The fourth girl's
The fourth adalah salah satu genk cewe terpopuler di SMA Adventure. Di bilang populer karna member nya cantik cantik mereka juga sangat terkenal di Ventskull(singakatan SMA Adventure) karna segudang prestasi yg mereka miliki dan ikut menyumbangkan banyak penghargaan.
Apalagi mereka adalah anak dari pengusaha kaya yg dengan mudah mengucurkan dana yg dibutuhkan.
Selain dibidang akademik dan non akademik para member adalah gadis sosialita membuat mereka semakin terkenal.
Member the fourth Girls:
👉PRILLY LATUCONSINA
Panggil gue prilly. Nyokap sih sering manggil My Bie. Tapi itu cukup dirumah aja ya.
Malu lah kalau sampe orang tau punya panggilan manja. Karna gue anak bungsu dari dua bersaudara.
Kaka gu namanya kevin julio orang nya humble banget dan ada sepupu gue yg tinggal dirumah gue namanya Grithe agatha.
Sahabat gue sering bilang kalau gue itu sanguine gril,sesuai dengan sifat gue yg gampang ditemui coz,i am popular.
Gue bisa dibilang menyenangkan dan lucu. Gue bisa dengan gampang mencuri perhatian banyak orang dengan kharisma gue.
Karna gue selalu tampak percaya diri,optimis dan bisa membuat semua semua semua orang nyaman bersama gue.
Gak heran kalau gue selalu dikelipingi banyak orang. Gue emang selalu narsis. Itu efek percaya diri gue.
Tapi kalo gue udah badmood gue akan berubah jadi jutek banget. Gue aktif di dunia seni musik dan suara.
Tapi jangan sepele sama gue ya.. Dari jaman gue Smp gue selalu juara umum dan belom adayg mampu geser gue dari posisi itu. Meski gue punya saingan berat, Aliando.
👉JESSICA MILA
Hai jessica mila in here, you can call me mila. Gue si drama Queen alasannya gue emang jago akting. Jadi kalo lo butuh pemeran pendukung pilih aja gue karna gu punya talenta lebih yg bisa tertipu sama akting gue.
Bis tiba tiba bahagia banget trus sok galau menggalau ha..ha.. Kalo udah gitu sahabat gue pasti bete. Kegiatan yg paling sakral harus kudu mesti buat gue adalah ke salon,shoping barang branded terbaru dan clubing.
Sebagai genk sosialita terkece yg dituntut untuk selalu update untuk maslah dana kita gak akan bingung karna nyokap bokap kita akan menghujani kartu kredit tanpa hambatan.
Itu nilai plus buat gue. Tapi meski gue begitu hal utama gue sebagai siswi setidknya juara kelas masih gue peganglah.
Sekian dari gue,gue mau siap siap sekolah dulu. Eh.. Tapi gue update tweet dulu ya..
👉MICHELE JOAN
Hai gue michele joan cukup panggil icel aja ya... Gue gadis yg sangat ambisius,mandiri dan pekerja keras.
So,gue dijuluki carier woman. Gue selalu tau apa yg gue mau dan gue bukan tipe orang yg suka membuang buang waktu.
Dan sebagai sekretaris osis gue dituntut untuk selalu perfeksionis. Harus slalu punya ide ide yg kreatif dan gak pernah ragu untuk mencoba peluang baru.
Terkesan goal oriented karna gue yg selalu fokus setiap tujuan dan gak akan membiarkan segala hal menggagalkan apa yg udah gue susun susah payah.
Karna sifat oriented itu gue jadi orang yg jutek,cuek,dan tampak sombong. Gue juga gadis yg mencari kebebasab dan kesenangan dimasa muda.
Kalian tau lah kebiasaan cewe kece jaman sekarang. Hmm.. Sedikit bongkar rahasia gue mendem rasa buat salah satu anggota Y-gen.
👉DAHLIA POLAND
Gue dahlia poland,jangan pikir gue orang belanda ya. Gue emang campuran sama kaya icel tapi gak ada pun darah belanda dalam diri gue.
Panggilan gue Ule,sering dijuluki si Tomboy. Yes,i'am. Problem? Gue rasa gak akan ada masalah.
Dandanan gue emang cuek banget dan tampil apa adanya gak seperti sahabat gue yg ribet dengan segala accessories cewek nya kaya rok,dress dan high heels.
Tapi gu masih normal kok,buktinya gu juga peduli sama urusan rambut,kulit,muka dan rajin ke salon.
Rambut gue yg panjang sepunggung sering digerai ko dan kalo gerah gue iket cepol keatas. Gak usah bayangin gimana nya,gue itu terlalu cantik buat dibayangin.
Dan karna postur tubuh gue tinggi gue juga jago basket. Gue diangkat jadi kapten basket cewek disekolah.
Basket itu udah jadi hidup gue jadi gak akan bisa dipisahin. Dan ada penyemangat gue waktu main basket, pelatih gue sumpah bikin melting-fandi Christian.
****
Baru perkenalan,nanti say lanjutkan ya.
Karya Min_Cha
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOURTH GIRLS(SLOW UPDATE)
FanfictionHay ini masih cerita karya Min_Cha,,dibaca ya dijamin deh pada baper. Cerita anak sma yg masih egois Cast: Prilly latuconsina Jessica mila Dahlia poland Michelle joan Alya avyvah Aliando syarief Al ghajali Parves ghoman Cicio manasero Fandi Christian