Irma menghampiri Winer bersama Veronica tanpa memperdulikan Jung Wook yang masih duduk sambil membaca majalah akan tetapi matanya diam-diam memandang Irma
"Lohh..jadi mbak Vero ngedatenya bareng mas Erwin toh"ucap Irma membuat Veronica salting.Berbeda dengan Erwin dia hanya bersikap cuek saja.
"Ini Cuma dinner doang aja, kamu mau ikut juga gak apa-apa kok"ucap Winer.Jung Wook yang berada dekat mereka tidak mengerti apa yang mereka bicarakan sebab mereka menggunakan bahasa Indonesia.
"Oh..gak usah,mas,takut ganggu. Lagian aku ada perlu juga.Good luck for both of you.Gue permisi dulu ya mba, mas"pamit Irma.
Melihat Irma meninggalkan Veronica dan Winer, Jung Wook mengikuti Irma keluar kantor stasiun TV raksasa Korea ini.Merasa ada yang mengikutinya Irma menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang mengikuti dirinya.Jung Wook langsung pura-pura sibuk dengan handphonenya pada saat Irma membalikan badannya ke belakang.
'Serasa kayak ada yg ngintilin gue yah?'bisik Irma dalam hati tapi saat ia menoleh ke belakang tidak ada orang yg mengikutinya hanya ada orang-oang yang berlalu lalang di sekelilingnya. Karna cuma perasaan Irma aja, ia pun melanjutkan jalan kakinya untuk balik ke hostel.
Jung Wook masih asyik mengikuti Irma, tiba-tiba handphonenya ada pesan masuk dari managernya mananyakan keberadaannya saat ini, melihat pesan managernya dia mengabaikannya saja tanpa ada niat untuk membalas. Dia menoleh ke arah Irma yang didepannya, akan tetapi keberadaan Irma yang didepannya tiba-tiba sudah menghilang. Jung Wook mengedarkan pandangannya untuk mencari jejak Irma.
Pada saat dia mau beranjak untuk mencari keberadaan Irma, tiba-tiba dari belakangnya ad yang memukul kepalanya
"Yak.."umpat Jung Wook ketika dia membalikkan badannya betapa terkejutnya bahwa yang dihadapannya Irma, cewek yang sedari tadi diikutinya. Jung Wook shock sekali dan mencoba untuk tenang agar samarannya tidak diketahui oleh Irma.
"Why do you follow me?do you have problem with me?"tanya Irma yang sedari tadi pada saat Jung Wook sedang mengecek handphonnya dia sudah tau bahwa Jung Wook yang menguntitnya. Akan tetapi, Irma belum tau kalau yang menguntitnya ini adalah Jung Wook hallyu star merupakan idolanya. Itu karna Jung Wook menyamar seperti seorangmata-mata,memakai outfit serba hitam dari kacamata,syal,topi,dan lainnya.
"Emm...I didn't follow you.What dou you mean?"jawab Jung Wook setenang mungkin.
"Of course, you've followed me. I've seem you before.Who are you?please,take off your glasses and hat"ucap Irma penuh emosi.
"No,I didn't"balas Jung Wook singkat.Pertengkaran mereka berdua mencuri perhatian orang-orang yang disekeliling mereka.
Mendengar itu, Irma mencoba membuka sendiri topi dan kacamata Jung Wook. Melihat itu Jung Wook mencoba menarik diri dan buat kabur akan tetapi dia sudah dikelilingi banyak orang. Akhirnya Irma berhasil membuka kacamata,topi plus syalnya juga.
Ladies and Gentleman,Choi Jung Wook is here now...
Orang-orang yang disekeliling Jung Wook dan Irma langsung menyerbu Jung Wook dengan mengabadikan photo,memegang tubuhnya,mencium pipinya dan lain-lain. berbeda dengan Irma dia hanya diam berdiri saja karna sudah terlalu terkejut karna yang dihadapannya itu adalah Oppa Kecenya Choi Jung Wook alias idola favoritnya.'Bagaimana bisa dia itu Jung Wook Oppa?'ucap Irma dalam hati masih dengan tampang tidak percaya.
Para wartawan ikut menyoroti keberadaan Choi Jung Wook saat ini, melihat para wartawan tersebut Choi Jung Wook berniat melarikan diri. Ketika ia mau pergi dari tempat itu, ia melihat Irma masih diam tak berkutik, Jung Wook langsung menarik tangan Irma , Irma merasa ada yang menarik tangannya dia tambah terkejut karna yang dihadapannya itu Jung Wook. Mereka berdua pun lari sambil berpegang tangan.
Merasa sudah aman, Jung Wook pun melepas genggaman tangannya dan beralih memandang wanita yang bersamanya saat ini "are you okay?"tanya Jung Wook,Irma hanya diam dan masih memandang Jung Wook dengan tatapan yang ambigu.
"Irma..are you alright?"tanya Jung Wook sekali lagi.
Mendengar namanya disebutkan, Irma masih memandang Jung Wook dan berpikir'Dia tau nama gue..Alamaakk..rasanya ini udah kayak mimpi aja'pikir Irma.
"Emm..I'm fine"ucap Irma terbata-bata sambil mengalihkan pandangannya ke arah yang lain soalnya jantungnya udah berdetak kencang.
"Hello,I'm Choi Jung Wook and..."Kalau itu gue tau banget kalok loe oppa kece gue CHOI JUNG WOOK bisik Irma dlam hati.
..and man who has slept with you before"lanjut Jung Wook dan itu membuat Irma bertambah-tambah terkejut bahwasannya yang duhadapannya ini bukan saja oppa kecenya akan tetapi anaknya Nyonya Choi yang waktu itu aku sudah tidur dikamarnya dan bareng dengan dia juga tanpa sengaja ya.
"What???You are Mrs.Choi's son??"tanya Irma masih tidak percaya.
"Yeah..I am"jawab Jung Wook dengan senyum dan mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Irma, Irma pun membalas uluran tangan Jung Wook.
"Nice to meet you,Irma, I wish we'll meet again"tambah Jung Wook.Irma hanya membalas dengan senyum saja.
Tanpa mereka ketahui paparazzi sudah berhasil membidik mereka berdua dengan kameranya.
Please,Vote,like and Comment,temans..Gotcha..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Korea Project Trip
General FictionKaget dan speechless itulah yang dirasakan Irma disaat dia ditugaskan project trip ke KOREA . Negara impian setiap Kpop Lovers termasuk Irma . Irma memang penggila Korea tapi tidak maniak,dia hanya sekedar menyukai culture,fashion and entertainment...