer disana. Malam hari pun tiba dengan suhu kota Seoul yang mencapai 10°C, dan buat yang pertama kali datang ke Korea, pasti sungguh dingin sekali.Sama halnya dengan para crew yang baru pulang dari kerja dari stasiun TV Korea, mereka begitu mengigil buat suhu yg seperti itu, beda halnya dengan orang Korea yang udah biasa biasa tinggal disini.

"Brrr..nih Korea dingin bener yak"ucap Janice ketika sudah sampai di hostel mereka.

"Iya..dingin bener..bisa mati kedinginan kalok gak pakek baju berlapis dan mantel"balas Felicia.

"Loe pada gak mau mandi?"tanya Irma kepada dua teman kerjanya. 

"Gimana ceritanya kalok dingin gini bisa mandi?loe udah stress kali,Ir"balas Janice.

"Yah...kan ada hot water kali,Jan,emang loe pada gak merasa bau dan lengket-lengket badan loe pada"ucap Irma.

"Loe aja deh,Ir,gue gak kuat buat mandi dengan cuaca yang dingin beginian"ucap Felicia.

"Yaudah,gue mandi dulu ya"balas Irma lalu dia berlalu ke kamarnya buat mandi.

Di ruang tengah,Janice dan Felicia tengah asyik menonton drama Korea Breath yang dibintangi oleh Uee dan Choi Jung Wook.

"Ya ampun,tuh Choi Jung Wook Oppa keren bener"puja Felicia yang tengah asyik menonto adegan Uee dan Jung Wook tengah berpelukan.

"Iya,gue setuju banget sama loe,Fel.Eh..loe tau gue dapat kabar dari staff Korea kalok Jung Wook Oppa akan ngadain press conference buat drama barunya dia bareng taecyeon 2pm dan Yuri SNSD di stasiun TV kita magang"ucap Janice

"Ah..loe seriusan?"tanya Felicia masih gak percaya dengan pernyataan Janice yang membuat dia sungguh terkejut.

"Iya..loh..Ahh..loe gue kasih tau gak percaya banget.Gue dapat informasi ini dari staff Korea yang akan ikut mempersiapkan acara press conference ini"jelas Janice.

Mendengar suara kedua teman kerja yang histeris, Irma yang telah selesai mandi dan berpakaian tidur langsung bergegas penasan ke ruang tengah.

"Loe pada berisik bener,emangnya ada apaan?"tanya Irma yang sampai diruang tengah dan langsung duduk disebelah Felicia.

"Ini loh,Ir,si Janice ngasih tau kalok Choi Jung Wook Oppa akan adain press conference di stasiun TV kita magang"jelas Felicia.

"Choi Jung Wook..??seriously loe pada???yang lagi main drama yang lagi tayang ini??"tanya Irma yang masih shock dan Irma tidak menyadari sebelumnya pernah berjumpa bahkan sudah tidur dikamar pribadi hallyu tersebut.

"Iyee...Irma"jawab Janice sambil mengganggukan kepalanya ke arah Irma untuk meyakinkannya.

Irma masih melongok dengan mulut terbuka berbentuk 'O'.Gilee..ini namanya rezeki nomplok kapan lagi bisa jumpa sama idola.Ini nih enaknya kalok project trip bisa jumpa artis-artis KPOP bisik Irma dalam hati.

Tiba-tiba suara handphone Irma berbunyi"gue tinggal bentar ya girls", dia melihat nama Erwin dilayar handphonenya.Dia berpikir dapat nomornya darimana padahal dia belum ada menelponnya semenjak dia di Korea.Irma pun mengangkat panggilan dari Erwin.

"Ma, loe gitu ya sama gue. Kenapa gak ngabarin soulmate loe ini?"ucap Erwin dengan cerewetnya.irma udah tau gimana kelakuan Erwin kalok gak dapat kabar tentang dirinya. Pernah dulu ketika Irma balik ke kota halamnnya, Irma lupa ngabarin Erwin kalau dia sudah sampai di kota halamannya.And Erwin langsung menelponnya dengan suara cerewetnya seperti sekarang ini.

"Hmm...sorry deh,Wendok"ucap Irma dengan memanggil Erwin memakai panggilan kesayangannya yaitu Wendok."Loe dapat nomor gue dari mana?"tanya Irma.

"That's secret, gue punya mata-mata dimana-mana.Awas loe kalok macem-macem disana"kata Erwin dengan khawatirnya.

"Yaakk..ellaahh..loe kira gue cabe-cabe an ya disini, jangan asal deh loe. Lebih baik loe urusin dulu mantan loe. jangan meweknya loe ke gue aja"balas Irma.

"Itu udah masa lalu,ma. Udah deh loe cepet baliknya ke sini, gue rindu banget sama loe"ucap Erwin.

"Loe gila ya..gue belum ada sebulan disini, udah loe suruh cepat balik. Loe mau gue disate sama mbak Veronica apa?"balas Irma.

"Lagian loe 3 hari di Korea gak ada ngabarin gue"jawab Erwin.

"Panjang ceritanya kalok gue certain sama loe, ada sedikit accident,tapi loe tenang aja,I'm fine kok,Wendok"ucap Irma menenangkan Erwin agar gak perlu khawatir.

"Yaudah deh,loe take care disana,jangan lupa makan dan jaga kesehatan loe ya,ma.Gue udah ngantuk nih disini udah jam 1 pagi,gue besok harus kerja,bye MAMA..hahaha..saranghae"ucap Erwin lalu mendial handphone cepat-cepat agar tidak kenak semprot oleh Irma karna dipanggil MAMA.

"Yakk..Wendookkk..ini orang bikin gue naik darah aja ya,se enaknya aja manggil gue MAMA,emangnya gue emaknya"ucap Irma langsung mengunci handphonenya.

Please,Vote-Like and Comment...Gotcha!!

Korea Project TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang